DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Dian Sastrowardoyo Ungkap Suami Lebih Suka Makanan "Bule" (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1768145)

sahara10 10th August 2018 09:01

Dian Sastrowardoyo Ungkap Suami Lebih Suka Makanan "Bule"
 
Dian Sastrowardoyo Ungkap Suami Lebih Suka Makanan 'Bule'

https://akcdn.detik.net.id/community...peg?w=780&q=90

Jakarta -
Membintangi sebuah film bertema kuliner, membuat aktris Dian Sastrowardoyo ingin mengaplikasikannya dalam kehidupan nyata. Ia pun ingin mencoba resep makanan yang ada di film 'Aruna dan Lidahnya'.

"Di rumah lumayan. Aku habis syuting ini jadi pengen nyobain resep ini di rumah," ujar Dian saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (9/8).

Sayangnya, sang suami, Maulana Indraguna Sutoyo, tidak menyukai makanan khas Indonesia.

"Sayangnya. Suami aku juga nggak terlalu suka makan nasi. Jadi kalau aku masakin paling anak-anak yang makan," tambahnya.

"Jadi suami aku sukanya bukan makanan Indonesia, tapi makanan bule. Di film ini adanya resep Indonesia," lanjutnya.

mahi.mahi 10th August 2018 10:31

Coba dikasih labu siam rebus, siapa tahu malah lahap.


Me da se

nyonyah_sasmita 10th August 2018 10:36

gw juga lebih suka makanan eropa, misal makanan prencong atau italy, karena lebih mild aja.
Makanan indo jujur lebih enak, tapi banyak yang berat, bersantan, dan banyak rempahnya, enak dimakan sekali kali aja.

mayangsari_ 10th August 2018 10:41

sok eropa...raine wae elek ...karena klan sutowo saja si disas mau dikawin

prawannya mah gosipnya udah sama abi keleus :lipssealed:

nyenyezgatot123 10th August 2018 10:46

Eimmm trah preman... Distro juga matre kayak jeung mayang yess dan artis panturah lainnya yg dpt kakap

Quote:

Originally Posted by mayangsari_ (Post 38575392)
sok eropa...raine wae elek ...karena klan sutowo saja si disas mau dikawin

prawannya mah gosipnya udah sama abi keleus :lipssealed:


mayangsari_ 10th August 2018 10:51

Quote:

Originally Posted by nyenyezgatot123 (Post 38575410)
Eimmm trah preman... Distro juga matre kayak jeung mayang yess dan artis panturah lainnya yg dpt kakap

hihihihi :kabur01:

mahi.mahi 10th August 2018 10:52

Quote:

Originally Posted by nyenyezgatot123 (Post 38575410)
Eimmm trah preman... Distro juga matre kayak jeung mayang yess dan artis panturah lainnya yg dpt kakap


Jd mrk mestinya berjodoh sm om Viggo?


Me da se

mak.rajul.strong 10th August 2018 10:56

Distro gak matre ah. Wajar pgn nikah sm Co mapan. Distro cantik artis papan atas, iklan seabrek2, image nya bagus. Tanpa nikah pun jg udh tajir kok. Kakek nya kan menteri jaman orba, tante nya nikah sm klan yusuf. Jd wajar lah nyari suami tajir yg berpendidikan jg.


Yg matre itu cewek gak jelas yg suka pamer hadiah dr cowok, pdhal cm jd tentengan. Photo pamer toket dan muka editan. Gak pernah main sinetron gak pernah nyanyi tp di cap artis. Itu yg perlu dihujat

nyenyezgatot123 10th August 2018 11:09

Maap ya mak, udah bosen sm distro, krn nikahan juga drama, baca Quran habis itu dugeman, itu yg buat ik jd ga respek dia

Mertuanya preman aselik, kl kaya iya tp tetep dia nikah krn harta juga

Quote:

Originally Posted by mak.rajul.strong (Post 38575459)
Distro gak matre ah. Wajar pgn nikah sm Co mapan. Distro cantik artis papan atas, iklan seabrek2, image nya bagus. Tanpa nikah pun jg udh tajir kok. Kakek nya kan menteri jaman orba, tante nya nikah sm klan yusuf. Jd wajar lah nyari suami tajir yg berpendidikan jg.


Yg matre itu cewek gak jelas yg suka pamer hadiah dr cowok, pdhal cm jd tentengan. Photo pamer toket dan muka editan. Gak pernah main sinetron gak pernah nyanyi tp di cap artis. Itu yg perlu dihujat


lemonadegrenade36 10th August 2018 11:12

Quote:

Originally Posted by mahi.mahi (Post 38575365)
Coba dikasih labu siam rebus, siapa tahu malah lahap.


Me da se

anak ibuk semesta dong mak,wkw


All times are GMT +8. The time now is 21:25.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.