DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Otomotif (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=32)
-   -   Foto-Foto Detikers di Yamaha Coaching Clinic (http://forum.detik.com/showthread.php?t=277703)

quizmaster 23rd July 2011 13:36

Foto-Foto Detikers di Yamaha Coaching Clinic
 
Haaaai.....!

Terima kasih buat teman-teman detikers yang sudah datang pada acara Coaching Clinic Yamaha-detikOto yang diadakan di lantai lobby, Gedung Aldevco building, Jaksel, hari Jumat (22/7/2011) kemarin...

Berikut beberapa fotonya... Feel free to tag yourself :D


Presentasi dari tim Yamaha
http://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot..._8169439_n.jpg


T-shirtnya keren!
http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot...5_301349_n.jpg


Mejeng bareng momod dulu yaaa.... :D
http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot..._7896652_n.jpg


Foto bareng!
http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot..._3222807_n.jpg


Foto bareng laagi....
http://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot..._6138043_n.jpg

chubbycie 23rd July 2011 18:16

Wow keren sayang gw gak ikut hiqs hiqs

suparman77 23rd July 2011 20:20

om SW kemejanya moriwaki :winner:
kuereennnn...

yudiebarker 25th July 2011 15:26

hehehehhe .... save ahh .......

erkade 26th July 2011 13:27

narsis abiiiiezzzz

Silver_Warrior 26th July 2011 13:39

Quote:

Originally Posted by yudiebarker (Post 13756796)
hehehehhe .... save ahh .......

Yud, mau tanya, buat temen-temen yg datang di acara Yamaha Coaching clinic pada dapet bronze medal gak ya ?

erkade 26th July 2011 13:43

Quote:

Originally Posted by Silver_Warrior (Post 13764884)
Yud, mau tanya, buat temen-temen yg datang di acara Yamaha Coaching clinic pada dapet bronze medal gak ya ?

=======
gw rasa, kalo pun ada, pasti buat yg datengnya jam 5... hehehe

Silver_Warrior 26th July 2011 14:03

Quote:

Originally Posted by erkade (Post 13764927)
=======
gw rasa, kalo pun ada, pasti buat yg datengnya jam 5... hehehe

yg datengnya jam 8 dapet nasi padang nikmat qqqqq..........

erkade 26th July 2011 14:10

Quote:

Originally Posted by Silver_Warrior (Post 13765158)
yg datengnya jam 8 dapet nasi padang nikmat qqqqq..........

=======
bennnerrrr, tau aja tuh panitia, perut kroncongan emang matching banget sama nasi padang :chewgum:

Silver_Warrior 26th July 2011 14:15

Quote:

Originally Posted by erkade (Post 13765243)
=======
bennnerrrr, tau aja tuh panitia, perut kroncongan emang matching banget sama nasi padang :chewgum:

kalo boleh milih sih maunya gue dapet soto ayam surabaya:lol:


All times are GMT +8. The time now is 16:26.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.