DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Fashion (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=28)
-   -   Hi Cewek2, Gak usahh PAKE BH deh, PERCUMA, Gak Ngaruh Buat Kesehatan (http://forum.detik.com/showthread.php?t=686032)

factorx 23rd April 2013 13:11

Hi Cewek2, Gak usahh PAKE BH deh, PERCUMA, Gak Ngaruh Buat Kesehatan
 
Sebaiknya perempuan menanggalkan alias jangan lagi memakai BH (buste hanger-Belanda), karena tidak ada gunanya. Begitu kesimpulan awal penelitian selama 16 tahun seorang dokter yang kurang terkenal di Prancis terhadap payudara sekitar 300 perempuan di sana.

Bagi banyak perempuan Prancis, kesimpulan penelitian itu mengagetkan. Jean-Denis Rouillon, 62, menjadi sorotan dipercaya ketika berbicara di radio kampus dengan mengungkapkan, BH dapat melemahkan otot alami penyangga payudara dan perempuan sebaiknya mempertimbangkan tidak memakainya lagi.

Pemikiran Rouillon itu disiarkan pula radio nasional, yang didasari atas penelitiannya di perguruan tinggi kecil di wilayah timur kota Besancon, dan segera diburu surat kabar dan televisi nasional.

Radio France Info mewawancara seorang relawan dalam penelitian itu, Capucine, berusia 28 tahun, yang mengaku, setelah menanggalkan BH, ia merasa lebih bebas, meningkatkan kemampuan bernafas dan memperbaiki bentuk tubuh.

“Kami bisa leluasa bernafas, berdiri tegak dan mengurangi nyeri punggung.” katanya. Kesimpulan Rouillon ini tidak menyentuh aspek estetika dan etika di banyak negara selain negara-negara liberal. LANJUT

fatinlover 23rd April 2013 13:18

Terus... nanti tembus pandang dong
 
Quote:

Originally Posted by factorx (Post 23810862)
Sebaiknya perempuan menanggalkan alias jangan lagi memakai BH (buste hanger-Belanda), karena tidak ada gunanya. Begitu kesimpulan awal penelitian selama 16 tahun seorang dokter yang kurang terkenal di Prancis terhadap payudara sekitar 300 perempuan di sana.

Bagi banyak perempuan Prancis, kesimpulan penelitian itu mengagetkan. Jean-Denis Rouillon, 62, menjadi sorotan dipercaya ketika berbicara di radio kampus dengan mengungkapkan, BH dapat melemahkan otot alami penyangga payudara dan perempuan sebaiknya mempertimbangkan tidak memakainya lagi.

Pemikiran Rouillon itu disiarkan pula radio nasional, yang didasari atas penelitiannya di perguruan tinggi kecil di wilayah timur kota Besancon, dan segera diburu surat kabar dan televisi nasional.

Radio France Info mewawancara seorang relawan dalam penelitian itu, Capucine, berusia 28 tahun, yang mengaku, setelah menanggalkan BH, ia merasa lebih bebas, meningkatkan kemampuan bernafas dan memperbaiki bentuk tubuh.

“Kami bisa leluasa bernafas, berdiri tegak dan mengurangi nyeri punggung.” katanya. Kesimpulan Rouillon ini tidak menyentuh aspek estetika dan etika di banyak negara selain negara-negara liberal. LANJUT


pelorpistol1 23rd April 2013 13:20

hahaaa gua TS Ini. Ga kebayang kl naek KRL sama Busway yg super duper penuh

giaedi 23rd April 2013 13:23

Quote:

Originally Posted by pelorpistol1 (Post 23810998)
hahaaa gua TS Ini. Ga kebayang kl naek KRL sama Busway yg super duper penuh

Wakakakak, saya pilih deket2 yg cakep :thumbsup1:

Bang_Regar 23rd April 2013 13:42

Dari dulu jg bang regar ga pernah pakai BH kok :thumbsup1:

tsaralone 23rd April 2013 13:46

haduh jadi ngebayanging yg ga2. Nih TS ada2 aja deh. bolehlah kalo wanita2 pengen coba saya dukung [Ini komentar serius]

bujangankeren 25th April 2013 12:49


Bagi kita cowo-cowo bisa berabe nih kalo jalan ... bisa-bisa jatuh karena ngintip yang tembus pandang ..he..he :blushing001:

tyasetya 25th April 2013 16:34

buat kesehatan mungkin kurang baik, tapi buat penampilan bagaimana? sepertinya ini kurang pas klo diterapkan di indonesia.

Pakaian Pelangsing | Korset Pelangsing | Pelangsing Perut | Pelangsing Badan

liliume 1st May 2013 14:56

setuju ma komen yang diatas
kan p0asti kentara banget tuh kalo ga pake bra, kecuali kalo pake baju berlapis lapis atau pake jaket tebal
mungkin sebaiknya ga pake bra tuh kalo pas tidur atau waktu santai dirumah

taorent 8th May 2013 13:50

gak asik kalo gak make bra..
kalo mau buka2an n ga ada bra nya jadi ga seru :thumbsdown1:


All times are GMT +8. The time now is 06:53.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.