DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Politik (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=49)
-   -   yang ini termasuk hoak atau bukan yach ? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1814616)

teman_nusron 11th October 2018 10:58

yang ini termasuk hoak atau bukan yach ?
 
kalau yang seperti ini termasuk hoak atau bukan ?

hahahah

https://kabar.news/pasca-gempa-jokow...-dalam-sepekan

"Dalam seminggu akan diselesaikan, sehingga normal kembali kehidupan sehari-hari masyarakat di sana. Memang problem-problem ini baru sehari dua hari sehingga semuanya kaget, syok, memang harus kita selesaikan," kata Jokowi di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta, seperti dilansir CNNIndonesia.com, Senin (1/10/2018).

namun setelah lewat seminggu nyari alasan hahahaaha

https://www.republika.co.id/berita/n...pangan-berbeda

REPUBLIKA.CO.ID JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta seluruh pihak memahami kondisi di lapangan yang terdampak bencana gempa dan tsunami. Menurut dia, kondisi di lapangan berbeda dengan yang dibayangkan selama ini.

Karena itu, ia meminta berbagai kalangan untuk tak mendesak pemerintah segera mempercepat pemulihan seperti kondisi normal. "Kondisi seperti itu harus kita ketahui. Jangan mendesak ini, mendesak itu. Kondisi lapangan berbeda dengan yang seperti kita bayangkan. Yang paling penting, menurut saya, BBM sudah baik, listrik sudah di atas 70 persen," ujar Jokowi di Pondok Pesantren Minhajurrosyidin, Pondok Gede, Jakarta Timur, Rabu (10/10).

yang janjiin siapa, yang nyari alasan siapa.


gak bisa ya sebelum ngomong itu mikir duluan ?

hahaha

kaldun 11th October 2018 11:33

itu bukan hoax melainkan teknik brainstorming seorang pimpinan untuk para pejabat dan petugas di bawahnya

akupun sudah biasa mempraktikannya di rumah
aku bilang ke pembokat gue rumah harus bersih tanggal 1 krn mau dipakek rapat
padahal rapatnya sendiri baru diadakan pd tanggal 3

jd semacem target terselubung

kalo tidak seperti itu, sudah lazim di negeri ini yg namanya para pembokat bekerja agak lambat

djuragan_luwak 11th October 2018 11:48

Quote:

Originally Posted by kaldun (Post 38719624)
itu bukan hoax melainkan teknik brainstorming seorang pimpinan untuk para pejabat dan petugas di bawahnya

akupun sudah biasa mempraktikannya di rumah
aku bilang ke pembokat gue rumah harus bersih tanggal 1 krn mau dipakek rapat
padahal rapatnya sendiri baru diadakan pd tanggal 3

jd semacem target terselubung

kalo tidak seperti itu, sudah lazim di negeri ini yg namanya para pembokat bekerja agak lambat

Rumah mu sering dipakai untuk rapat ?

Kayak PKI saja kalo meeting di rumah..biar ga gampang terendus

buFFalo 11th October 2018 12:13

Quote:

Originally Posted by djuragan_luwak (Post 38719664)
Rumah mu sering dipakai untuk rapat ?

Kayak PKI saja kalo meeting di rumah..biar ga gampang terendus

Wakakakaka...............anak muda milenial , maka SOHO yang ditinggali. :nyengir:
Kesian lo masih type 21.

kenreload 11th October 2018 13:30

namae juga estimasi
penjelasannya gamblang koq

pasti sebelum membuat pernyataan bertanya pada
ahli/orang yang berpengalaman menangani bencana
setelah dikerjakan ternyata tidak bisa secepat perkiraan
karena kondisi medan yang berbeda
bisa juga karena ada faktor internal / eksternal
yang bisa memperngaruhi

biarkanlah orang bekerja, ini sedang ada musibah
harusnya disupport, bukan nyinyir diatas musibah orang lain

lestari90 11th October 2018 13:42

Quote:

Originally Posted by kenreload (Post 38719941)
namae juga estimasi
penjelasannya gamblang koq

pasti sebelum membuat pernyataan bertanya pada
ahli/orang yang berpengalaman menangani bencana
setelah dikerjakan ternyata tidak bisa secepat perkiraan
karena kondisi medan yang berbeda
bisa juga karena ada faktor internal / eksternal
yang bisa memperngaruhi

biarkanlah orang bekerja, ini sedang ada musibah
harusnya disupport, bukan nyinyir diatas musibah orang lain


Masalahnya itu estimasi meleset melulu..
Sebelum buat estimasi, jangan janji janji dulu....

teman_nusron 11th October 2018 13:47

Quote:

Originally Posted by kenreload (Post 38719941)
namae juga estimasi
penjelasannya gamblang koq

pasti sebelum membuat pernyataan bertanya pada
ahli/orang yang berpengalaman menangani bencana
setelah dikerjakan ternyata tidak bisa secepat perkiraan
karena kondisi medan yang berbeda
bisa juga karena ada faktor internal / eksternal
yang bisa memperngaruhi

biarkanlah orang bekerja, ini sedang ada musibah
harusnya disupport, bukan nyinyir diatas musibah orang lain

estimasi bodong
cacat mangap
mulut lebih visioner dibandingkan dengan isi kepala dan logika umum

atau jika tidak seperti itu, berarti manusia di sekitar si joko hanyalah kumpulan orang-orang yang suka memberikan kesenangan bukan fakta.
dan si joko plonga plongo percaya begitu saja tanpa ada analisa dari diri sendiri.

ayo usaha lagi nyari alasan yang lebih pantas.

teman_nusron 11th October 2018 13:48

Quote:

Originally Posted by kaldun (Post 38719624)
itu bukan hoax melainkan teknik brainstorming seorang pimpinan untuk para pejabat dan petugas di bawahnya

akupun sudah biasa mempraktikannya di rumah
aku bilang ke pembokat gue rumah harus bersih tanggal 1 krn mau dipakek rapat
padahal rapatnya sendiri baru diadakan pd tanggal 3

jd semacem target terselubung

kalo tidak seperti itu, sudah lazim di negeri ini yg namanya para pembokat bekerja agak lambat

hoak
nggak cuma si joko saja yang hoak tapi para pembelanya pun penyebar hoak

ngurus masalh rakyat disamakan dengan ngurus pembokat

hagegeh 11th October 2018 14:00

Quote:

Originally Posted by lestari90 (Post 38719970)
Masalahnya itu estimasi meleset melulu..
Sebelum buat estimasi, jangan janji janji dulu....

mengharap pemimpin meneng ae kek gub sulteng ya?
ic
ente keyboard warrior sih, kagak punya anak buah
jadi pola mikir ya begitu...

teman_nusron 11th October 2018 14:06

Quote:

Originally Posted by hagegeh (Post 38720036)
mengharap pemimpin meneng ae kek gub sulteng ya?
ic
ente keyboard warrior sih, kagak punya anak buah
jadi pola mikir ya begitu...

https://news.detik.com/berita/d-4248...-itu-tak-benar

nggak cuma si joko,
ternyata ngabalin dan cebong si joko memang penyebar hoak tingkat dewa


All times are GMT +8. The time now is 02:55.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.