DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Wanita Bule Sembunyikan Sosok Daniel Mananta Sebagai Suami (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1664638)

queengoong 14th February 2018 06:54

Wanita Bule Sembunyikan Sosok Daniel Mananta Sebagai Suami
 
https://static.viva.co.id/thumbs2/20...ta_663_382.jpg

VIVA – Sosok nama wanita Viola Maria mendadak jadi sorotan di dunia maya. Sempat dicari tahu oleh banyak warganet, ternyata wanita berdarah Jerman itu adalah istri dari presenter Daniel Mananta.
Tak banyak publik di Tanah Air yang mengetahuinya. Sosok Viola terkesan misterius, lantaran Daniel tak pernah mengunggah wajah sang istri di akun Instagramnya.
Namun, Viola, sang istri secara sengaja memajang foto Daniel yang dipotong gambar bagian leher ke atas saat bersama buah hatinya. Namun, tato di pergelangan tangan kirinya tak bisa membohongi, bahwa pria tersebut adalah Daniel Mananta.
Ribuan warganet langsung penasaran dengan foto tersebut. Apa komentar mereka?

"bertanya tanya knp pasangin.ini kya menutupi banget ya hahahah ampe foto suami.di crop wkwkkw" tulis warganet.
"ko Daniel trnyata gini yah caranya biar bs dpt follower bnyak, ambil dri follower istrinya yaaa.." tulis warganet.
"Cute.. I know the tatoo.. " tulis warganet.

http://i68.tinypic.com/sxoy6r.png

viva

violesyeira 14th February 2018 10:56

Pernah liat foto istrinya pas di nikahan sandra dewi, mungkin istriny g mau di publish juga kali kehidupan rumah tangganya.

Btw salfok sama kang dokumen diatas wkwkwkw

silmialimatulukhti 14th February 2018 11:29

wah jadi penasaran nih

ploreng 14th February 2018 11:36

Quote:

Originally Posted by violesyeira (Post 37518408)
Pernah liat foto istrinya pas di nikahan sandra dewi, mungkin istriny g mau di publish juga kali kehidupan rumah tangganya.

Btw salfok sama kang dokumen diatas wkwkwkw

Istrinya orang australi kn y? Sering kepoin ig istrinya. Sering gabung kok sama teman2 daniel. Kayak rianti, sandra dewi. Istrinya ini suka masak2. Mungkin karena bule y. Udah biasa apa2 sendiri

moii 14th February 2018 11:44

Ah netizen yg komen itu kudet banget. Dulu2 sempet rame kan yg daniel nikahan itu sama si bule

kumis_rainbow 14th February 2018 13:53

semalem pas di indodol juri2 bahas istrinya si daniel kayak yg gamau nanggepin gt berusaha ngeles, apalagi pas maia frontal bilang daniel dah nikah istrinya bule blablabla...mukanya daniel lgsg asem gt hahahha

aisyah00 14th February 2018 20:23

Quote:

Originally Posted by kumis_rainbow (Post 37520042)
semalem pas di indodol juri2 bahas istrinya si daniel kayak yg gamau nanggepin gt berusaha ngeles, apalagi pas maia frontal bilang daniel dah nikah istrinya bule blablabla...mukanya daniel lgsg asem gt hahahha

Daniel kentinya kelinci koq nikah sama Bule ya hihi

crab 14th February 2018 20:42

gw kenal sm mantan pacar istri daniel mananta. mantan pacar istrinya jg bule. dulu magang di jogja, researcher, sekolahnya di inggris. wkt itu sekitar thn 2009/2010, deh, wkt gw ketemu si istri daniel ini di jogja. lupa, tepatnya kapan.

eehhh....tau2 si maria ini sering ada di antara kursi penonton indonesian idol.

nyonyah_sasmita 14th February 2018 21:03

Quote:

Originally Posted by aisyah00 (Post 37521262)
Daniel kentinya kelinci koq nikah sama Bule ya hihi

chinese nggak selamanya kelinci.
Coba deh google asian schlong kalau mau bukti.

queengoong 14th February 2018 21:19

Quote:

Originally Posted by nyonyah_sasmita (Post 37521371)
chinese nggak selamanya kelinci.
Coba deh google asian schlong kalau mau bukti.

Kek nya dia perlu FR nyah :lol:

Chinesse tuh gedong malahan. Klw seus aisyah daptnya yg kelinci ya derita lo itu sih. Lagi apes


All times are GMT +8. The time now is 16:33.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.