DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Kritik, saran dan pertanyaan (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=7)
-   -   Surat terbuka untuk Admin (http://forum.detik.com/showthread.php?t=716756)

agnezri1 10th June 2013 01:24

Surat terbuka untuk Admin
 
kenapa detik suka muncul kek getoo http://oi43.tinypic.com/2zp5wfa.jpg

kejadiannya setelah ik memprotes admin oneone lewat pm, ga dijawab pula, ik tunggu itikad baik :thumbsdown1:

syahrintoel 10th June 2013 01:29

Quote:

Originally Posted by agnezri1 (Post 24384212)
kenapa detik suka muncul kek getoo http://oi43.tinypic.com/2zp5wfa.jpg

kejadiannya setelah ik memprotes admin oneone lewat pm, ga dijawab pula, ik tunggu itikad baik :thumbsdown1:

sabar Bu,,,,hidup tak selalu endang...
btw kamsud TINY apose nek?
semacam facebook kah? wkakaka...kagak mudeng dueeeh...kirain kalo di klik gambar lekong paul walker...eh tiny winnie bity malahan

agnezri1 10th June 2013 01:29

mod min kok ada iklan baris yang aneh aneh juga? :thumbsdown1:

agnezri1 10th June 2013 01:32

Quote:

Originally Posted by syahrintoel (Post 24384229)
sabar Bu,,,,hidup tak selalu endang...
btw kamsud TINY apose nek?
semacam facebook kah? wkakaka...kagak mudeng dueeeh...kirain kalo di klik gambar lekong paul walker...eh tiny winnie bity malahan

ga bisa bok, ik harus selalu mengabarkan berita terkini dan terakbar ke hater, eaa ga bisa ik disabotase kek geto, sepertinya koq heter susah menerima kenyataan eaa, sampai pake cara kek geto

agnezri1 10th June 2013 01:46

min ini kamsudnya apa? https://connect.detik.com/accounts/suspended ik butuh penjelasan :speachless1:

diva_kopi_renceng 10th June 2013 02:18

mak zriiii knp mlm2 gini masih komplen2 aja? urusin dl ah pelanggan mak zriiii....

tulejet 10th June 2013 03:14

mbok agnez kalo mo komplen gak usah bikin thread baru.... tulis aja di tkf


*mejeng sebelom thread diapus* :nyengir:

agnezri1 10th June 2013 03:48

Quote:

Originally Posted by tulejet (Post 24384656)
mbok agnez kalo mo komplen gak usah bikin thread baru.... tulis aja di tkf


*mejeng sebelom thread diapus* :nyengir:

emang dibaca kalo posting sana? ik benar benar curiga masa status account suspend sih? yang bisa bikin kek geto kan cm admin

oregano 10th June 2013 04:49

Quote:

Originally Posted by diva_kopi_renceng (Post 24384443)
mak zriiii knp mlm2 gini masih komplen2 aja? urusin dl ah pelanggan mak zriiii....

lagi di anggurin, ngk ada yang order serpis dia kalik :cekakakan:

bullyzer 10th June 2013 05:58

:LOL: tenang tenanggg


All times are GMT +8. The time now is 12:33.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.