DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Bikin Iri, Luna Maya Foto Bareng Anna Wintour di New York Fashion Week 2019 (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2184166)

duniakebalik 11th September 2019 15:24

Bikin Iri, Luna Maya Foto Bareng Anna Wintour di New York Fashion Week 2019
 
Quote:

https://media.suara.com/pictures/653...-c-rantung.jpg

Baru-baru ini, artis cantik Luna Maya diketahui menghadiri ajang mode bergengsi dunia, New York Fashion Week (NYFW) 2019. Berbagai momen seru dan menarik pun dibagikan wanita ini melalui sejumlah unggahan di Instagram pribadinya.

NYFW 2019 tentu saja dihadiri oleh begitu banyak artis, influencer, dan model papan atas dari seluruh penjuru dunia. Kepala Editor Majalah Vogue, Anna Wintour pun ada di sana.

Sebenarnya bukan hal mengherankan jika Anna Wintour muncul dalam gelaran mode seperti itu. Namun, publik Tanah Air menjadi heboh kala mengetahui Luna Maya bisa berkesempatan foto bareng dengan sosok legendaris tersebut.

Rabu (11/9/2019) pagi, Luna Maya mengunggah foto saat dirinya bertemu dengan Anna Wintour. Berbalut busana cantik dari Coach, Luna Maya jelas begitu antusias.

Anna Wintour sendiri tampil dengan gaya khasnya. Potongan rambut pendek dan kaca mata hitam selalu jadi andalan.

Dalam foto itu, keduanya tampak duduk bersebelahan dan tersenyum ke arah kamera.

"The Queen of fashion," ungkap Luna dalam keterangan fotonya. Saking senangnya, dia bahkan menyertakan emoji tatapan penuh cinta.

Interaksi antara dua wanita inspiratif itu tentu saja mendapatkan sambutan positif dari warganet. Mereka ramai-ramai menyukai unggahan Luna Maya serta meninggalkan beragam komentar.
"Keren! Luna Maya with Anna Wintour," komentar seorang warganet.

"Anna Wintour! Duh, beruntung banget," ada juga warganet yang jadi merasa iri.

"Wow, dia kan yang disegani banget. Hebat, Mbak Bulan!" komentar warganet lainnya

jnjhonson 11th September 2019 15:29

Karirnya makin melesat manjaaah ya luna maya ini ^^ sering banget di ajak kerja sama brand brand internasional.

baca baca di ig, ga semua artis bisa foto bareng anna wintour.

Lambai lambai ke kamera inang dora duduk bareng ceu anna wintour? ^^

semuasayangsyahrini 11th September 2019 15:32

Album photo :lol:


Hebat itu klu di ig nya jg diupload. Ig katespade aja gak ada upload lunces. Ada yg photo rame2 di ig lunces, yg diupload yg minus lunces di ig katespade :lol:

donatdonat1 11th September 2019 15:34

Bukannya Dsaaaks yang socialita juga beberapa tahun laku pernah foto sama Anna wintour ya di iG nya

semuasayangsyahrini 11th September 2019 15:35

Quote:

Originally Posted by donatdonat1 (Post 39663176)
Bukannya Dsaaaks yang socialita juga beberapa tahun laku pernah foto sama Anna wintour ya di iG nya

Aduh jgn buka kartu suz. Biar mrk seneng dulu :lol:

semuasayangsyahrini 11th September 2019 15:39

Ekspektasi

https://i.postimg.cc/k5LCKS1p/Screen...am-android.jpg

Realita

https://i.postimg.cc/cHDQFs32/Screen...am-android.jpg

irengciwel9 11th September 2019 15:42

Quote:

Originally Posted by semuasayangsyahrini (Post 39663197)

kak luna kok ngak ada di ig katespade

ninoinoinonce 11th September 2019 15:44

kok kaya editan ya...kayak nempel gitu..trus itu tas nya LM ada di atas bajunya anna gitu???

semuasayangsyahrini 11th September 2019 15:44

Quote:

Originally Posted by irengciwel9 (Post 39663212)
kak luna kok ngak ada di ig katespade

Kasian yah :lol: pdhal fans nya udh koar2 udh kyk apa tauk.

madison_rose 11th September 2019 15:47

Kalau soal album photo menangan raline kemana mana lah, dan gak semua orang bisa photo dg pesohor2 yg pernah fotoan bareng raline :cekakakan:

Kalau ada yg pake elbem foto buat banding-bandingin lunmay dg incess, ike cuma bs ngakak :cekakakan1:


All times are GMT +8. The time now is 22:03.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.