DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Apakah Perlu Kasus Luna Maya dan Cut Tari Dibuka Lagi? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1766426)

sahara10 8th August 2018 08:22

Apakah Perlu Kasus Luna Maya dan Cut Tari Dibuka Lagi?
 
Praperadilan Ditolak, Cut Tari Banjir Dukungan

https://akcdn.detik.net.id/community...peg?w=780&q=90

Jakarta -
Praperadilan Luna Maya dan Cut Tari yang diajukan LP3HI ditolak. Luna Maya nampaknya tidak begitu memperhatikan hal tersebut. Terlihat dalam akun Instagram pribadinya, Luna tengah sibuk dengan melakukan perawatan wajah saat sidang berlangsung.

Banyak yang menanyakan di mana Cut Tari? Dalam Instagram Storynya, Cut Tari terlihat banyak mendapatkan dukungan dari netizen.

Hal tersebut terlihat dalam postingan terakhir Cut Tari yang mengunggah dirinya saat foto bareng Andre dan Jessica Iskandar.

"Keep strong and be stronger. Many people may become judge to you but the True Judge is ALLAH. Forigiveness and love will always be with you sister. Just focus and be stronger for the little one," dukung netizen.

"Always classy... Stay strong tary!!!! Masih banyak yg mendukung kamu...," kata warganet.

Pihak LP3HI sangat berharap Luna Maya dan Cut Tari juga bisa ambil bagian dalam penghetian status mereka sebagai tersangka dalam kasus video porno. Hingga saat ini memang belum ada komentar langsung dari kedua artis ini.

yulmoi1001 8th August 2018 10:10

uda berapa Tahun berita ini,bangkit lagi zzzzzz

warnap27 8th August 2018 10:16

Kenapa cuma kasus video mrk yang d sidang? Kasus video lain tidak. Indonesia memang tidak adil

ninononi1298 8th August 2018 10:40

Quote:

Originally Posted by warnap27 (Post 38568920)
Kenapa cuma kasus video mrk yang d sidang? Kasus video lain tidak. Indonesia memang tidak adil

karena ingin menurunkan popularitas mereka biasanya.

pashmina 8th August 2018 10:54

Nunggu kasus mirip Marion Jola

borospul 8th August 2018 11:10

klo menurut eke ngapain di ungkit lagi toh mereka sudah mendapat hukuman secara sosial.beban sosial lebih berat deh klo menurut eke

omorphi.dita 8th August 2018 11:13

Quote:

Originally Posted by borospul (Post 38569085)
klo menurut eke ngapain di ungkit lagi toh mereka sudah mendapat hukuman secara sosial.beban sosial lebih berat deh klo menurut eke

setuju, bukannya gue fans mereka.
tapi ini kasus udah lama dan mereka udah kehilangan banyak waktu, biaya sampai popularitas.
anggota dpr ama artis lain bikin video gak diusut.
nah ini video lama malah diusut lagi.
video anggota dpr ama politisi banyak tuh tapi gak pernah satupun masuk investigasi polisi.
yang terbaru keponakan prabowo bikin video "2 menit ga kuat lagi" malah kayak cuma hempas gitu aja.

siapapun_aku 8th August 2018 12:15

Suka ihat Cut Tari, makin berumur tetep cantik

madison_rose 8th August 2018 12:19

Smpai skarang gak pernah suka ama keduanya, tp ya kasian jg klu kasus lamamya msh di ungkit2. Pdhal dimata public smuanya udh selesai sjak ariel udh ngejalanin hukumannya.

akusukakeripik 8th August 2018 12:38

Aneh memang diungkit lagi. Sanksi sosialnya udah dapet bgt. Politisi busuk juga harusnya diusut


All times are GMT +8. The time now is 15:27.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.