DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Gara-gara dibully di dunia maya, Promotor musik ini BUNUH DIRI (http://forum.detik.com/showthread.php?t=708553)

jaresopo 27th May 2013 12:26

Gara-gara dibully di dunia maya, Promotor musik ini BUNUH DIRI
 
Efek Rumah Kaca Sesalkan Promotor Musik Locstock Fest Jogja Bunuh Diri

Salah satu band indie terkenal di Indonesia, Efek Rumah Kaca, turut berbela sungkawa mendengar kabar promotor Locstock Fest 2 di Yogyakarta, Bobby Yoga tewas bunuh diri, Minggu (26/5). Pria yang akrab disapa Kebo itu menabrakkan diri di depan kereta api diduga stres karena dibully via jejaring sosial setelah Locstock Fest 2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, tak berjalan lancar.

"Pertama-tama kami dari ERK turut berduka ya atas kejadian ini. Saya rasa semua band enggak mau kejadian ini berakhir kayak begini," kata Cholil Mahmud, vokalis dan gitaris ERK. "Ini sebetulnya pelajaran buat kita semua ya. Musik itu kan seharusnya enggak membuat orang tertekan dan berakhir kayak gini, kalau kayak gini ya lebih baik engga ada musik. Seharusnya masalah ini bisa diobrolin lah jangan sampai berakhir seperti ini."

ERK terpaksa batal tampil karena ketidakjelasan soal pembayaran dan faktor teknis lainnya. Begitu pula dengan Ras Muhammad maupun Shaggydog yang kabarnya dijadwalkan manggung di acara tersebut memilih mundur.

Drummer Koil, Leon, sempat mendengar rumorkalau honor band pengisi acara Locstock Fest 2 itu dibawa lari oleh ketua panitia. "Panitia Locstock Fest ini mencatut nama-nama besar dunia musik Jogja, tadi pas gua konfirmasi ternyata pada nggak terlibat," ujar Leon.

Sementara itu, Bobby sebelum bunuh diri sempat menulis permintaan maaf atas kegagalan festival musik yang digelar 25-26 Mei itu. Ia berharap pihak-pihak yang kecewa tak meneror keluarganya.

"Selamat pagi teman-teman semua. Mohon maaf atas segala kekurangan dan kelemahan saya," ujar Bobby via Facebook. "Jangan pernah menuntut keluarga, anak istri dan orangtua saya. Berkat Tuhan selalu bersama kalian." (wk/ri)


saya kawatir artis kebanggaan saya si AM, ikutan bunuh diri gara2 keseringan dibully dimari... :nyerah:

kebo_perancis 27th May 2013 12:28

semoga ACS ga autokill

penyiar.radio.malam 27th May 2013 12:29

baca judulnya langsung ngngetin sama nyi koreng dr kerajaan pantura :nyerah:

troy_junior 27th May 2013 12:30

Aduh om, masa dibully di dunia maya aja ampe berujung bunuh diri. Harusnya nggak usah dibaca tuh bully-an

jaresopo 27th May 2013 12:31

stop ngebully agmon! :devilish1:






kalo dia sampe bundir, keluarganya makan apa??? kasihan kan...

EsJerukPanas 27th May 2013 12:33

Quote:

Originally Posted by jaresopo (Post 24236239)
stop ngebully agmon! :devilish1:






kalo dia sampe bundir, keluarganya makan apa??? kasihan kan...

what a sarcasm :LOL:

clock 27th May 2013 12:34

ksh makan nasi aking aja wkoawkoawkoawkoakwao

Klinik_Chang_Jiang 27th May 2013 12:35

pens militannya nyai terlibat gak ya?

putri.syalala 27th May 2013 12:35

wajah rocker hati tweety
turut berbela sungkawa

Cofilovi 27th May 2013 12:36

Astagfirullah..

Turut berduka cita..


All times are GMT +8. The time now is 02:49.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.