DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Anak Jeremi Thomas Babak Belur Dipukuli Polisi (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1566569)

baturekso4 17th July 2017 12:32

Anak Jeremi Thomas Babak Belur Dipukuli Polisi
 
Aktor Jeremy Thomas mengadukan tindakan yang diduga dilakukan oknum Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta terhadap anaknya kepada Bareskrim Polri.

Menurut Thomas, puteranya yang bernama Mathew mengalami tindakan kekerasan tanpa ada barang bukti.

Ia ditelpon temannya untuk datang, mungkin dipancing. Sesampainya di sana dia disergap. Dipukuli dan disekap, kata Jeremy saat dihubungi
Dia ditodong pistol dan diborgol. Itu yang tidak bisa saya terima, ujar Jeremy sambil menambahkan bahwa Mathew tidak tertangkap mengkonsumsi narkoba ataupun memiliki obat terlarang.

Mathew yang berusia 19 tahun mengalami luka memar pada bagian wajah, tangan, kaki dan pungung dan telah dilakukan visum atas luka-lukanya di RSCM, Jakarta.

Secara terpisah, Kasubag Humas Polres Metro Bandara Soekarno Hatta mengonfirmasi tindakan anggotanya.

Untuk anggota sudah ditangani Propam Polda Metro Jaya sesuai prosedur, kata Ipda Prayoga melalui pesan singkat.

Menurut Jeremy, Mathew ditelepon temannya untuk datang ke sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu (15/7) malam.

Sesampainya di sana, masih kata Jeremy, puteranya yang baru mulai meniti karier di dunia akting ini disergap beberapa orang menggunakan baju preman dengan kondisi mulut berbau alkohol dan disekap selama empat jam.

Mathew kemudian dibebaskan setelah orang tuanya mengajukan keberatan.

Jeremy Thomas mengajukan laporan penganiayaan, pengeroyokan dan pencurian dengan kekerasan kepada Bareskrim atas kasus yang menimpa anaknya.

Pembelaan Versi Jeremy
Spoiler


Kronologi Versi Polisi
Spoiler

mimikcucuk 17th July 2017 12:57

Syukurin...ehhh

:kabur:

_kupu.kupu_ 17th July 2017 12:58

Semoga cepat sembuh..

rareku 17th July 2017 13:00

Quote:

Originally Posted by mimikcucuk (Post 36077064)
Syukurin...ehhh

:kabur:


Hahahaha....Emang nyebelin kluarga ni...Yaaa semoga jd pelajaran jg sih biar rada kalem ni keluarga...
Btw cpt sembuh y nak :nyengir:

mr.harry 17th July 2017 13:36

ada adegan tembak2an katanya yak

orange.juice 17th July 2017 14:21

abis liat videonya di lamtur... gw sih kalo jadi emaknya juga bakalan siok liat anak gw babak belur begitu... wajar emaknya histeris

lagian kalo mo periksa begitu harusnya dibawa ke pos dulu kan, masa di sekap dikamar trs disiksa...

mata_belo 17th July 2017 14:30

buntut kasus tanah :lipssealed:

scorp123 17th July 2017 14:37

Bentar lg striping inpotainment.tapi parah juga itu luka2nya.keknya ga sesuai prosedur itu pemeriksaanya.

halah.halah 17th July 2017 15:51

Quote:

Originally Posted by orange.juice (Post 36077336)
abis liat videonya di lamtur... gw sih kalo jadi emaknya juga bakalan siok liat anak gw babak belur begitu... wajar emaknya histeris

lagian kalo mo periksa begitu harusnya dibawa ke pos dulu kan, masa di sekap dikamar trs disiksa...

namanya juga oknum(tapi kok banyak he)

denger2 sih sering oknum ngelakuin hal ky gitu,rekayasa kasus narkoba,ujung2 nya pemerasan

mungkin oknum tsb gak tau kalo tuh anak nya orang terkenal

eh tapi kata polisi sih si axel emang pesen narkoba trus mungkin krn coba kabur ya ditangkep trus di introgasi

alexandra 17th July 2017 20:01

Pak polkisnya bisa dituntut nggak ya...
Siapa waktu itu yg ada kasus villa di bali sama jeremy thomas, pasi seneng nih lihat berita ini....


All times are GMT +8. The time now is 15:38.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.