DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Tak Kuat Dibully, Pengasuh Rafathar Balikin Barang Traktiran Majikannya (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2054449)

gadisdesa1 15th May 2019 16:01

Tak Kuat Dibully, Pengasuh Rafathar Balikin Barang Traktiran Majikannya
 
Quote:

https://media.matamata.com/thumbs/20...h-rafathar.jpg

Lala, nama pengasuh Rafathar tersebut mendadak viral dan menjadi sorotan. Hal ini bermula saat Lala ditraktir belanja oleh Nagita Slavina.

Dalam kesempatan tersebut, Lala mengambil banyak barang. Hingga tak terasa, belanjaan Lala mencapai lima kantong.

Karena hal ini, Lala dibully oleh netizen. Banyak yang menuduh Lala tidak tahu diri, maruk, hingga aji mumpung. Tak sedikit pula yang membandingkan sikap Lala dengan Merry saat ditraktir oleh Nagita Slavina.

Tak kuat terus-terusan menjadi bahan bullyan netizen, Lala akhirnya memilih untuk mengembalikan sebagian barang yang ditraktir Nagita Slavina. Sedangkan sebagain barang lainnya sudah dibagikan Lala kepada para pegawai Rans yang lainnya.

"Jadi kamu nggak ambil barang sama sekali?," tanya Raffi Ahmad

"Nggak pak," ujar Lala

"Saya sama bapak tuh kan mau beliin buat kamu. Jadi kan malah dibalikin jadi kamu maunya gimana gitu. Maksudnya beliin kamu tuh buat dipake buat kamu seneng," ujar Nagita Slavina.

Kendati demikian, Lala tetap pada pendiriannya untuk mengembalikan barang-barang yang dibelikan oleh majikannya itu.

cek foto - foto barangnya via instagram >> https://www.instagram.com/raffinagita1717/?hl=id

"Nah sekarang barang-barang ini Lala beneran nggak mau terima jadinya gara-gara dibully?

"Iya pak," ucap Lala dengan tegas.

Akhirnya Raffi Ahmad memutuskan untuk give away barang-barang yang dikembalikan Lala kepada para subscriber YouTubenya.

missandira22 15th May 2019 16:57

ngambil banyak ya wajar.. tapi caranya lala bener ga wajar, banyaknya kebanyakan nggak kira2. dan cara dia ngambil kayak kesetanan itu bikin ilfil banget

kemem_rider 15th May 2019 17:14

Gimmick ah..

rina93178 15th May 2019 17:58

Yg namanya nggak tau diri itu kemarin ngebully sekarang malah minta giveaway nya.. :lol:

hepialways 15th May 2019 18:08

Gw mah gak pernah ngarep barang dari artis

Quote:

Originally Posted by rina93178 (Post 39334549)
Yg namanya nggak tau diri itu kemarin ngebully sekarang malah minta giveaway nya.. :lol:


hepialways 15th May 2019 18:10

Gara gara maruk, lala udah dapat endorsan, jadi gak rugi rugi amat balikin belanjaan


Quote:

Originally Posted by missandira22 (Post 39334439)
ngambil banyak ya wajar.. tapi caranya lala bener ga wajar, banyaknya kebanyakan nggak kira2. dan cara dia ngambil kayak kesetanan itu bikin ilfil banget


rina93178 15th May 2019 18:13

Quote:

Originally Posted by hepialways (Post 39334560)
Gw mah gak pernah ngarep barang dari artis

Udah nggak usah ikutan giveaway nya ya mak.. :cekakakan:

hepialways 15th May 2019 18:18

Quote:

Originally Posted by rina93178 (Post 39334573)
Udah nggak usah ikutan giveaway nya ya mak.. :cekakakan:

Ngarep barang barang di online mah, kaya menguras air laut, perbuatan bodoh

contonk 15th May 2019 18:31

Lagian sih gak kira2, yakali sampe habis 70 jeti, padahal udah diingetin suruh sortir..

shoppastar 15th May 2019 19:48

Quote:

Originally Posted by contonk (Post 39334590)
Lagian sih gak kira2, yakali sampe habis 70 jeti, padahal udah diingetin suruh sortir..

Beneran habis 70jt mak? Gile! Itu kalap apa gmn? Eke sempet liat sih videonya, sama gigi jg uda disuruh ngurangin. Tapi lala emang ga mau. Segala baju transparan diambil juga


All times are GMT +8. The time now is 05:24.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.