DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Sosial Budaya (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=52)
-   -   [Akhirnya Terkuak!] Inilah alasan Habib Rizieq tinggalkan negara yang dicintainya (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1546053)

tso-s4 19th May 2017 15:10

[Akhirnya Terkuak!] Inilah alasan Habib Rizieq tinggalkan negara yang dicintainya
 
Quote:

Hijrah Rasulullah saw dan Perjuangan Habib Rizieq Menghindari Kriminalisasi
May 18, 2017
SHARE Facebook Twitter


http://www.gemarakyat.id/wp-content/...-to-hijrah.jpg

Gema Rakyat – Hujatan dan cacian bertubi-tubi diarahkan kepada Habib Rizieq Shihab oleh Ahoker dan media arus utama. Mereka menyerang Imam Besar FPI itu karena dianggap tidak mentaati proses hukum. Stigma “pengecut”, “melarikan diri”, “penakut” terus mereka propagandakan kepada publik. Padahal, langkah ulama kharismatis itu pernah juga dilakukan oleh Rasulullah saw.

Mengapa Nabi Muhammad saw berhijrah dari Mekah, tanah kelahiran yang dicintainya ke Madinah? Ini adalah keputusan yang sangat berat. Saking tak mudahnya, Rasulullah saw sempat menatap Mekah dari kejauhan saat mulai melangkahkan kaki menuju Madinah.

“Demi Allah, engkau adalah bagian bumi Allaj yang paling baik dan paling aku cintai. Andai kata tidak diusir, aku tidak akan meninggalkanmu, Mekah,” ucap Rasulullah saw dengan berlinang airmata.

Nabi Akhir Zaman itu bersama kaum muslimin harus hijrah karena Mekah sudah tidak kondusif lagi. Keselamatan diri Rasulullah saw dan umat Islam terancam. Bahkan, rencana pembunuhan pun sudah disiapkan dengan matang di malam Nabi Muhammad saw hijrah.

Gangguan, ancaman dan siksaan datang silih beganti. Secara umum kaum Muslimin harus menghadapi kondisi yang sangat pelik dan sulit. Tekanan kepada kaum muslimin makin menjadi-jadi setelah berturut-turut wafatnya dua sosok yang menjadi penopang utama dakwah Rasulullah saw yakni Abu Thalib dan Khadijah.



Apakah kita katakan Nabi Muhammad saw pengecut? Apakah kita menyebut beliau sosok nabi yang tidak jantan karena memilih “melarikan diri” dari gangguan dan ancaman kafir Quraisy?

Persis seperti itulah kondisi yang kini dihadapi umat Islam dan para ulama di Indonesia. Ancaman pembunuhan, gangguan, kriminalisasi bertubi-tubi datang bagai gelombang tsunami. Stigmatisasi disematkan kepada kita.

Muhammad Al Khaththath saat ini masih di penjara. Ulama di Bekasi juga dibui karena demo menuntut keadilan. Rumah Habib Rizieq ditembak sniper. Dan polisi terus mencari-cari kesalahan dengan cara membunuh karakter Habib Rizieq dan ulama lainnya melalui kasus-kasus aneh semacam chatsex, korupsi infak yayasan, tudingan makar dan lainnya.

Saya tak bermaksud menyamakan Habib Rizieq dengan Nabi Muhammad saw karena memang tidak pada tempatnya. Tapi saya ingin mengajak kita melihat bahwa begitu banyak kesamaan kondisi yang terjadi saat Rasulullah saw memutuskan hijrah dengan keputusan Habib Rizieq untuk “hijrah” ke Arab Saudi. Bukankah sirah nabawiyyah adalah kumpulan kisah yang harus kita ambil hikmahnya?

Jika ada Ahoker muslim yang masih bersemangat mencaci-maki Habib Rizieq sebagai pengecut, bisa jadi yang bersangkutan tak pernah membaca perjuangan Rasulullah saw dalam berdakwah. Atau sudah membaca, namun tak mampu mengambil i’tibar atau pelajaran.

Wallahua’lam Bishshowab

Masya Allah....

Kondisi para Ulama sekarang memang sudah dalam kondisi yang tidak kondusif di negeri ini...

Ini salah satu Ancaman yang sampai saat ini masih bisa terjadi pada habib Rizieq..

https://pbs.twimg.com/media/Cfo7zJWUMAAIBic.jpg:large

phubia 19th May 2017 18:40

Quote:

Originally Posted by tso-s4 (Post 35909136)
Masya Allah....

Kondisi para Ulama sekarang memang sudah dalam kondisi yang tidak kondusif di negeri ini...

Ini salah satu Ancaman yang sampai saat ini masih bisa terjadi pada habib Rizieq..

https://pbs.twimg.com/media/Cfo7zJWUMAAIBic.jpg:large

sepandai2nya elu buat trit
untuk menggiring opini publik
gak semua orang bodoh seperti sumbu pendek yang lain
terus percaya dengan semua bulshit ulama kalian
elu emang cari makan dari trit beginian cock

napana 19th May 2017 19:54

Quote:

Baca juga berita menarik lainnya :
Tukang cukur cantik dan seksi ini bikin pelanggan tak berkedip
Dituduh mastub4si dipesawat pramugari ini ungkap kebenarannya
Mengaku diganggu hantu,presiden brasil pindah dari istana mewahnya
Heboh,wanita asal amerika ini lelang dirinya dipasar jodoh
Baru 5 menit bekerja presenter ini dipecat karena terlalu cantik
cantiknya putri arab kenakan kostum penari bali sehabis spa
kepergok maling pakaian ditoko,gadis ini dipaksa bug1l oleh warga
Carrina linn,suster super seksi yang bikin netizen panas dingin
ritual aneh janda di cina,berbaring didalam tanah seperti mayat
Unik!warga desa ini selalu tak berbusana saat beraktifitas
Heboh,polwan tertangkap kamera berhubungan s3ks dimobil patroli
(Geger) pria berhubungan s3ks dengan sapi sapi dijalan hebohkan warga
Diejek punya v4gina besar,wanita operasi demi pede bercinta
Waduh gadis ini punya 3 payud4ra
Karyawan separuh tel4njang,barber shop ini laris didatangi pria
Bikin Mupeng sophia latjuba pake CD dan kaos tipis
Lompat2 tanpa br4 dipantai,payud4ra nikita mirzani bikin geger
Seksinya tamara blezynski pake baju renang di papua
Nikita mirzani angkat baju,pamer br4 dibandara
Selfie bareng maria ozawa,nikita mirzani tampil lebih seksi
Memalukan payud4ra britney spears jadi tontonan diatas panggung
Abg-abg penjaja s3ks,gentanyangan ditempat pemakaman umum
penjaga warung kopi ini viral,cantiknya bak model
Curhat P5k,”dia pake saya 2 kali tapi gak mau bayar”
(edan) Video H0T SMU begituan di semak-semak
Ada Mahasiswi ngajak ngamar,eh ternyata cuma modus
Weleh-weleh ini anak sd jaman sekarang
(GEGER) Viral foto pns c1uman massal bikin geger saat valentine
Koplak.Pura2 coba baju,sepasang pelajar m3sum diruang ganti mall surabaya
Foto diduga kepala sekolah pamerkan payud4ra hebohkan makasar

tso-s4 19th May 2017 20:06

Quote:

Originally Posted by phubia (Post 35910036)
sepandai2nya elu buat trit
untuk menggiring opini publik
gak semua orang bodoh seperti sumbu pendek yang lain
terus percaya dengan semua bulshit ulama kalian
elu emang cari makan dari trit beginian cock

Kalau elu engga percaya trit gue, berarti lu termasuk orang bodoh dong.
sebab orang pintar percaya trit gue..

:p :D

itu cuitan yang mau nembak Riziq pake Sniper teman lu ya?

drahmansidik 20th May 2017 06:42

sepandai-pandainya 'rizieq' melompat, akhirnya jatuh ke 'pangkuan firza'. masih tergoda nafsu. belum pantas jadi imam besar.

phubia 20th May 2017 07:57

Quote:

Originally Posted by tso-s4 (Post 35910221)
Kalau elu engga percaya trit gue, berarti lu termasuk orang bodoh dong.
sebab orang pintar percaya trit gue..

:p :D

itu cuitan yang mau nembak Riziq pake Sniper teman lu ya?

Iya
Harusnya kena dkepalanya
Yg nembak teman sendiri
Ngaku2 ditembak
Weits ditolak nih
Katanya sih jadi temen aaja

tso-s4 20th May 2017 08:48

Quote:

Originally Posted by phubia (Post 35911319)
Iya
Harusnya kena dkepalanya
Yg nembak teman sendiri
Ngaku2 ditembak
Weits ditolak nih
Katanya sih jadi temen aaja

Yang nembaknya si Teddy?

tso-s4 20th May 2017 08:49

Quote:

Originally Posted by drahmansidik (Post 35911261)
sepandai-pandainya 'rizieq' melompat, akhirnya jatuh ke 'pangkuan firza'. masih tergoda nafsu. belum pantas jadi imam besar.

Emang ada fotonya lagi pangku2an?

#Kayak PKI aja suka maen Fitnah.

Lu PKI ya?

:D

wadebemcom 20th May 2017 09:34

Quote:




http://i67.tinypic.com/2cy5qpt.jpg

SILAHKAN KLIK BANNER KAMI UNTUK MAMPIR KE WEBSITE

http://i.imgur.com/MoAIES4.jpg

SILAHKAN KLIK BANNER KAMI UNTUK MAMPIR KE WEBSITE

http://i67.tinypic.com/2cy5qpt.jpg



lasealwin7 20th May 2017 10:26

Quote:

Saya tak bermaksud menyamakan Habib Rizieq dengan Nabi Muhammad saw karena memang tidak pada tempatnya. Tapi saya ingin mengajak kita melihat bahwa begitu banyak kesamaan kondisi yang terjadi saat Rasulullah saw memutuskan hijrah dengan keputusan Habib Rizieq untuk “hijrah” ke Arab Saudi. Bukankah sirah nabawiyyah adalah kumpulan kisah yang harus kita ambil hikmahnya?
Semoga selamat sampai tujuan bahkan baliknya ke INdonesia juga ntar ya....
Kita berdoa aja negeri ini semakin baik hari lepas hari....
Salam....


All times are GMT +8. The time now is 13:29.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.