DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Fashion (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=28)
-   -   Cara Mudah Membuat Bibir Seksi Ala Kylie Jenner (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1541710)

anonimus1 8th May 2017 17:43

Cara Mudah Membuat Bibir Seksi Ala Kylie Jenner
 
Kylie Jenner sering banget jadi trendsetter. mulai dari makeupnya sampe ke kepang rambutnya. Nah bibirnya si eneng Kayli juga suka banget ditiru nih,:lirik:
http://cdn1-a.production.liputan6.st...ner-712015.jpg

tapi gimana caranya sik buat bibir ala ala dower meleber gt? Budget pas2an jadi gabisa oplas dan suntik pake minyak tanah? tenang, caranya guampang

1. Pakai Odol

http://bibircantik.com/wp-content/up...6/09/odol2.png
Coba deh pakein odol ke bibir. mintnya odol bisa membuat bibir kita membesar. skaligus coba gosok dengan sikat gigi yaa. tidak hanya membuat dower, tapi katakatanya bisa membantu mencerahkan bibir lho..:thumbsup1:

2. Pakai Lip plumper
http://gdetail.image-gmkt.com/649/60...ffc6567340.jpg

Sejak si kayli datang, produk ini emang marak banget diperjual belikan. tapi kalo punya budget yang minim kamu bisa mengakalinya dengan memakai barang2 dirumah kok. kaya tutup botol sirup atau botolnya juga boleh.
http://cdn1-a.production.liputan6.st...-birbelcov.jpg

3. Scrub
http://cdn.klimg.com/kapanlagi.com/p...cantikmu_1.jpg

scrub bibir juga bisa jadi solusi nih. slain kamu bakal punya bibir merekah alami, kamu juga bisa punya bibir yang lebih tebel. tapi usahakan scrubnya mengandung mint yaa, karna mintnya yang membuat bibir kamu lebih merekah:chewgum:

denobita 18th August 2017 04:05

coba ah sekarang

educamp 27th August 2017 11:39

Wadaw...
 
Ada tambahan lagi... Saya denger disuntik sama sengatan lebah.... sama juga dowerrrrr:devilish1:

educamp 27th August 2017 11:45

cobain dehh
 
nanti coba saya cobain di rumah dengan teratur:Rolleyes:

klasista123 31st August 2017 16:09

ngakak liat lip plumper.. itu sih bukan bikin bibir sexy, tapi bikin bibir jeding wkwkkw

myfoodprintindonesia 11th October 2017 07:52

selera sih, tapi daripada ala kylie jenner aku lebih suka bibir yang keliatan tipis manis~

yogaprabowo12 21st May 2018 15:28

waaah kl terlalu dower yaaa mengerikan jg deeh.. yang alami aza.. Nice Sharing.. Terima kasih infonya..

arrafiku 21st May 2018 18:45

Waaah bs di coba neeeh..

travelarrafi.com 22nd May 2018 08:40

Aku lbh suka bibir yang tipis..

aulia_cute 25th May 2018 15:10

tips yang menarik..


All times are GMT +8. The time now is 17:34.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.