DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Aming-Evelyn Anjani Kembali Rajut Hubungan Asmara (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2051876)

siapapun_aku 13th May 2019 17:34

Aming-Evelyn Anjani Kembali Rajut Hubungan Asmara
 
Quote:

Sempat Cerai, Aming-Evelyn Anjani Kembali Rajut Hubungan Asmara

https://akcdn.detik.net.id/visual/20...peg?w=900&q=90

Jakarta, Insertlive - Aming, komedian yang sering berbusana nyentrik ini pernah membangun rumah tangga bersama Evelyn Nada Anjani pada 2016 lalu.

Namun, hubungan asmara itu tak bertahan lama. Pada 2017 mereka memutuskan untuk berpisah.

Kini, setelah hampir tiga tahun tak menjalin hubungan, Aming dan Evelyn memberi sinyal akan kembali rujuk.

Hal itu diungkapkan keduanya usai beberapa waktu lalu terekam menghabiskan waktu bersama dengan menonton sebuah konser musik.

"Dari yang udah-udah kita belajar lah, lumayan lama kita terpisah sekitar tiga tahun, jadi dari masa tiga tahun itu apa yang menjadi harapan kita berdua untuk belajar lebih baik lagi belajar dari kesalahan yang kita buat semoga ke depannya jauh lebih baik lagi," ujar Aming saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5).

Evelyn yang ditemui bersama Aming juga mengatakan bahwa keputusannya kali ini untuk bersama sudah melalui pertimbangan. Ia dan Aming sudah merasa lebih dewasa sehingga lebih siap merajut kembali cinta yang sempat kandas.

Wanita 27 tahun tersebut juga meyakini bahwa mungkin Aming memang jodohnya yang selama ini dipilihkan Tuhan.

"Kalau udah jodoh mau gimana, mau gimana lagi kalau udah jodoh, kalau rasa memang enggak bisa dibohongin," ucap Evelyn.

Senada dengan Evelyn, Aming juga menganggap bahwa mungkin mereka berdua sudah berjodoh sehingga perasaan cinta di antara keduanya tidak pernah hilang.

"Cinta selalu menemukan jalan pulang, emang mungkin udah sayang," tutup Aming.
Moga rujuk ya
Jodoh tak akan kemana kok

giman001 14th May 2019 05:19

Saya sih seneng kalau lihat mereka rujuk....mereka itu udah pasangan yang klop kok. Cocok. apalagi kalau masih sayang....kenapa gak balikan aja. Terus nanti punya anak.

belshoftex 14th May 2019 06:28

Semoga jodoh ya amev ... swmoga samawah dan gada halangan

kucingmanisbanget 14th May 2019 07:48

Kak panda mana yaa, lama ga muncul euy..

mimikcucuk 14th May 2019 09:52

Quote:

Originally Posted by kucingmanisbanget (Post 39329464)
Kak panda mana yaa, lama ga muncul euy..

coba di pancing (ikan kali) dgn trit ttg pelem mak

gincu_merah009 14th May 2019 10:01

Quote:

Originally Posted by mimikcucuk (Post 39329543)
coba di pancing (ikan kali) dgn trit ttg pelem mak



Wow kak mimik :hi:

ny0nyah_winz 15th May 2019 10:49

Ya semoga dengan usia yang lebih dewasa dua2nya bisa lebih matang dlm membina hubungannya

garpusomaybenhil 17th May 2019 13:26

Detik-detik Aming Minta Balikan Lagi Sama Evelyn
 


Aming Sugandhi kembali lagi menjalin hubungan asmara dengan mantan istrinya, Evelyn Nada, wanita yang ia ceraikan dua tahun yang lalu.

Kini, mereka tampak tidak canggung memamerkan kemesraannya di depan publik.

Terlihat di dalam program acara Gado-gado Sahur Trans TV, Evelyn mengatakan kalau cara Aming untuk rujuk lebih romantis dibandingkan yang dilakukan dahulu.

"Lebih romantis daripada nembak-nembakan sih kemarin sebenernya," ungkap Evelyn.

Aming juga memberikan pengakuan bahwa Evelyn adalah satu-satunya wanita yang pernah ia pacari.

"Gue seumur hidup pacaran baru sekali doang sama dia," ujar Aming.

Dalam acara yang di pandu Aming tersebut, Aming diminta untuk reka ulang moment saat dirinya ingin mengungkapkan perasaanya kepada Evelyn untuk kedua kalinya.

"Bi, kamu masih mau nerima aku nggak?," tanya Aming sambil menatap mata Evelyn.

"Emang kenapa?" jawab Evelyn.

Keromantisan keduanya buyar gara-gara candaan Ivan Gunawan yang juga menjadi salah satu host di acara tersebut. Tetapi, Aming langsung melanjutkan kata-kata romantisnya ke Evelyn.

"Bi, ini buat kamu," ucap Aming sambil menyerahkan setangkai mawar merah.

"Nggak ada yang bisa aku ucapkan, tapi ini semua menyatakan perasaan aku sama kamu," lanjut Aming diikuti sorakan dari penonton melihat adegan romantis itu.

Aming yang menikahi Evelyn pada tahun 2016 ternyata harus berpisah pada tahun 2017 karna beberapa alasan. Setelah mereka bercerai Evelyn sempat dekat dengan laki-laki lain sebeum akhirnya kembali jatuh ke pelukan sang mantan suaminya itu.


Duh seneng liatnya
Semoga bisa rujuk lagi ya

ferari.reborn 17th May 2019 13:32

drama luh ming, noh masih ada lucinta lunak :lipssealed:

irengciwel9 17th May 2019 14:11

ada apa lagi inih,kalau bener moga langgeng


All times are GMT +8. The time now is 06:02.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.