DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   #FINISH Berakhirnya gimik duo BENSYIONG (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1689443)

f3rari 31st March 2018 21:50

#FINISH Berakhirnya gimik duo BENSYIONG
 
Hal ini dikarenakan foto yang beredar di medsos diaman foto itu diambil tgl 30 April. Di foto itu terlihat Lucinta Luna dan Melly Bradley sangat akrab.

Agar netizen tidak kecewa Melly Bradley pun membuat klarifikasi sebagai berikut.

YANG ASLI FOTONYA BEGINI YA!!!!
GAK ADA TUH TANGGAL2AN
Jd ini foto lama kita sebelum ada konflik 2 tahun lalu pas disatu acara.
Dan di tengah itu MAMI YULI namanya dia KETUA WARIA INDONESIA.
Camkan itu yaaaaa (ehhhh kyk kenal tuh kata2 itu) wahahahahaha
Jadi please kalian tuh jangan bikin keruh deh,,jadi namaku jg yg jelekkan
Aku masih komitment dengan #SALAMJUJUR #STOPEDIT2MANJAH #TERIMAKASIH #GIBASRAMBUT #BYE


Sayangnya Klarifikasi ini tidak disambut baik netizen karena baju yang dipakai Melly Bradley ternyata baju yang kemarin dipakai di salah satu wawancara yang diunggah di akun instagramnya.


Beda Melly Bradley, beda Lucinta Luna. Dalam video klarifikasinya Lucinta Luna menyebutkan kalau foto tersebut memang terjadi kemarin tapi itu dalam rangka menemui ketua Waria untuk menyumbang buat yayasan Waria. Namun netizen merasa ganjil dengan video tersebut, pasalnya tidak terlihat wartawan mengejar-ngejar, seperti vidoe buatan sendiri.

@anselputriiii "Ah paling ya udh sekongkol
zulaikha_ibrahim28Ni settingan nih biar dkira berantem nya beneran..."

@kurniia.dewii "Entah knapa gw mulai tdk percaya dgn kak melly.. gara2 foto di lambe. jadi intinya udah terbukti kan lucintaluna transgender walaupun dia ga bilang langsung. Dan masyarakat bisa menilai. Udah kak melly ga usah bahas tntng lucintaluna lagi. Klo merasa bhwa kamu dan dia tdk settingan."

@julfia_rusli "Licik bgt ya..wawancara sendri hahhahaha jawab sendri hahahhaha ga ada wartawan asli yg ngejar hahhaha"

@kucing_ganteng "terus kenapa kalau gimik? Yang penting lucifer lanang dan mas melli gak ngelakor"

@kemem_rider "mau gimik atau enggak tapi eke akuin paha mereka ramping dari pada paha eke".

@marirah "ketahuan juga gimiknya padahal aku mau tanya sama lucifer dimana tempat oplasnya".


http://www.beritaterheboh.com/2018/03/akhirnya-lucinta-luna-angkat-suara-soal.html?m=1

:thumbsdown1:

lidahcabe 31st March 2018 22:03

Keknya foto baru krn kalo 2 taun lalu (2016) topi balenciaga yg dipake mas fattah itu (auk ori apa kw) iti blm launching sih

connectproblem 31st March 2018 22:27

Lah..komennya dari member df kabeh..detik forum de best lah

bulus.kece 31st March 2018 23:24

Lol. Kugan. Tagline nya tetep yang penting bukan pelakor apapun masalahnya :ampun:

djohararief 31st March 2018 23:45

[MARQUEE]DUO TELOR………[/MARQUEE]

ninndudd 1st April 2018 00:16

Wkwkwk ketauan juga akhirnya..

kemem_rider 1st April 2018 10:18

Kok mak fera tau sih paha eke gedong

f3rari 1st April 2018 10:48

Quote:

Originally Posted by kemem_rider (Post 37898069)
Kok mak fera tau sih paha eke gedong

Sama2 satu sekuot masa gak tau mak? :D

lover.foods 1st April 2018 11:28

Cleo alias fattah ini kan pernah kerja di salon langganan gw dulu ya
Di belakang thamrin, duh sudah lama banget sampe lupa gw nama salonnya hahahaha
Dia kalo meni pedi rapi deh,

birubiru 1st April 2018 13:05

Kirim setoran kah ke ketua waria?


All times are GMT +8. The time now is 12:35.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.