DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Shezy Idris Nangis Usai Fix Cerai (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1988257)

garpusomaybenhil 18th March 2019 21:09

Shezy Idris Nangis Usai Fix Cerai
 


Setelah resmi berstatus janda usai menjalani sidang putusan cerainya dengan mantan suami Adhyata, Shezy Idris menangis haru karena hak asuh kedua anaknya berhasil jatuh ke tangannya.

Shezy bersyukur perjuangannya delapan bulan untuk mendapatkan hak asuh anaknya bisa terkabul. Shzy mengaku dia tidak menginginkan apapun dari mantan suaminya itu, ia hanya ingin kedua anaknya bisa hidup bersamanya.

"Perjuangan delapan bulan ya, perjuangan yang panjang dan alhamdulillah aku bersyukur sama Allah hak asuh anak ke aku," kata Shezy.

"Karena aku nggak minta apapun materi aku cuma minta anak, yang penting hak asuh ke aku deh," lanjutnya.

Pengacara Shezy, Wiradarma Harefa, mengatakan jika mantan suami Shezy diwajibkan untuk membayar nafkah perbulannya. Krishna diharuskan memberikan uang sejumlah Rp5 juta untuk kedua anaknya hingga buah hati mereka kuliah.

"Bahwa hak asuh anak diberikan kepada penggugat ke Shezy dan tergugat diwajibkan untuk memberikan nafkah setiap bulan kepada anak-anak sampai anak itu kuliah," kata Wiradarma.

"Tadi sih disebutkan perbulan dia (Krishna) hanya mampu Rp5 juta sampai anak itu dewasa sampai kuliah," lanjut pengacara Shezy Idris.


Gada gosip apapun padahal, ko tiba tiba cerai ya? hmmm kita doakan saja yang terbaik untuk kalian ya

irengciwel9 18th March 2019 21:10

cerai kenapa si

simbad1 18th March 2019 21:51

udah lihat tadi beritanya di tv

harakiri 18th March 2019 22:06

Quote:

Originally Posted by irengciwel9 (Post 39152755)
cerai kenapa si

Inget dl kata si shezy..suaminya nyinyir katanya :D

welewele86 18th March 2019 22:33

Quote:

Originally Posted by harakiri (Post 39152969)
Inget dl kata si shezy..suaminya nyinyir katanya :D


Hah nyinyir gmn? Macem lambe turah gitu? Wkwk

irengciwel9 18th March 2019 22:56

cuman nyinyir doang apa kurang duta :)

giman001 19th March 2019 08:32

Sepertinya pasangan ini gak ada kabar berantem....tapi tiba tiba kok bercerai. Pembelajaran bagi kita semua semoga dengan sikap saling pengertian bisa membawa keharmonisan keluarga.

kemem_rider 19th March 2019 08:58

Anak manja

lupita.peres 19th March 2019 11:55

Quote:

Originally Posted by kemem_rider (Post 39153617)
Anak manja

Ada gogonnya gak ceu?
Kalo 5jt perbulan bagi seorang artis cuma uang parkir doang itu sih. Shezy ada usaha apa? Comeback jd artis lagi kah?

nadispotify 19th March 2019 16:56

Mantan lakinya kan dulu eks penyiar di salah satu radio hits di bdg..jaman sekolah dulu eke suka dgrin shownya pagi2.
No wonder sih kalo dibilang nyinyir.. :lol:

Tapi kurang duta palingan,secara duo sezy sesa idris ini kan anak2 manja yg disuapin jorjoran sama ortu sementara lakinya gitu2 aja kan


All times are GMT +8. The time now is 19:51.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.