DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   #ENDGAME Babang tamvan ditolak Mbak Bule (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2059632)

ferari.reborn 19th May 2019 22:15

#ENDGAME Babang tamvan ditolak Mbak Bule
 
http://forum.detik.com/attachment.ph...1&d=1558367800


TRIBUN-BALI.COM- Luna Maya tolak tawaran menikah dengan Andika Mahesa sebab vokalis Kangen Band tersebut sering kawin cerai.

Keduanya tampil dalam acara sahur 'Sahurnya Pesbukers ANTV.'

Babang tamvan alias Andika Mahesa rupanya mengidolakan Luna Maya sejak lama.



Hal itu diungkapkan oleh Ruben Onsu, salah satu pembawa acara tersebut.

Selain Ruben Onsu, Raffi Ahmad juga ikut menggoda Andika Mahesa dengan Luna Maya.

"Jujur, lu sebagai laki-laki ngeliat Luna Maya, pengin nikahin nggak? Jujur, lu lihat wajahnya, coba liat" tanya Raffi kepada Andika.



Andika pun spontan menjawab "Udah gila nih orang," jawab Andika seraya tertawa.

Tak lama kemudian, Andika pun melihat wajah Luna Maya.

Sambil mengucek-ngucek kedua matanya, Andika pun menggelengkan kepala kebawah seakan mengiyakan pertanyaan Raffi sembari mengepal kedua tangannya.

:shocked1: :shocked1:

http://bali.tribunnews.com/2019/05/1...ng-kawin-cerai

pasukanbalasetan 19th May 2019 22:35

terimaah ajaah lunaah, samah2 hobi gonta ganti pasangaaan iniih

makangosip 19th May 2019 22:39

:cekakakan1:

Eyke kalo jadi halunah udah malu eimmmmmmm

Disodor"in biar ada yg ngawinin,kek ga laku ajaaa

halunahh cantik,mandiri, dese bisa dapet laki" tajir macem harvey or suamik syahrini

pasukanbalasetan 19th May 2019 22:43

Quote:

Originally Posted by makangosip (Post 39346506)
:cekakakan1:

Eyke kalo jadi halunah udah malu eimmmmmmm

Disodor"in biar ada yg ngawinin,kek ga laku ajaaa

halunahh cantik,mandiri, dese bisa dapet laki" tajir macem harvey or suamik syahrini

hmmm tapihh emang mertuaanyaah mauh sama yang udah ditenteng sanah sinih belum lagiih videonyaa terpampang nyataaaah bukaaaan fatamorganaah

makangosip 19th May 2019 22:45

Quote:

Originally Posted by pasukanbalasetan (Post 39346515)
hmmm tapihh emang mertuaanyaah mauh sama yang udah ditenteng sanah sinih belum lagiih videonyaa terpampang nyataaaah bukaaaan fatamorganaah


Tak apa ditenteng" tapi kan jelas ada bukti otentiqqqqq

Daripada syahrini yg mantannya ga jelas siapaaaaa

ferari.reborn 19th May 2019 22:45

Quote:

Originally Posted by makangosip (Post 39346506)
:cekakakan1:

Eyke kalo jadi halunah udah malu eimmmmmmm

Disodor"in biar ada yg ngawinin,kek ga laku ajaaa

halunahh cantik,mandiri, dese bisa dapet laki" tajir macem harvey or suamik syahrini

babang tamvan juga tajerrr yah :devilish1: :devilish1:

rina93178 19th May 2019 22:46

Mba bule emang wanita strong bener yaaa.. selalu jadi bahan ledekan temen temennya di tv tpi kagak marah dan masih bisa ketawa gitu... Dan besoknya tetap syuting dan tetap di olok-olok juga...

makangosip 19th May 2019 22:48

Quote:

Originally Posted by ferari.reborn (Post 39346527)
babang tamvan juga tajerrr yah :devilish1: :devilish1:


Punyaa jetprih kagakkkkk mak fer???

Kalo ga punyaaa jgn mentasbihkan doi tajerrrr

Ga level ama mbak bulehh kita terchaiyang

:no:

sarboahbotak 19th May 2019 22:48

Quote:

Originally Posted by pasukanbalasetan (Post 39346515)
hmmm tapihh emang mertuaanyaah mauh sama yang udah ditenteng sanah sinih belum lagiih videonyaa terpampang nyataaaah bukaaaan fatamorganaah

Emang elo itu setan yg seusngguhnya. Tunggu aja junjungan kamu si rini kena masalah perbuatsn masa lalunya baru kamu gigitin besi sampe gigi kamu ompong.

pasukanbalasetan 19th May 2019 22:49

Quote:

Originally Posted by makangosip (Post 39346525)
Tak apa ditenteng" tapi kan jelas ada bukti otentiqqqqq

Daripada syahrini yg mantannya ga jelas siapaaaaa

teteeh maunyaah yang jelaaas dan terpampang nyataaah bukaan fatamorganaah


All times are GMT +8. The time now is 19:34.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.