DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Liga Dunia (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=103)
-   -   Rehat Sejenak Dari Piala Dunia, 4 Pesepakbola Ini Jago Memasak (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1731651)

kaptenDF 20th June 2018 15:58

Rehat Sejenak Dari Piala Dunia, 4 Pesepakbola Ini Jago Memasak
 
Siapa bilang urusan rumah tangga atau dapur harus perempuan yang turun tangan? Bagaimana jika para pesepak bola yang harus turun tangan? Wah, rasanya tidak mungkin yaa. Apalagi hobinya pun berbeda dengan perempuan. Eits, tapi jangan salah. Ternyata pemain sepakbola yang ini berbeda. Malah untuk urusan makanan saja mereka harus turun tangan lho.

Kira-kira siapa saja yaa mereka?

1. Neymar

http://asset-a.grid.id/crop/0x0:0x0/.../241115506.jpg

Neymar lagi buat apa tuh? Kok mirip saus spagetti ya? Tapi ternyata bukan nih, Neymar lagi buat hidangan Moqueca, Moqueca adalah suo ikan yang dimasak dengan bawang bombay. Duh, jadi kepingin order. :thumbsup1:

2. Christiano Ronaldo

http://asset-a.grid.id/crop/0x0:0x0/...1583276874.jpg

Wah, mas Ronaldo lagi selfie sama hidangannya nih. Selain tampan mas-mas yang satu ini juga pintar dalam memasak. Kali ini Ronaldo memasak Bacalhu a Bras khas Portugal yang terbuat dari suwiran ikan cod dan kentang. Wah, jadi ngiler nih.:nyengir:

3. Alexis Sanchez

http://asset-a.grid.id/crop/0x0:0x0/...3613807922.jpg

Wah, kira-kira mas Alexis buat apa tuh? Kok ramai banget dapurnya. Kayak lagi ikut audisi memasak aja yaa. Katanya mas Alexis sedang memasak Pastel de Choclo loh (hah, apa coklat?) bukan, bukan coklat. ini adalah makanan khas chile yang berdasar daging sapi dan jagung. Mau pesan?:cool001:

4. Lionel Messi

http://asset-a.grid.id/crop/0x0:0x0/...1049717417.jpg

Bisa bedain nggak nih mas Messi lagi masak apa? Sop Iga atau Rendang? Ternyata mas Messi lagi memasak Milanesa Napolitana alias steak khas Argentina. Ada yang mau ikut gabung?

Quote:

Waduh, ternyata selain jago di lapangan, ternyata untuk urusan dapur mereka juga jago loh:nyengir:


All times are GMT +8. The time now is 00:31.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.