DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Kritik, saran dan pertanyaan (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=7)
-   -   (Saran) Debat "Head to Head" Member Vs Moderator (http://forum.detik.com/showthread.php?t=74435)

Thobinx 6th December 2008 16:38

(Saran) Debat "Head to Head" Member Vs Moderator
 
Saran nih, gimana kalo kita buat debat satu lawan satu antara momod versus member, topik bisa disepakati, kalo member kalah boleh dibanned, dan kalo momod yg kalah akan dilengserkan dari jabatannya...:gembira::lol:

embah-dukun 6th December 2008 16:44

kalo pinter debat tapi ngga objektive dalam memoderasi buat apa? apa pantes jadi momod?

pajenic 6th December 2008 17:15

Quote:

Originally Posted by Thobinx (Post 5590041)
Saran nih, gimana kalo kita buat debat satu lawan satu antara momod versus member, topik bisa disepakati, kalo member kalah boleh dibanned, dan kalo momod yg kalah akan dilengserkan dari jabatannya...:gembira::lol:

gaya lu tuh binx, paling2 lu nya cuma bisa nya HIT n RUN doang kan binx, seperti biasa nya :cekakakan::cekakakan:

thos_blanco 6th December 2008 17:20

Quote:

Originally Posted by Thobinx (Post 5590041)
Saran nih, gimana kalo kita buat debat satu lawan satu antara momod versus member, topik bisa disepakati, kalo member kalah boleh dibanned, dan kalo momod yg kalah akan dilengserkan dari jabatannya...:gembira ::lol :

seperti kudeta tidak langsung gitu, yach :sweatdrop:

Xin_Ai 6th December 2008 17:22

Mirip gladiator donk :no::no:

Thobinx 6th December 2008 17:22

Quote:

Originally Posted by pajenic (Post 5590382)
gaya lu tuh binx, paling2 lu nya cuma bisa nya HIT n RUN doang kan binx, seperti biasa nya :cekakakan::cekakakan:

saran neng...ada usul gak...?:lol:

zulaikha_cantik 6th December 2008 17:26

Boleh juga nih...

Kalau bisa sih antara member kontroversial seperti TS, ntar kalo kalah debat tinggal di ban aja sama momod....:gembira:

pajenic 6th December 2008 17:41

Quote:

Originally Posted by Thobinx (Post 5590450)
saran neng...ada usul gak...?:lol:

bikin trit nya aja di beranda depan binx, biar gak merusak pola forum yg lain.
judul : "Arena debat momod vs member "

apud88 6th December 2008 17:46

nunggu eang lain ah...

sarcasm_is_my_virtue 6th December 2008 17:56

Oalah Mas Thobinx... Mbok ya disimak toh postingan dari momod. Bukannya banyak tuh momod yang aktif posting dan ikutan debat. Bahkan kalau nge gembok trit juga disertai alasan yang sangat masuk akal... Mo debat yang gimana lagi?:lol:


All times are GMT +8. The time now is 07:45.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.