DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Geram Dicap Pansos, Bebby Fey Ungkap Bukti Dilecehkan YouTuber (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2182681)

singgihp 10th September 2019 18:38

Geram Dicap Pansos, Bebby Fey Ungkap Bukti Dilecehkan YouTuber
 
https://akcdn.detik.net.id/community...peg?w=780&q=90

Perseteruan antara Bebby Fey yang kesal dengan salah satu Youtuber ternama Indonesia karena sudah mencampakkan dirinya telah mencapai babak baru. Kini, Bebby Fey melalui laman Instagramnya membeberkan bukti-bukti chat dirinya dengan pria yang disebut seorang Youtuber ternama.

"Aku udah ngeluarin bukti-buktinya, sebagian bukti aja dari yang aku punya 105 lembar udah aku keluarin setengahnya dan biar dia tau ini loh buktinya. Jadi, aku nggak usah lagi tuh dianggap pansos jadi ini aku buktiin," ujar Bebby Fey seperti dikutip Insertlive.com.

Bebby Fey menambahkan proses pendekatan keduanya berawal dari direct message sang Youtuber ke dirinya sejak awal Februari 2019.

"Dari awal Februari 2019 dia dm aku duluan dan itu dia duluan yang mulai sekalian minta nomor aku. Paling ngatur waktu buat ketemu. Tapi, ketemu sih di Jakarta aja. Pas dia dm aku pas aku lagi di Malang," cerita Bebby.

"Awalnya juga dia iming-imingin aku banyak hal kaya dia ngajak aku collab, ngajakin ke luar negeri, ngasih barang branded ya jurus cowok buat mikat cewek. Ya, itu alasan aku percaya karena kita udah saling kenal satu sama lain jadi nggak ada keraguan," tambahnya.

Seperti yang diketahui, perseteruan ini berawal dari unggahan Instagram Bebby Fey yang memberi inisial tentang dirinya yang dicampakkan oleh salah seorang YouTuber ternama Indonesia yang masih dirahasiakan sosoknya oleh Bebby Fey.

kemem_rider 10th September 2019 18:40

Lah di iming2 kok mau? Emang situ bocah ingusan?

Di eue nya juga tanpa paksaan kan? Trus mau lapor polis pake pasal yg mana?

solo.minimalist 10th September 2019 19:10

105 lembar.
Paper size A5, A4 ato letter?
Berupa screen capture?
atau transcript? Font size & spacingnya brp?
.
Maklum I belum pernah seteru sama orang.

leona_dicaprio 10th September 2019 19:38

Mukanya mirip cinta Penelope

qyutyut 10th September 2019 19:46

Murahan si jadi pere, udah murahan ga tau malu pula, aib sendri di umbar2, dari chatnya aja makin keliatan semurahan apa die, mau2 di jadiin bacol

gumnut 10th September 2019 19:48

Itu nama aslinya Bebby Fey? Pas baca malah teringat chef Bobby Fley saja lol.

BTT, ya sudah klo sudah punya bukti lengkap tinggal dilaporkan, kalau belum melaporkan nanti malah kena sendiri pasal pengancaman dalam bentuk blackmailing.

belshoftex 10th September 2019 20:50

Dilecehkan aapsi peeerek?? Pereek dmn2 gampangan mah buat dilecehkan emg namanya aja perreeek...

Klinik_Tong_Fang 10th September 2019 22:48

Berarti bener ributna urusan duit

detikmania77 11th September 2019 00:11

Cuma ce gak laku umbar2 soal mantannya....

hokikabentota 11th September 2019 13:46

kalo ga ada celana dalam bekas sperma sama celana dalem dirimu yang terkoyak jangan harap kami percaya


All times are GMT +8. The time now is 03:21.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.