DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Musik (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=12)
-   -   Lagu masa anak-anak dulu (http://forum.detik.com/showthread.php?t=53523)

akoe_maya 10th August 2008 23:10

Lagu masa anak-anak dulu
 
eh nostalgiaan lagu masa anak-anak dulu yuuk!!

pasti punya kan lagu yang disuka banget waktu anak-anak dulu...

msi inget ga sih ama lirik lagu favorit waktu anak-anak dulu??

akoe_maya 10th August 2008 23:11

saputangan dikibaskan...
terbuat dari kaiiin
indahnya bukan maiiin
siapa belum punya,
harus mengejar saya...

(favorit banget waktu TK)

mitchee 10th August 2008 23:38

Quote:

Originally Posted by akoe_maya (Post 3742159)
saputangan dikibaskan...
terbuat dari kaiiin
indahnya bukan maiiin
siapa belum punya,
harus mengejar saya...

(favorit banget waktu TK)

heh? lagu apaan tuh? g tau.. kalo gw, dulu suka lagunya bondan prakoso yg lumba2 "si hitam tam dari laut jawa, si hitam tam dari selat sunda ... si lumba2, makan dulu.." masih inget bgt gayanya bondan dulu itu.. hahaha..

KDT99 10th August 2008 23:47

balonku ada 5..rupa2 warnanya......hijau kuning kelabu merah muda dan biru..meletus balon hijau..dor..hatiku sangat kacau...balonku tinggal 4..kupegang erat2....

bintang kecil dilangit yg biru..amat byk menghias angkasa..aku ingin terbang dan menari...jauh tinggi ke tempat kau berada :clap:


masih hapal gw :smoking:

Psycho 10th August 2008 23:49

lupa deh judulnya apa...

1.Kring..kring goes goess...
2.Abang tukang bakso..
3.Sahabat Pena
4.Ratapan anak tiri :bigcry:
5.Si Komo
6.Isabella...:D

KDT99 10th August 2008 23:49

Quote:

Originally Posted by akoe_maya (Post 3742159)
saputangan dikibaskan...
terbuat dari kaiiin
indahnya bukan maiiin
siapa belum punya,
harus mengejar saya...

(favorit banget waktu TK)

kyknya kita beda TK ya...mangkanya gw gak tau :D

gw pas TK diajarinnya lagu ini...
Tangan ke atas..tangan ke samping..tangan ke depan..dilipat yg manis :clap:

KDT99 10th August 2008 23:50

Quote:

Originally Posted by Psycho_ (Post 3742468)
lupa deh judulnya apa...

1.Kring..kring goes goess...
2.Abang tukang bakso..
3.Sahabat Pena
4.Ratapan anak tiri :bigcry:
5.Si Komo
6.Isabella...:D

wuihhhh isabella lagu malaysia ya???

isabella namanya.......:lol:

Psycho 10th August 2008 23:55

Quote:

Originally Posted by KDT99 (Post 3742486)
wuihhhh isabella lagu malaysia ya???

isabella namanya.......:lol:

iya bener...waktu kecil dl gw nyanyiin lagu itu terus tiap hari :D

KDT99 10th August 2008 23:59

Quote:

Originally Posted by Psycho_ (Post 3742524)
iya bener...waktu kecil dl gw nyanyiin lagu itu terus tiap hari :D


sambil mengkhayal ketemu isabella ya :lol::lol:

Psycho 11th August 2008 00:02

Quote:

Originally Posted by KDT99 (Post 3742572)

sambil mengkhayal ketemu isabella ya :lol::lol:

hauhahahaha..tau aja ibu yg satu ini :sweatdrop:
bener sis...gw dulu setiap denger lagu apa pasti ngebayang gt..apalagi kalo dengerinya pas mau tidur lewat radio :D


All times are GMT +8. The time now is 15:23.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.