DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Giliran Go Public, Netizen Ceramahi Potret Jedar - Richard Kyle, Terlalu Vulgar? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1772934)

adidaskawe 16th August 2018 11:58

Giliran Go Public, Netizen Ceramahi Potret Jedar - Richard Kyle, Terlalu Vulgar?
 
http://www.cumicumi.com/uploads/publ...c264890139.jpg


Yhaaaa emang sih mau gimana juga arteis mah akan selalu ada netizen yang mengekor, entah sebagai lovers atau haters, atau juga netizen biasa tapi ya ikutan hype aja -bisa bully arteis atau dukung arteis, dinamislah pokoke-

Belum lama netizen kaya maksain Jedar dan Richard Kyle buat "yaudahsi go public aja, segala diumpetin tapi liburan dan update lokasi yang sama, kode banget,".. dan voila akhirnya pasangan ini pun buka suara dan go public, sweet sih liatnya, sama-sama cakep aja gitu, dibalik "kelemotan" jedar, mereka cucoklah~

Palagi nih baru-baru ini liat potret Jedar dan Richard Kyle yang ternyata udah beberapa kali liburan bareng, normalnya pasangan baru aja, masih anget-angetnya, manis-manisnya, poto-poto juga keliatan banget aura happynya. Yaah itu lah sehappy dan semanis apapun akan selalu ada netizen yang seolah bersikap sebagai Wasit, atau juri kaliya.

Giliran go public, Jedar dan Richard Kyle malah dinyinyiri gegara foto mereka yang "terlalu vulgar" hmmmm begitu rupanya~


1. Gendong-gendongan manja ini judulnya, lihat deh El kelihatan sangat menikmati momen bersama mereka

https://cdn.idntimes.com/content-ima...e40ca7d640.jpg


2. Ini foto pertama yang diunggah Jedar bareng Richard Kyle yang kelihatan wajahnya jelas

https://cdn.idntimes.com/content-ima...0953c63395.jpg


3. Jedar sebelumnya pernah mengunggah foto bareng Richard tapi pas doi pakai kostum dinosaurus

https://cdn.idntimes.com/content-ima...c3d6bf0b05.jpg


4. Waktu di acara pernikahan saudara perempuannya Richard di Bali, cie udah kenal sama keluarga masing-masing nih

https://cdn.idntimes.com/content-ima...1e72fe5965.jpg


5. Yeay or nay guys? Yeay banget gak sih?

https://cdn.idntimes.com/content-ima...2583540450.jpg


6. Banyak yang mendoakan keduanya berjodoh lho

https://cdn.idntimes.com/content-ima...09e48baf81.jpg


8. Gym bareng biar sehat jiwa dan raga

https://cdn.idntimes.com/content-ima...d091bd9dc2.jpg


9. Lagi jatuh cinta, wajar dong kalau Jedar jadi makin cetar gini

https://cdn.idntimes.com/content-ima...73012556f3.jpg


10. Pesonanya Mas Richard memang sulit ditolak ya?


https://cdn.idntimes.com/content-ima...440ed0f340.jpg


Itu dia potret manis Jedar dan Richard Kyle yang makin mesra. Semoga langgeng sampai seterusnya yak, siapa tau emang jodoh jadi bapaknya El-Barack, btw yang vulgar maksutnya yang bagian atas ye mak?

harisulaiman008 16th August 2018 12:40

lah biarin ngapa idup idup dia ini .. dasar netijen indonesia

omorphi.dita 16th August 2018 12:46

tempatnya juga dipantai, bingung ama netijen jelas2 pakaian udah sesuai ama tempat.
kecuali si jedar pake croptop ama bikini di mall baru salah alamat.
gue ttp ga suka ama sifat si jedar, tapi kalau komen baju ini menurut gue "gajelas banget" kayak cari2 kesalahan aja

district9 16th August 2018 13:07

Jedar makin kemari makin cakep ye.. eke jd teringat andrea the corrs

snowman.colop 16th August 2018 13:44

Cantik dan ganteng
Cucoklah..

Netijen kalo ga komen ini itu justru saya heran :thumbsup1:

sesegarjeruk 16th August 2018 14:41

Yg terlalu vulgar yg mana sik? Dese ko ke pantai mulu ttp putih yak..gemes bgt samaaa... el. (teteup gw mah suka oot)..

mahi.mahi 16th August 2018 17:55

Gegara info FRnya Ai Albar dr Bebeb jd biasa aja liat Richo :D


Yg kucari yg HQQ.


Me da se

mr.harry 16th August 2018 18:45

gak mau dicariin kakap aja ama nia nih

uluwatugarden 16th August 2018 19:11

Quote:

Originally Posted by mr.harry (Post 38594706)
gak mau dicariin kakap aja ama nia nih

Kadang kakap gk mau jg lihat masa lalu jedar, ada anak pula. Tp ntah ya klo kakap nya duda gitu :3

kemem_rider 16th August 2018 19:44

Foto pertAma gede bgt baloon nya


All times are GMT +8. The time now is 15:02.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.