DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Sepakbola (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=17)
-   -   Ada-ada Saja, Untuk Jadi Fans MU Atau ManCity, Ayah Ini Lelang Bayinya (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1054279)

juricho 24th October 2014 15:28

Ada-ada Saja, Untuk Jadi Fans MU Atau ManCity, Ayah Ini Lelang Bayinya
 
Quote:

Ada-ada saja hal unik yang terjadi di dunia sepakbola. Contohnya, fans Watford ini rela melelang masa depan bayi lucunya di ebay. Ia melelang masa depan bayinya kelak untuk menjadi fans Manchester United atau Manchester City.

Dilansir Dirty Tackle, seorang fans Watford bernama Ian Charters telah melelang masa depan klub favorit dari bayinya yang baru berusia 7 bulan. Ia membuka kesempatan kepada fans MU atau ManCity untuk mendapatkan dukungan dari sang bayi kelak.

Namun, Charters rela melelang masa depan klub favorit dari bayinya untuk alasan amal. Pasalnya, ia akan menyumbangkan seluruh uang hasil lelang bayinya ini kepada Bliss, sebuah badan amal untuk bayi prematur dan sakit. Maklum, bayinya yang bernama Eddie juga lahir prematur.

Bagaimana Charters akan menjamin Eddie kelak akan jadi fans MU atau ManCity sejati? Mendapat pertanyaan itu, Charters punya jawaban.

"Saya hanya dapat mengatakan bahwa fans MU atau ManCity lebih bermurah hati atau semacam itu," kata Charters.

"Saya akan melakukan segala cara untuk meyakinkannya. Saya memang tidak bisa memaksa dia. Tapi, saya akan melakukan semua apa yang dapat saya lakukan untuk meyakinkan dia," tegas Charters.

Keseriusan Charters melelang masa depan klub favorit bayinya ini juga ditunjukkan dengan diunggahnya foto sang bayi di akun twitternya. Bukan hanya itu, Charters juga akan ikut London Marathon untuk mendukung badan amal yang sama.
sumber
hahahaa

ratijo 24th October 2014 16:19

wah ayah macam apa nih,,tega banget http://forum.detik.com/images/smilies/D.png

ahoie 24th October 2014 17:26

bused dahhhh

orang gilaaaaaaa





ima_giner 24th October 2014 23:16

Lelang dukungan toh. Buat having fun sambil beramal :D

metatron 25th October 2014 07:52

dan pihak e-bay nya sendiri knp ngga protes dan lain2?

tiban 25th October 2014 08:35

ya ampun pak.. smpai segitunya

hamiedbreak 27th October 2014 09:52

Wkwk orang tua yg ceroboh

enamenam 27th October 2014 16:34

Quote:

Originally Posted by juricho (Post 29546981)
sumber
hahahaa

perbuatan yang amat sangat bodoh!!!!!

enamenam 27th October 2014 16:35

Quote:

Originally Posted by kacangtolo (Post 29547027)
:nyengir: aneh aneh aja sih,suka kan ga jarus di paksakan pak

bener gan!!!!!

enamenam 27th October 2014 16:36

Quote:

Originally Posted by ratijo (Post 29547350)
wah ayah macam apa nih,,tega banget http://forum.detik.com/images/smilies/D.png

namanya juga ayah terkutuk!!!!!


All times are GMT +8. The time now is 13:52.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.