DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   aktor ini perankan tokoh teroris, sampai riset ke kopassus (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1621605)

mis_sengjo 14th November 2017 16:20

aktor ini perankan tokoh teroris, sampai riset ke kopassus
 
Quote:

VIVA.co.id – Sebagai salah satu pemain dalam film layar lebar 'Merah Putih Memanggil', aktor Restu Sinaga mengaku jika dirinya memerankan
karakter teroris bersama Ariyo Wahab di film besutan sutradara Mirwan Suwarsono tersebut.
Dia mengaku senang bisa diajak main dalam film bertema nasionalisme seperti ini, karena porsi peran antagonis dan genre film nasionalis semacam ini merupakan pengalaman pertamanya dalam dunia akting.
"Ini pengalaman pertama saya bermain di film dengan tema nasionalisme seperti ini. Apalagi ini juga pertama kalinya berperan sebagai teroris," ujar Restu saat menghadiri acara perilisan dan nonton bareng di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 5 Oktober 2017.
Restu mengaku, dalam upaya mendalami perannya sebagai seorang teroris itu, dia memerlukan riset melalui internet dan
sharing session bersama kesatuan Kopassus.
Sebab, pengalaman mereka dalam menangani karakter teroris semacam itu diakuinya sangat membantu dalam mengaplikasikan karakter tersebut di depan kamera.
"Ada yang riset sendiri dan banyak juga tanya-tanya sama Kopassus. Gimana sosok teroris yang selama ini ditangani. Selebihnya tetap harus mengeksplore diri," ujarnya.
Diketahui, dalam film Merah Putih Memanggil ini sejumlah pemain pendukung merupakan prajurit pasukan khusus TNI dari tiga matra, yaitu AD, AL, AU, dan sejumlah armada tempur.
Selain Ariyo Wahab, film ini juga menampilkan aksi dari Prisia Nasution, Restu Sinaga, Maruli Tampubolon, dan artis pendukung lainnya.

mis_sengjo 14th November 2017 16:22

bang kugan silakan komen mnrt yey ini rame ga?? tp kaget jg ternyata udh kluar penjara toh,

mis_sengjo 14th November 2017 16:23

kang doku jgn kesini

fangirling 14th November 2017 17:06

Restu Sinaga udh kelar ya kasusnya? Eike suka deh liat dese.

accunikcom 14th November 2017 18:16

cepat juga dia keluar dari penjara...............

kepo_is_me 14th November 2017 21:25

Loh dia udah keluar dr penjara??? Ih wow banget

aurakasus 14th November 2017 22:55

Lah emang kasus apa?

cumipete 14th November 2017 23:01

Apa cuma eke ngeliat si restu Teh mirip pacarnya Mba Nanas yg baru tunangan eta

halah.halah 14th November 2017 23:05

kok nggak ke Densus 88 ato BNPT

fangirling 15th November 2017 01:07

Quote:

Originally Posted by cumipete (Post 36954397)
Apa cuma eke ngeliat si restu Teh mirip pacarnya Mba Nanas yg baru tunangan eta

Iya mirip sih.


All times are GMT +8. The time now is 02:08.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.