DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Nikita Mirzani Ngamuk Ancam Buka Aib, Merasa Disindir Aisyahrani? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1984192)

bumiayu1 15th March 2019 00:39

Nikita Mirzani Ngamuk Ancam Buka Aib, Merasa Disindir Aisyahrani?
 
[QUOTE]https://obs.line-scdn.net/0hU0dwxcgL...8bEpLZ2lF/w644

Nikita Mirzani tiba-tiba kembali berkoar di Instagram Story-nya. Kali ini, ibu dua anak itu marah-marah karena merasa tersindir oleh salah satu video yang viral.

"Wah wah, ada yang berani-beraninya mau jambak nyai. Eh mbanya. Sebelum loe jambak nyai yang ada mulut lo duluan yang gue injak. Gede juga nyali lo," tulis Nikita Mirzani, Kamis (14/3/2019).

https://obs.line-scdn.net/0hTCLbDEuH...UeUs4T3wU/w644

Perkara tersebut diduga bermula dari unggahan seorang teman adik Syahrini, Aisyahrani. Dalam video tersebut, Aisyahrani terlihat meledek salah satu temannya.

"Ada yang gemas ketemu di lorong, pengin jambak katanya," ujar Aisyahrani sambil melirik ke arah teman perempuannya itu.

Sang teman sontak membalas dengan wajah nyinyir ke arah kamera. Saat ditanya siapa sosok yang ingin dijambak rambutnya, ia hanya menjawab dengan ketus, "itu lah. Mak Lampir."

Nikita Mirzani pun seakan meradang dan menulis panjang lebar lewat media sosialnya. Bahkan, ia mengancam akan membuka aib orang yang disindirnya itu jika mereka mengganggunya lagi.

"Jelas-jelas nyai lagi adem ayem saja. Disenggol lagi. Ntar gue bongkar aib lo kan kakak lo kejang-kejang baru tahu rasa," ungkap Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita Mirzani terang-terangan mengomentari pernikahan Syahrini dan Reino dengan nada nyinyir. Karena itu, akun Instagram-nya diblok oleh adik Syahrini, Aisyahrani, dan Reino Barack.

pantherasimba 15th March 2019 00:41

Yaela barbuk lo ga kuat cyin mau jatuhin nces n rani




Ekeh tantang yey keluarin bukti macem kasus seungri n ertong laen yang bisa buat orang kejet kejet

welewele86 15th March 2019 00:50

Salfok ma kata2
" gede juga nyali lo"

Edann ni orang.. sombongnyaaaaa ampun... emang lo siapa sih.. serius nanya deh.. lo siapaaaa *pen gw jambak bibir dowernya *panggil mak hepi

pantherasimba 15th March 2019 00:51

Quote:

Originally Posted by welewele86 (Post 39140818)
Salfok ma kata2
" gede juga nyali lo"

Edann ni orang.. sombongnyaaaaa ampun... emang lo siapa sih.. serius nanya deh.. lo siapaaaa *pen gw jambak bibir dowernya *panggil mak hepi

Paling kalo dapet azab dr Tuhan nyaho jg ini orang

welewele86 15th March 2019 00:57

Quote:

Originally Posted by pantherasimba (Post 39140824)
Paling kalo dapet azab dr Tuhan nyaho jg ini orang


Gw LIKE dan ketik AMIN untuk postingan ini

mahi.mahi 15th March 2019 01:45

Nah gini dong ngegas. Seru eaaaa sistaaaaa.



Me da se

kepoakut851 15th March 2019 02:02

Sedih dan kasian liat nyai stress begini,nyaii pasti iri yaaa liat kebahagiaan incess ,pingin yaa ada lelaki yg dijadikan sandaran

belshoftex 15th March 2019 02:26

Nih org beberapa thn lagi kena servik cocotnya baru tau rasa

nona.rumpik 15th March 2019 02:52

jijayyyy ,nantangin bgt nih pere. Yah mulut, yah kelakuannya :geleng:
gw yg jd cw aja ngeliatnya malu !

lumache 15th March 2019 03:24

:superhappy:
tontonan baru :blushing001:


All times are GMT +8. The time now is 15:17.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.