DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Film (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=13)
-   -   Mau Nobar Gratis `Eiffel I"m In Love 2`? Masuk Sini! (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1657594)

quizmaster 1st February 2018 17:52

Mau Nobar Gratis `Eiffel I"m In Love 2`? Masuk Sini!
 
Halo halo gaes,,

Sudahkah cintamu bersemi awal bulan ini?

Valentine segera hadir. Dan karena QM suka menyebar cinta, jadi mau ajakin kamu ikutan kuis.

Yang hadiahnya tiket nobar

Eiffel I'm In Love 2

https://s18.postimg.org/6tu49cz2x/po...-in-love-2.jpg

Flashback dikit soal Eiffel I'm in Love dari testi-testi fansnya



Gampang aja, cukup tunjukin gimana canggihnya kamu ngegombal..

Biar gak gitu gitu doang, format gombalanmu kayak gini ya:
(based on true story)
"Sore hari itu aku dan dia berangkat dari rumah menuju kosannya dengan naik motor bebek. Cahaya matahari terbenam menerpa wajah. Dan ia berkata:

Dia: Tem (panggilan sayang), liat deh sunsetnya, bagus banget..

Aku: (menoleh ke arah yang ia tunjuk) hem. Biasa aja...

Masih sambil narik gas melesat maju..
Dia pun merespon sedikit manja

Dia: Ihhh, tengok dulu itu.. liat deh, warnanya bagus banget, cantik, bla bla bla..

Aku: (masih biasa aja mukanya) itu biasa aja, gak cantik. Warnanya monoton... Ngapain sih diliat liat..

.
.
.
.
Aku hentikan motor, lalu menoleh ke belakang, menatapnya..

Lalu aku berkata

Aku: Soalnya matahari itu gak lebih cantik dari kamu.. Aku liatin kamu aja deh bentar..

Dia: ......

Lalu kami tertawa dan kurasakan pelukannya semakin erat."
Sederhana kan? Yang penting ada dialognya aja, biar ngena..

Hal yang perlu kamu ketahui:

1. Akan dipilih 15 id sebagai pemenang, masing masing dapat dua tiket (biar kopelan gitu deh)
2. Periode kuis 1 - 8 Februari
3. Pengumuman 9 Februari
4. Pemenang ditentukan oleh Quizmaster, dilihat dari postingan yang paling lucu dan gombal pisan
5. Mimin, supmod, momod dan asmod gak bisa ikutan kuis ini. Sowwy :bigcry:
6. Dilarang posting yang menyenggol tema ofensif seperti SARA dan porno


Jadwal & Lokasi nobar:

Minggu, 11 Februari 2018
Pukul 14.00
CGV Grand Indonesia

Yuk ikutan, ada juga Meet 'n Greet bareng castnya lho! :nyengir:

Masa gak mau?
QM tunggu postinganmu yaa..
:thumbsup1:

quizmaster 1st February 2018 17:54

Pemenangnya:

natasya_tifani
kiki_kei
om_harry
rahmadi_
zukryandriansyah1
esther_chubby
mfalah_reall
nitamarli
widyadhe
rizqiadityaa
revanisanabella1
hilma.savitri.10
13.7550


Selamat ya, yang jadi pemenang..

Setelah ini QM akan kirim pesan untuk para pemenang. Perlihatkan pesan tersebut kepada officer di booth detikcom di CGV Grand Indonesia, untuk ditukarkan dengan tiket nonton.

Sekali lagi selamat


:thumbsup1:

natasya_tifani 1st February 2018 18:13

Ini real gombalannya terjadi
 
Dia : hi nat,salam kenal ya :) bdw aku suka sama makeup kamu liat difto profil kamu soalnya natural banget.apalagi alisnya kaya artis ternama. Namanya nohara shinosuke, panggilannya shincan 😂
Aku : hi kmu! Iya makasih ya salam kenal jga, iya aku emg suka makeup yg natural hahaa bdw itu alis nya gapake apa2 gapake pensil2 alis.
Dia :Iyaa yg natural aja, jangan berlebihan. Nanti kalo ketiup angin/kena ujan ketauan aslinya 😂
Aku : iya betul hehe ngga kok.
Dia : bdw alis aku juga tebel lohh.Ga kebanyang yaa kalo misal kita punya anak kek gimana tuh alisnya 😂
Aku : wahhahaa (sambil tertawa cengar cengir dan membayangkan pasti lucu)
Dia : iya kaya ayahnya yaa 😍



Omg langsungg i'm in love banget astaga 😂 ini asli terjadi sama aku hahaa

kiki_kei 1st February 2018 18:41

Pagi itu Sabtu ceria, karena aku ulang tahun dan dia mengajak untuk pergi ke pantai Ancol, yang menurutku kurang menarik karena pasti penuh dengan pengunjung di weekend. Kamipun naik busway karena motor dia gakuat klo dipake badan kami berdua yg super jumbo 😅.
Aku : Shrek (panggilan sayang), seriusan ke Ancol? Kan pantainya kurang bagus dan pasti penuh banyak orang
Dia : Iya Fiona, walau banyak orang, cuma kamu gerhana yang aku liat, yang lain hanya lalu lalang bintang yg lewat.

Aku : so sweet

Dia : ini cincin untuk kamu tanda keseriusan aku melamar (memakaikan cincin) sambil narik tangan ke tepi pantai yang sepi, hanya ada ranting pohon kering yang tertanam di pantai.)

Aku : Lihat shrek, ranting tak berdaun itu
Dia : kenapa dengan ranting itu, kan cuma pohon biasa.
Aku : Itu bukan ranting biasa shrek, itu adalah simbol harapan, dimana sekeliling nya hanya pasir putih, tapi ia bertahan hidup bersama pasir, sama seperti kita yang sedang berharap agar segera hidup bersama, hidup yang baru eaaa....

Based on true story in My birthday
20 Januari 2018 😘😂

Semoga gombalan dan rasa cinta kami menyebar
Salam cinta
Shrek dan Fiona Mbul
Kiki_kei

om_harri 2nd February 2018 01:24

(Ini true story bgt..)

Pada suatu malam dibawah terang bulan, sambil makan Malam bersama gebetan yang udah pdkt 2 bulan.

Cowo : Kalo aku mau jadi superhero, coba tebak aku mau jadi superhero apa?

Cewe : Emh, jadi apa yah.. Jadi Superman!

Cowo : Aku kan gak bisa terbang..

Cewe : Emm,, jadi spiderman?

Cowo : Aku gak suka lompat dari gedung ke gedung..

Cewe : Jadi apa dong? Jadi Ulatramen!!

Cowo : haha, Enggak ah, masa jadi pembasmi monster, penghancur pemukiman warga. Haha..

Cewe : Ah nyerah, jadi apa dong.

Cowo : Aku akan jadi YourMan !

Cewe : >__< 💕💕💕 //:%+*(/%@%

Cowo : 😎😎😎😎😎😎

*Berangkat Menuju menara Eiffel biar im in love with you.

*Superhero yang suka penyelamat 1 wanita dari php para cowo-cowo yg sukanya cuma tipu-tipu..

kapten_selingkuh 2nd February 2018 09:26

wow keren film yang sangat menarik untuk di tunggu https://imgu.info/e/54/icon.gif

rahmadi_ 2nd February 2018 13:35

Adit: kartu GSM kamu apa?
Tita: XL, emg knp dit?
Adit: gapapa tit, biar kalo aku sms murah aja, ehtaunya beda aku Indosat, tapi gapapa deh kalo kartu GSM kita beda, yang penting nanti Kartu Keluarga kita sama😍
Tita: iiiiih bisa aja kamuuu😚

zukryandriansyah1 2nd February 2018 16:47

suatu hari ketika tutun dan dudung lagi malem mingguan.

tutun: hetdah bang, malem mingguan ngajak kemana kek gitu, muka udah di menorin pake bedak, alis udah di lempeng-lempengin, bibir udeh merah banget pake gincu, eh elu malah ngajak gua nonton layar tancep ke kampung sebelah. ajak nonton DILAN kek di bioskop biar kaya anak muda gitu bang.

dudung: hetdah neng, biarin aja napa bersyukur yang menting malem mingguan berdua

tutun: ya gak kaya gini juga kali bang

dudung: yaudah nanti ke mol deh kita nonton eipel em in lope mumpung ada kuis di detikforum kali aja gitu bang dapet tiket nonton gratis

tutun: beneran bang? nonton deh bang sono kali aje kepilih yee

dudung: amin, mudah-mudahan yee

tutun: emang paling top deh detikforum ama abang, makin cinte deh

dudung: nah gitu dong mesem biar cakep

:nyengir::nyengir::nyengir::nyengir:

esther_chubby 2nd February 2018 17:35

Pada suatu hari, tita mendapat kabar bahwasanya keluarganya akan berlibur ke Eropa,

Tita :Mama apa bener qta mau ke Paris,
Mama Tita : Iya bener kita akan berlibur ksana.
Tita :Asyikkkkkkk, bisa ketemu adit dongg mamaaaaa.Yaudah aku siap-siap dulu yah mamah.

Akhirnya Tita tiba di Paris yang sudah sabar dengan berbagai pertanyaan yang akan ditanyakan ke Adit.

Adit :Hai Tita,
Tita :Hai Adit
Adit :Bagaimana study kamu di Indonesia
Tita :Kenapa kamu tidak kasih kabar ke aku selama ini di Paris? aku menantikan kabar & pesan dari kamu.
Adit : Maaf adit lupa kasih kabar karena terlalu sibuk dengan pekerjaan disini
Tita : Berarti sekarang tita dilupain nih sampai tidak sempat kasih kabar.
Tita : Apa adit tau kalau tita kangen berat sama adit,dan merasa kesepian gak ada adit disaat tita lagi sedih,
Adit : Iya adit tau, tapi harus bagaimana adit banyak kerjaan disini tita.
Tita : Tau akh (edisi ngambekðŸ˜*ðŸ˜*ðŸ˜*ðŸ˜*)
Adit : setelah tita ngambek adit merasa bersalah karena membuat tita menangis,
Dan adit punya ide keesokan harinya, adit menyuruh tita untuk pergi belanja, dan hari itu adit libur untuk membuat hati tita tidak bersedih lagi,dengan membuat seluruh kamar nya penuh bunga mawar.
Tita : sesampai nya di rumah setelah belanja tita masuk ke kamar dan terkejut akan kamarnya yang sudah dipenuhi dengan bunga mawar. Dengan tersipu-sipu tita tidak ngambek lagi, namun tita pura-pura marah ke adit.
Adit : Merasa senang jika tita tidak ngambek lagi.
Tita : maksud arti dari kamar penuh bunga apa yah? Pura-pura tidak tau. Pdhl merasa tersanjunggg dihias kamarnya dengan bunga-bunga.. Hehehehee...

Akhirnya ending bahagia, tita dan adit tidak bertengkar lagi😍😍😘😘😘.

mfalah_reall 2nd February 2018 17:43

"Disaat sore hari yang sedang hujan lebat, kami berdua ingin meneduh di suatu warung kopi. Lalu, saya hentikan motornya dan saya berkata :"
°°
Saya : Neng, kita neduh dulu yuk sebentar di Warung Kopi depan.
Dia : Yaudah bang.. Ayuk kita neduh soalnya ujannya lebat sepertinya.
Saya : Iya memang lebat nih.. Oke abang langsung gas ya motornya, kita jalan ke warung kopi itu.
°°
"Setelah beberapa menit akhirnya kami meneduh sebentar di suatu warung Kopi. Setelah sampai, si eneng rupanya duduknya berjauhan sama saya. Lalu, saya Berkata :
°°°
Saya : Maaf neng, duduknya jangan sendiri aja di pojokan, pindah dideket abang aja neng..
Dia : Loh?? kenapa Bang??
Saya : Kalau eneng duduk sendirian dipojokan takutnya dikerubung semut..
Dia : Kok di kerubung Semut?? Emang kenapa Bang??
Saya : Takutnya Manis eneng di ambil sama Semut. Abisan eneng manis banget sih senyumnya..
Dia : Ahhhh... Bisa aja sih bang.. 😊
°°°°
Lalu, kami berdua senyum-senyum sendiri dan saling tatap tatapan..
°°°°°
Akhirnya, hujan reda dan kami berdua langsung pulang..
-The End-


All times are GMT +8. The time now is 11:49.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.