DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Beranda (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=2)
-   -   Yang Terjadi Kalau Punya Pacar (http://forum.detik.com/showthread.php?t=649121)

cabeijounyu 10th March 2013 20:36

Yang Terjadi Kalau Punya Pacar
 
Punya pacar bisa jadi adalah sesuatu yang kamu dambain sejak lama. Dapetin apa yang dimau itu butuh pengorbanan sebelumnya, tapi ternyata bukan cuma sebelumnya, setelahnya pun bisa. Misalnya, setelah punya pacar, ada aja yang harus dikorbanin.
Nih ANE ingetin momen-momen dan kejadian-kejadian yang sering terjadi pas kamu udah punya pacar.

1. Jadi bodyguard
Quote:

Ke mana-mana pokoknya mesti berdua. Kalo gak berdua, langsung diambek dan diancam, “Kamu gak sayang sama aku?” Jadilah hasilnya ke mana-mana selalu ngintilin atau diintilin pacar. Sekalinya gak berdua sama pacar, langsung ada yang nanya, “Kalian putus?”

2. Jadi tukang ojek/sopir

Quote:

Jadi pacar zaman sekarang harus siap jadi tukang ojek/sopir juga. Ini mungkin karena zaman sekarang orang-orang lebih mampu buat beli kendaraan dibanding dulu. Jadinya yang ‘nuntut buat dianterin’ pun makin banyak. Tapi serba salah sih, kalau gak dianterin, dia bisa minta anter yang lain. Kadang ada juga pacar yang ngelunjuak, udah diantar-jemput, tapi kalau telat langsung marah-marah. Kasian. Kwuk!
3. Disatpamin setiap saat
Quote:

Meskipun hal nomer 1 dan 2 sedang gak terjadi, pacar bakal masih bisa menghantui. Misalnya pas gak lagi bareng, selalu dituntut ngasih kabar alias lapor 48x24 jam. Udah kayak komplek aja disatpamin. Paling tengsin kalau lagi ngumpul sama temen-temen, terus ditelponin pacar terus, pasti ujungnya cuma jadi bahan cengan.
4. Gak konsen melakukan aktivitas
Quote:

Punya pacar itu emang bikin gak konsen ngapa-ngapain. Pas pacarnya ngambek, jelas gak konsen karena mikirin dia yang lagi ngambek. Lagi gak marahan pun gak konsen karena kangen dan pengen cepet-cepet ketemu dia.
5. Gak ada yang namanya ‘me time’
Quote:

Gimana mau me time coba kalau tiap berapa menit harus ngabarin? Misalnya ngundang temen-temen ke rumah, kalau cowok main PS seharian, terus masak pas main PS harus di-pause di tengah game buat ngabarin doang? Emang gak cukup sekali apa? Buat yang cewek, pas asik-asik ngegosip sama temen-temen masak harus di-pause juga gara-gara buat ngabarain? Kan jadi gak konsen nanti ngegosipnya. Bisa-bisa salah sebut nama.
Tapi ya emang gitu risikonya kalau punya pacar. Makanya, enakan jomblo, bebas. Gak kena wajib lapor, kalo telat gak ada yang marahin (kecuali dosen), terus kalo ngapa-ngapain gak harus ngabarin.
Iya, nggak, mblo? Jomblo (atau yang biasanya pengen dibilang single) itu enak, kan? Kwukwukwuk!
Intinya, hal-hal yang ANE jelasin di atas kalau emang sayang pasti gak merasa berkorban karena ikhlas ngelakuinnya.

Sumber:

rinaldhiesiboro 10th March 2013 22:35

kalau gua kuputasin langsung bang ...
 
ia kalau saya punya pacar yang gak suka saya maka saya akan langung memutusin dia..ha,,, ngapai repot2 langsung putusin cari yang lain kan beresess
:shocked1:gua gitu RINALDHIE PURBA SIBORO
LIHAT KONTAK SAYA
:Rolleyes:
:mad1:
:cool001:
:cemberut:

zivazen 11th March 2013 10:59

hidup jomblo :cool001:







Bagus_Cahyo_Jaya_P 11th March 2013 11:06

Walaupun punya pacar, semangat untuk menjalani hidup jangan sampai lemah.

Lidy4 11th March 2013 15:27

Malah punyeng...mendingan ngga punya sama sekali seh :superhappy:

cingca 11th March 2013 15:39

belum pernah punya pacar :vanish:

nancy_brokoli 11th March 2013 16:03




hidup jomblo! :superhappy:


being single is happy! :superhappy:

Lidy4 11th March 2013 16:12

Quote:

Originally Posted by nancy_brokoli (Post 23300968)


hidup jomblo! :superhappy:
being single is happy! :superhappy:

SETUJUUUU :superhappy:

bolci 11th March 2013 16:16

bisa saling ngasi semangat..
ada yang ngomelin kalo salah..

nancy_brokoli 11th March 2013 16:25

Quote:

Originally Posted by Lidy4 (Post 23301103)
SETUJUUUU :superhappy:



hayu ceu, ngajomblo deuih...:p


:kabur:



All times are GMT +8. The time now is 12:39.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.