DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Jabodetabek (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Pengalaman memalukan di tempat2 high class (http://forum.detik.com/showthread.php?t=17499)

joejoan 5th January 2008 13:43

Pengalaman memalukan di tempat2 high class
 
Hai all... Pernah ga punya pengalaman malu2in dit4 high class? bisa gara2 ga tau ato sok tau!!

Thn kemaren temen2 spv dr kantor jln2 ke Lombok begitu nyampe di Hotel kita2 disuguhin anduk basah warna putih yg digulung diatas piring/nampan... ada satu temen gw (yg merasa jgn marah ya bro) langsung ambil tu anduk en masukin kemulutnya :lol: dia kira roti...:getok:

jonk1 5th January 2008 14:51

apa benar mas,...? kok bisa separah itu...handuk basah masukin dalam mulut

orang_gila1 5th January 2008 16:06

teman apa teman nih? :D
hehehe

retRois 5th January 2008 17:10

g waktu itu sm temen g ke hotel jw.marriot naek motor boncengan..........ud gt g maen masuk aj ke lobby depan masih pake motor sambil kebingungan gt cr parkir motor,ampe bolak balik g didepan lobby itu gak nemu2x,busyet betapa malunya g pas lewatin,kesenjangan banget motor g,sementara yg laen mobil semua di lobby depan,gak ada motor,orang2x pada ngeliatin gt..aduuuh:getok::getok::getok:

HEROES 6th January 2008 11:12

ga usah malu2.
gw juga pernah kok...masuk toilet ce. lagi kosong ga sadar. gw pikir kok suasananya beda ya..tapi ngga sadar..pas udahan, eh kok ada ce ce pada ngeliatin..aduhh..............

YNWA 6th January 2008 18:27

piring pecah di grand hyatt sanur..........melayu cm segelintir n mayoritas bule....itu bunyi piring gw rasa kedengeran ampe lobby.......berasa yg punya negara cuek aja.........

gugumgumbirahahahaha 6th January 2008 21:20

heheheh baru juga gw kemaren salah masuk toilet cowok.. aduhh makkk. gara2 salah liat gambar yg untuk cowok apa cewek nya tuh,, jadi dehh gw liat banyak batang hahahaha, mabok dehhhh gw pikir itu toilet cewek, abis gambar orang2ngan nye gw pikir ga ada tangan nya itu, di kira toilet nya cewek,,, busyet deh seumur2 baru nih masuk toilet cowok, mana masuk nya main seruduk aja lagi , ga liat kiri kanan,, langsung masuk,, lah pas di dalem wowww ga ada pintu nya,,, and semua kiri kanan bisa liat dong,,, hahahhaha adu makkkk. itu yg namanya cowok malah pada ketawain, aku

h_tan861 6th January 2008 23:37

Quote:

Originally Posted by gugum gumbira hahahaha (Post 667695)
heheheh baru juga gw kemaren salah masuk toilet cowok.. aduhh makkk. gara2 salah liat gambar yg untuk cowok apa cewek nya tuh,, jadi dehh gw liat banyak batang hahahaha, mabok dehhhh gw pikir itu toilet cewek, abis gambar orang2ngan nye gw pikir ga ada tangan nya itu, di kira toilet nya cewek,,, busyet deh seumur2 baru nih masuk toilet cowok, mana masuk nya main seruduk aja lagi , ga liat kiri kanan,, langsung masuk,, lah pas di dalem wowww ga ada pintu nya,,, and semua kiri kanan bisa liat dong,,, hahahhaha adu makkkk. itu yg namanya cowok malah pada ketawain, aku

ati2 sis di toilet cowo berbahaya..jk.....

Doommister 6th January 2008 23:39

wah, kalo sebaliknya gimana ya ?
cowok masuk toilet cewek..

YNWA 6th January 2008 23:45

Quote:

Originally Posted by Doommister (Post 669026)
wah, kalo sebaliknya gimana ya ?
cowok masuk toilet cewek..

biasa aja.....kan tiap toiletnya pake pintu...gak seru...........


All times are GMT +8. The time now is 22:51.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.