DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Sorakan Histeris Orang-orang Saat Duo Ganteng, Sandi dan AHY, Bermain Basket (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1987483)

_kupu.kupu_ 18th March 2019 10:56

Sorakan Histeris Orang-orang Saat Duo Ganteng, Sandi dan AHY, Bermain Basket
 
http://cdn2.tstatic.net/wartakota/fo...ndi-basket.jpg

SORAK-sorai pendukung begitu gempita, mengiringi setiap langkah atau percobaan tembakan ke jaring dari dua sosok idola mereka, Sandiaga Uno dan Agus Harimurti Yudhoyono. Teriakan semakin keras, saat Sandi atau AHY berhasil melesakkan bola ke dalam jaring. Meskipun belum pernah bermain basket bersama, Sandiaga Uno dan Agus Harimurti Yudhoyono bermain apik dalam satu tim saat melakoni pertandingan basket di Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019) pagi. Keduanya saling memberikan asist dan berakhir dengan tembakan dua angka.

AHY tercatat dua kali berhasil memasukkan bola, menghasilkan empat point. Sedangkan Sandi mencatatkan angka enam dari tiga kali tembakan jarak dekat. Tetapi, penampilan apik keduanya tak mampu membawa tim mereka menang. Tim lawan yang notabene adalah klub basket Sandi, tampil lebih menekan dan berhasil menciptakan banyak angka.

Kegiatan bermain basket Sandi dan Agus menyiratkan makin mesranya hubungan koalisi politik mereka. Keduanya menyebut, agenda utama sebenarnya adalah untuk berdiskusi soal strategi-strategi pemenangan pasangan calon 02. Hanya saja, mereka melakukannya dengan santai, sambil berolahraga bersama.

"Pagi ini luar biasa. Mas Agus meluangkan waktu untuk berolahraga bersama mulai dari lari pagi bersama sampai basket," ujar Sandi kepada Wartawan saat keduanya barusaja bertukar kostum.

Sandi mengaku kaget, ternyata AHY jago bermain basket yang dibuktikan dengan raihan angka yang dicetak AHY setelah melewati beberapa lawan.

"Mas AHY jago banget ya ternyata. Dan masukin dua kali. Ini mungkin sebagai sinyal keberuntungan pasangan nomor 02," kata Sandi sambil berkelakar.

Sementara itu, AHY mengaku senang akhirnya bisa bermain basket dengan Sandi. Ia juga mengakui kehebatan Sandi dalam bermain basket.

"Saya senang sekali hari ini bisa berolahraga dengan Bang Sandi. Sudah lama sebetulnya kita tidak olahraga bareng. Dulu kita juga suka lari bareng sebetulnya. Tapi kini karena kesibukan baru akhirnya bisa terjadi hari ini untuk main basket bareng," kata AHY.

AHY menyebut bahwa dalam kesempatan pertemuan hari ini sebenarnya ia ingin menyampaikan sejumlah masukan, terkait debat cawapres yang akan berlangsung Minggu malam.

"Kita bertukar pikiran. Ada masukan untuk sesi diskusi malam ini yang dipadu dengan kegiatan olahraga," ujar putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Ini menunjukkan, kata AHY, bahwa politik itu bisa menyenangkan, bisa menyehatkan. Educative, entertaining, dan juga fun. Kita perlu membuat politik itu keren, kata AHY, tanpa harus selalu menuding-nuding kesalahan orang lain secara berlebihan.

"Tetapi juga dengan suasana yang informal, cair, penuh dengan kekeluargaan, dan juga kebersamaan dengan masyarakat," ujar AHY.

Dalam kesempatan itu, ratusan pendukung Sandiaga dan AHY hadir. Mereka didominasi oleh kalangan milenial. Mayoritas dari mereka mengaku kagum dengan intelektual, prestasi termasuk wajah rupawan keduanya.

"Saya datang sejak pukul 06.00 tadi karena pengin ketemu Bang Sandi dan Mas Agus. Saya ngefans sama mereka," kata Tika (24), warga Cipete Utara, Jakarta Selatan.

bulus.kece 18th March 2019 10:58

apakah tidak ada foto nyeplak-nyeplaknya, mbak kup2? :lipssealed:

_kupu.kupu_ 18th March 2019 11:05

Quote:

Originally Posted by bulus.kece (Post 39150897)
apakah tidak ada foto nyeplak-nyeplaknya, mbak kup2? :lipssealed:

wakakakkaa... kaga ada say kayaknya.. lha member SNLC aja kaga ada yg dateng kok buat mengabadikan momen2 "njendol" hkhkhk lolz... kalah ama para milenial ihh...

harusnya mas agus ama mas sandi abis basket kan keringetan tuh, harusnya langsung buka baju pasti langsung pada pengsan berjamaah wakakakaka... dijamin mas sandi langsung banjir suara lho nanti pas pemilu...

kemem_rider 18th March 2019 11:10

Knp ga renang bareng aja sih..

_kupu.kupu_ 18th March 2019 11:10

padahal mas agus pake legging lhoo... alemong pake ketutupan baju segala hkhkhk lolz

https://obs.line-scdn.net/0hJ2Jqihz-...SalofT2lf/w644

_kupu.kupu_ 18th March 2019 11:12

Quote:

Originally Posted by kemem_rider (Post 39150953)
Knp ga renang bareng aja sih..

abis basket bareng mas agus, mas sandi pulang2 langsung renang bareng anaknya say... tp mas sandi renangnya pake kaos hkhkhk

_kupu.kupu_ 18th March 2019 11:14

dibalik kaos yg menutupi ternyata jendolannya rata bowk, huapakah mas agus bakal tercoret dari daftar list SNLC angel? :teliti:

http://detaksatu.com/wp-content/uplo...825510964.jpeg

http://poskotanews.com/cms/wp-conten...eng-yendhi.jpg

kemem_rider 18th March 2019 11:16

Quote:

Originally Posted by _kupu.kupu_ (Post 39150972)
dibalik kaos yg menutupi ternyata jendolannya rata bowk, huapakah mas agus bakal tercoret dari daftar list SNLC angel? :teliti:

http://detaksatu.com/wp-content/uplo...825510964.jpeg

Yg rata belum tentu kelinci sis..apalagi itu dalemannya pake legging pasti kejepit tuh..lagian masa lagi lari ngaceng..kecuali di depannya ada eke lagi nungging2

nyonya-sasmita 18th March 2019 11:40

Quote:

Originally Posted by kemem_rider (Post 39150978)
Yg rata belum tentu kelinci sis..apalagi itu dalemannya pake legging pasti kejepit tuh..lagian masa lagi lari ngaceng..kecuali di depannya ada eke lagi nungging2

sandi dulu waktu pake yoga pants nyeplak sih tapi keliatan kelinci, cuma nyendol dikit doang gitu

nyonya-sasmita 18th March 2019 11:41

AHY gw liat kok kadar kegantengannya berkurang ya, apa karena udah nggak pake seragam??


All times are GMT +8. The time now is 12:14.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.