DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Tak Tahan Diteror, Ruben-Sarwendah Akhirnya Pilih Pinda Rumah (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1978226)

siapapun_aku 9th March 2019 13:05

Tak Tahan Diteror, Ruben-Sarwendah Akhirnya Pilih Pinda Rumah
 
Quote:

https://akcdn.detik.net.id/visual/20...peg?w=900&q=90

Jakarta, Insertlive - Ruben Onsu dan Sarwendah sudah tidak lagi menempati rumah yang berada di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Banten. Hal tersebut diakui karena ada sesuatu yang membuat keduanya tidak tenang berada di rumah. Jadi, mereka lebih memilih mengalah dan pindah ke rumah yang baru.

"Pokoknya ada satu dan lain hal, kalau misalnya masalah mistis aku nggak begitu gimana-gimana. Cuma kan kemarin itu dapet ancaman berbentuk orang, jadi walaupun misalnya ada security ada ajudan, tetep kan manusia, aku nggak mau terlalu stres," ujar Sarwendah saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (8/3).

"Apalagi Bensu kalau ke luar kota pasti dia kan nggak tenang, jadi lebih baik mencari suasana baru," imbuhnya.

Sarwendah juga menceritakan detail suatu hal tidak menyenangkan yang dialami. Hal tersebut menjadi alasan utama untuk mengambil keputusan tidak lagi menempati rumahnya yang dulu.

"Kemarin itu sempet ada orang yang ngelempar surat ancaman, yang ngelempar kan nggak mungkin mistis ya, pasti orang. Jadi, daripada gimana-gimana, lebih baik kita yang ngalah aja," ujar Sarwendah.
Berarti sudah parah banget. Sampai sekarang belum ketahua pelakunya ya? Ini sudah dilaporkan ke yang berwajib kan? Masih belum tahu masalahnya, apa terkait dengan bisnisnya Ruben.

pantherasimba 9th March 2019 13:15

Ini orang diteror mulu heran dah

Tiap trit dese pasti diteror mulu

ferari.reborn 9th March 2019 13:25

Mending pindah negara aja sekalian dijamin dah gak bakal ada yg neror.

aryyanyo947 9th March 2019 13:49

Quote:

Originally Posted by siapapun_aku (Post 39117379)
Berarti sudah parah banget. Sampai sekarang belum ketahua pelakunya ya? Ini sudah dilaporkan ke yang berwajib kan? Masih belum tahu masalahnya, apa terkait dengan bisnisnya Ruben.

Kenapa ga hijrah ke israel aja sekalian

keribo_kebo 9th March 2019 16:47

Kurang masuk di akal. Kan lingkungan rumah elit tinggal cus lapor polisi terus cek semua cctv disetiap rumah pasti ada kalau emg bener kemarin sempet dilemparin batu segala.

Kalau yang goib biasa minta tolong sama pemuka agama dua harus ngelakuin apa aja biar ilang

Bilang aja emang mau pindah rumah bukan karna terar teror. Biar nama lu gak anyep di semua media

belshoftex 9th March 2019 19:29

Rubencong drama lagi. Masa di teror ga oetangkep tuh ort gak masuk akal.

kepoakut851 9th March 2019 19:33

Kalo settingan bisa dituntut gak sih? itukan meresahkan dn bikin orang2 yg tertarik tinggal daerah perumahan dia jadi khawatir

dewi_koto 9th March 2019 20:06

Quote:

Originally Posted by kepoakut851 (Post 39118618)
Kalo settingan bisa dituntut gak sih? itukan meresahkan dn bikin orang2 yg tertarik tinggal daerah perumahan dia jadi khawatir


dia mah diteror makhluk goib mak. kan dl ada tritnya yg katanya lihat kahluk genderowo atau apa gitu dirumahnya. yang katanya ada yg iri sama dia itu lho sampai kirim makhluk goib ke rumahnya.

kepoakut851 9th March 2019 20:22

Quote:

Originally Posted by dewi_koto (Post 39118720)
dia mah diteror makhluk goib mak. kan dl ada tritnya yg katanya lihat kahluk genderowo atau apa gitu dirumahnya. yang katanya ada yg iri sama dia itu lho sampai kirim makhluk goib ke rumahnya.

Bukan yg mahluk goib makk
nyang baru ini teror lempar2 rumah
horang kaya banyakin hansipnya donk ...
kalo goib2 ada roy kinderjoy yg sekarang lagi didewakan

randyamir36 9th March 2019 20:23

Tp bilang2 pindah rumahnya,hmm..
Lagi eneg ama si ruben,ayu ,dll
Gara2 ntn brownies kemaren pas mirzalang jd btg tamunya ngomongin syahrini,,tetiba inget waktu pas di brownies si ruben nangis2 marah gara2 si mirzalang ngomongin ayu n raffi di acara pph


All times are GMT +8. The time now is 12:56.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.