DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Kemampuan Diragukan karena Ditipu Asisten, Roy Kiyoshi Ngaku Sudah Terawang (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2062176)

queengoong 21st May 2019 18:18

Kemampuan Diragukan karena Ditipu Asisten, Roy Kiyoshi Ngaku Sudah Terawang
 
https://akcdn.detik.net.id/community...peg?w=650&q=90

Jakarta - Kemampuan indigo Roy Kiyoshi diragukan. Bisa menerawang masa depan, tapi ia malah ditipu oleh asitennya, Muhammad Syahroni.

Mengenai hal tersebut, Roy Kiyoshi mengaku sudah tahu sejak awal. Tapi kadang kejadian itu tak bisa dihindarinya dan menyebut itu sudah menjadi takdir.

"Ya saya tahu akan terjadi. Tapi kadang saya nggak bisa menghindari itu. Itu curahan hati saya yang pengin saya sampaikan sebenarnya," ucap Roy Kiyoshi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (21/5/2019).

"Banyak sekali pertanyaan, beribu-ribu pertanyaan di akun media sosial saya, YouTube, Instagram, Twitter, kenapa bisa terjadi seperti itu. Jadi saya udah punya firasat duluan. Dan nggak tega. Ya udah akhirnya kejadian seperti ini," lanjutnya.

Rencananya, Muhammad Syahroni akan dilaporkan ke polisi dengan pasal penggelepan uang. Sebab, ia telah membawa kabur uang pasien yang hendak ingin berkonsultasi dengan Roy Kiyoshi sebanyak Rp 300 juta.

"Sebenarnya mungkin pasal penggelapan uang dulu, pencemaran nama baik saya pikiran kan dulu karena saya juga nggak mau terlalu ribet urusan kek gini. Ini juga cukup menyita waktu dan tenaga, bulak-balik," ujar Roy Kiyoshi.

"Saya juga capek dengan pertanyan haters, ya moga-moga ya hatersnya ngerti, maksudnya bahwa kita bisa tahu sesuatu tapi terkadang kita tidak bisa menghindari itu. Mungkin itu namanya takdir kali ya. Kalau emang udah harus kena seperti itu," pungkasnya. (hnh/kmb)

detikhot

pashmina 21st May 2019 18:19

Ngomong apa siih ini Dedek...

shoppastar 21st May 2019 18:33

Ndabrus :D

irengciwel9 21st May 2019 18:34

lah jadi bingung eke :noidea:

ijokangkung7 21st May 2019 21:08

Bukanya tau masa depan kok bisa ketipu sih mas roy :geleng:

queen.hurreem 21st May 2019 21:29

Klo ngeliat dia d acaranya nya sih hurem ga yakin bnran indigo, dia hanya memberikan sugesti aja pada para peserta di acaranya, bahkan klo yg ngerti psikologi, ada beberapa pernyataan dia yg ga masuk dlm masalah ke psikologian.

orgasmiks 21st May 2019 22:53

hahaha tapi masih di kontrak tv kan ya?

kemem_rider 22nd May 2019 00:06

Quote:

Originally Posted by queen.hurreem (Post 39352697)
Klo ngeliat dia d acaranya nya sih hurem ga yakin bnran indigo, dia hanya memberikan sugesti aja pada para peserta di acaranya, bahkan klo yg ngerti psikologi, ada beberapa pernyataan dia yg ga masuk dlm masalah ke psikologian.

Kira2 klo Roy nerawang Daleman yey bakal keliatan ada apem atau pisang uli zus

fikri.tampan.92 22nd May 2019 00:49

Quote:

Originally Posted by kemem_rider (Post 39353360)
Kira2 klo Roy nerawang Daleman yey bakal keliatan ada apem atau pisang uli zus

Wkwkwk jus kemem bikin ngakak

giman001 22nd May 2019 05:27

Yah namanya juga masih manusia meskipun mempunyai kemampuan bisa saja kan tertipu......


All times are GMT +8. The time now is 11:57.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.