DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   [ WOW ] Ga seperti VA. Cupi cupita di tawar 200jt nolak !! katanya ga halal (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2059635)

nicki_minaj 19th May 2019 22:19

[ WOW ] Ga seperti VA. Cupi cupita di tawar 200jt nolak !! katanya ga halal
 
Maraknya prostitusi artis di tanah air terjadi lantaran banyak artis yang ingin mendapatkan uang puluhan juta hingga ratusan juta secara instan.
Selain itu, banyak pria hidung belang, khususnya kalangan pengusaha yang tergiur untuk menikmati layanan seks artis papan atas. Mereka berani menggelontorkan duit ratusan juta demi kendan singkat dengan artis.


Hal itu diakui oleh personel Duo Gobas, Cupi Cupita dan Prita Oziel. Mereka pernah mendapat tawaran Rp200 juta untuk melayani birahi pria hidung belang.
Hal ini dikatakan Cupi Cupita dan Prita Oziel saat menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show pada Rabu malam


“Kan pertamanya dari nominal yang kecil, terus nambah lagi, nambah lagi sampai Rp200 juta,” kata Pria Oziel.


Mendengar pengakuan tersebut, Hotman Paris Hutapea tampak kaget. Ia bertanya mengapa tawaran menggiurkan itu tidak diambil oleh Cupi Cupita dan Prita Oziel.


“Rp200 juta, hadeh Rp200 juta cuma setengah jam, lenapa Lu enggak diambil?” kata Hotman berseloroh.
Prita lantas menjawab bahwa tawaran itu tidak diambil lantaran resikonya cukup besar.


Ia mengatakan jika uang yang didapatkan dengan cara yang tidak halal nantinya , rezekinya akan diputus sama Allah.
“Resiko sih sebenarnya. Takutnya tuh kalo nerima job kayak gitu, ya sama Allah diputus nanti rezeki kita yang berikutnya,” tandasnya.

pasukanbalasetan 19th May 2019 22:33

heei andaah cupit2ah 200 jutaaah gak halal apalagiih yang gratisss sampai videonya nangkring di situus inter

andaah belagu bgt cupit

belshoftex 20th May 2019 03:13

Hahahha di kuskas aja ada FR yv pernah pake ni pere kok susunya gede tapi onderdil uda dol
Bekas bopak kastelo pula

fikri.tampan.92 20th May 2019 04:45

Quote:

Originally Posted by belshoftex (Post 39347097)
Hahahha di kuskas aja ada FR yv pernah pake ni pere kok susunya gede tapi onderdil uda dol
Bekas bopak kastelo pula

Jadi intinya nih pere munafik dong mak?

cacar.watik 20th May 2019 04:55

Modelan kek cupita nolak?prett dah:lol:
Dia siapa nya cupita gobas?:teliti:

giman001 20th May 2019 05:12

Baguslah kalau bisa membedakan....karena publik figur akan menjadi sorotan.

androwmeda 20th May 2019 05:50

Quote:

Originally Posted by cacar.watik (Post 39347176)
Modelan kek cupita nolak?prett dah:lol:
Dia siapa nya cupita gobas?:teliti:

Org yg sama kok mak beda nama panggung aja

Aslinya cantik sih. Tp oversize dadanya itu bikin imagenya jadi jatuh. Emg itu eslong

kenreload 20th May 2019 13:07

halah ngomongnya ditolak
aslinya diterima
:nyengir:

fangirling 20th May 2019 13:53

Eike suka nonton Hotman Paris di YT. Sebetulnya kayanya Hotman orangny baek. Tp klo liat dia suka mendeskreditkan perempuan, eike prihatin bgt. Ga semua cewe lah mau dibayar besar buat nganu nganu. Kesannya semua cewe matre dan bu bgt. Atau cuma cewe2 model kaya gini Hotman ngomong gini, ga tau jg. Tp seringnya dia ngomong gini ke perempuan2 yg datang ke acaranya.


All times are GMT +8. The time now is 02:14.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.