DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Sejarah (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=191)
-   -   Beranda sub-forum sejarah (http://forum.detik.com/showthread.php?t=80264)

VaLeNTiNe 9th January 2009 23:50

Beranda sub-forum sejarah
 
terimakasih kepada admin dan momod yang telah membantu terealisasi sub-forum sejarah ini :kiss:
di sini silakan bersantai2, ngobrol dan OOT sesuka hati sekaligus perkenalan:cheers:

sekalian ntar gw bikin index sub forum sejarah ya :gembira:

VaLeNTiNe 9th January 2009 23:53

index sub-forum sejarah

G30-SPKI
Gereja_Katolik
Hamas
Holocaust
Ilmuwan_Islam
Imperium_Islam
Indonesia-Jepang-Perang_Kemerdekaan
Kamboja
Kaisar_Kangxi
Kehebatan_Hamas_dan_Hizbullah
Kekhalifahan_Islam
Kerajaan_Pagaruyuan
Kerajaan2_Jawa
Kerajaan2_Sumatra
Kerajaan_Tato
Kesultanan_Aceh
Ketika_Sejarah_Dinistakan
Lin_Zexu-Perang_Candu
Majapahit
Minamoto_Yoshitsune
Palembang-Perang_5_hari_5_Malam
Palestine-Israel
Perang_Napoleon
Perang_Paderi
Pertempuran_Sekigahara
Pertempuran_Surabaya_1945
Prancis_Negri_Romantis
Salahkah_Pelajaran_Sejarah_bangsa_ini
Sejarah_Alternatif
Serat2_Tempoe_Doeloe
Tan_Malaka
Tengkorak_sang_Buddha
Tiga_Kerajaan
Valentine
Will_History_Repeat_It_Self
World_War_II
Zu_Yuanzhang-Dinasti_Ming

moondance 10th January 2009 00:05

wah senangnya ada subforum ini...
pengetahuan bertambah, dan bisa memuaskan dahaga akan sejarah :gembira: (ngiming mode on) :gembira:

pajenic 10th January 2009 00:06

malam all :roses:
:hi: :hi:

azka 10th January 2009 01:44

wah bagus banget nih room
daftar ah
kira2 disini bakalan ada sambit2an bata gak ya?

sirisha 10th January 2009 03:17

Quote:

Originally Posted by azka (Post 6062128)
wah bagus banget nih room
daftar ah
kira2 disini bakalan ada sambit2an bata gak ya?


pasti ada sambit2an bata... apalagi ngomongin sejarah...

VaLeNTiNe 10th January 2009 03:29

Quote:

Originally Posted by azka (Post 6062128)
wah bagus banget nih room
daftar ah
kira2 disini bakalan ada sambit2an bata gak ya?

tergantung seberapa banyak kompor yang masuk sini:gembira:

sarcasm_is_my_virtue 10th January 2009 05:39

Hadir...:action:

Cuma mo daftar dulu aja deh... soale gw OON soal sejarah...:blushing: Jadi banyak belajar dulu ye....:music:

akoe_maya 10th January 2009 09:54

meluuu!!!
ngekuutt!!!
http://mega.xtremenitro.org/yoyocici...ula_hahaha.gif

aguzaa 10th January 2009 10:38

Pagi semua...
Masih lengang disini. TS minta tolong ma momod di sticky aja neh trit.

Ada ga yang liburan akhir pekan nongkrong dimuseum...:cekakakan:


All times are GMT +8. The time now is 23:45.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.