DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Kritik, saran dan pertanyaan (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=7)
-   -   Moderator Tonche tidak adil! (http://forum.detik.com/showthread.php?t=69841)

onde-onde 12th November 2008 17:18

Moderator Tonche tidak adil!
 
kenapa thread saya yg tentang eek ditutup

http://forum.detik.com/showthread.php?t=69832

tapi thread yg tentang BAB kok gak ditutup?

http://forum.detik.com/showthread.php?t=3185

sampe ribuan lagi postingannya?

ckckckck

ada apa ya mod?

alasan please ...

bukannya BAB juga ttg WC?

ckckck

Thanks momod baik deh :kiss:

aku jgn di infract yah kn bertanya :D:)

soerabaja 12th November 2008 17:21

punya kamu lebih bau nde :cekakakan::cekakakan:

thestrongfighter 12th November 2008 17:21

Quote:

Originally Posted by onde-onde (Post 5224526)
kenapa thread saya yg tentang eek ditutup

http://forum.detik.com/showthread.php?t=69832

tapi thread yg tentang BAB kok gak ditutup?

http://forum.detik.com/showthread.php?t=3185

sampe ribuan lagi postingannya?

ckckckck

ada apa ya mod?

alasan please ...

bukannya BAB juga ttg WC?

ckckck

Thanks momod baik deh :kiss:

aku jgn di infract yah kn bertanya :D:)

mungkin karna EEK ama BAB maknanya sama :D:D:D

onde-onde 12th November 2008 17:22

eh ampe ratusan deng :D:)

thestrongfighter 12th November 2008 17:22

Quote:

Originally Posted by soerabaja (Post 5224603)
punya kamu lebih bau nde :cekakakan::cekakakan:

:cekakakan: kocak lu

kodok_bengkok 12th November 2008 17:22

ada apa frur... :smoking::smoking:

onde-onde 12th November 2008 17:23

Quote:

Originally Posted by thestrongfighter (Post 5224610)
mungkin karna EEK ama BAB maknanya sama :D:D:D

sama bos tapi beda topik bahasan :D:)

mohon di perhatikan deh :D

dekil 12th November 2008 17:23

:iagree: momod suka maen ngapus tread sembarangan aja emang, gw baru posting tread baru eh tau2 ngilang entah kemana tread gw tuh yang baru gw bikin :bigcry:

thestrongfighter 12th November 2008 17:24

Quote:

Originally Posted by dekil (Post 5224645)
:iagree: momod suka maen ngapus tread sembarangan aja emang, gw baru posting tread baru eh tau2 ngilang entah kemana tread gw tuh yang baru gw bikin :bigcry:

lo bikin tret apa cut tarry ??? :D

soerabaja 12th November 2008 17:24

Quote:

Originally Posted by kodok_bengkok (Post 5224633)
ada apa frur... :smoking::smoking:

ada yang ributin eek nya :gembira::gembira:


All times are GMT +8. The time now is 14:06.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.