DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Film (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=13)
-   -   Syok! Optimus Bunuh Bumblebee di Transformers: The Last Knight? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1528293)

gidful 9th April 2017 22:45

Syok! Optimus Bunuh Bumblebee di Transformers: The Last Knight?
 
Autobot, Decepticon.. Merapaaat!

Udah liat trailer Transformers: The Last Knight?

Karena udah nempel di hati generasi 90's dan milennial sekali pun, saga Transformers emang selalu ditunggu-tunggu.

Semakin ke sini, cerita yang ditawarin makin rumit tapi keren.

Setelah Age of Extinction, The Last Knight tampaknya bakal nawarin sesuatu yang beda.

Dari judulnya aja udah bisa bikin penasaran.. Apalagi pas liat trailernya..

Cek dulu dah nih



Optimus Prime vs Bumblebee..!!!??

:shocked1::shocked1::shocked1:

Ini poster promonyaa


Melankolis, bisa diliat lengan berwarna kuning yang kemungkinan besar adalah Bumblebee tergeletak di samping Optimus Prime yang megang pedang.

Nah ini yang bikin greget, apakah Optimus Prime gagal menyelamatkan Bumblebee.. Atau justru,, Optimus ngebunuh Bumblebee??

Lagi lagi bikin :shocked1:


Sinopsisnya sih film ini bakal gambarin penjelasan kenapa Transformers sering banget bolak balik ke bumi.

Tapi kalo menurut ente sekalian wan, bisa nebak gak ceritanya gimana? Punya teori sendiri?

Nyok ngobrol..

nurfitriaprilia 10th April 2017 10:55

Serius nih? Big NO!!! kalo optimus sampe bunuh bumblebee w mo marah aja hikzzzzz:mad1:

bella100 10th April 2017 12:29

Quote:

Originally Posted by nurfitriaprilia (Post 35757765)
Serius nih? Big NO!!! kalo optimus sampe bunuh bumblebee w mo marah aja hikzzzzz:mad1:

wah, jadi bener - bener pengin lihat film terbarunya inih.
:nyengir::kewl-pics:

justwibie 10th April 2017 13:26

Jadi pengen buru2 nonton...

nestspa 10th April 2017 15:32

Huhuhu sedih banget

meteng 11th April 2017 18:06

yang kuning gak bumblebee doang woy ,eke sadar gak sih ,
bisa uga itu bumbleebe is deadkan

gidful 11th April 2017 18:24

Quote:

Originally Posted by meteng (Post 35765423)
yang kuning gak bumblebee doang woy ,eke sadar gak sih ,
bisa uga itu bumbleebe is deadkan

kalo di poster emang bisa didebatin itu siapa.. Tapi pas di video trailer lumayan bikin kesel waann..

meteng 15th April 2017 18:11

Quote:

Originally Posted by gidful (Post 35765471)
kalo di poster emang bisa didebatin itu siapa.. Tapi pas di video trailer lumayan bikin kesel waann..

mana video trailernya

gidful 17th April 2017 13:30

Quote:

Originally Posted by meteng (Post 35781103)
mana video trailernya

postingan 1 wan :cemberut:

tinkerlust 15th May 2017 15:55

waaah jangan sampe, jadi ga sabar mau nonton filmnyaaaa


All times are GMT +8. The time now is 21:38.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.