DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   5 Seleb Cantik Tanah Air Ini Ikutan Bisnis Kuliner Loh, Kuenya Kok Sama Semua ya? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1545117)

jasmine 17th May 2017 13:05

5 Seleb Cantik Tanah Air Ini Ikutan Bisnis Kuliner Loh, Kuenya Kok Sama Semua ya?
 
http://cdn2.tstatic.net/style/foto/b...516_162542.jpg


Pekerjaan sebagai seorang artis memang terkesan sangat menggiurkan. Bagaimana tidak, sekali tampil di TV bayaran puluhan hingga ratusan juta pun bisa di dapat. Banyak masyarakat yang menghalalkan segala cara agar bisa menjadi seorang artis. Namun menjadi seorang artis rupanya tak semudah yang dibayangkan.


Jika tak punya skil tertentu, akan sangat cepat tergeser dengan para pendatang baru. Apalagi saat ini pekerjaan menjadi seorang artis tidaklah pasti. Banyak para pendatang baru yang lebih muda dan menarik. Untuk menyiasati jadwal pekerjaan yang datang tak pasti, para public figure ini pun memutar otak.


Kebanyakan dari mereka mulai banting stir terjun ke dunia bisnis. Bisnis fashion, kosmetik, property bahkan kuliner dirasa sangat menguntungkan. Kulinerlah yang menjadi salah satu bisnis favorit para artis.


Para artis ini seperti mengikuti tren membuka sebuah toko kue oleh-oleh khas suatu daerah.


Toko kue tersebut hanya dibuka di daerah-daerah tertentu saja dan terkesan eksklusif. Penasaran siapa saja artis-artis cantik yang kini terjun membuka toko kue oleh-oleh khas daerah?


Nih, ulasannya... Nomor 3 Kaya banget loh!


1. Chelsea Olivia

https://scontent.cdninstagram.com/t5...18195712_n.jpg


Istri Glenn Alinskie ini rupanya tertarik untuk mengikuti jejak sang suami. Glenn sebelumnya terlebih dahulu membuka sebuah toko kue oleh-oleh khas daerang Pontianak yang diberi nama Lamington Pontianak. Kini giliran sang istri yang juga membuka sebuah toko kue oleh-oleh khas Semarang.

Chelsea memberi nama tokonya tersebut Semarang Wife Cake.


2. Zaskia Adya Mecca

http://blogdetik.com/fs/132/1326386/...1969413821.png


Ibu tiga anak ini juga ikut mencoba peruntungan di dunia bisnis oleh-oleh. Zaskia Mecca membuka toko kue oleh-olehnya di kota Jogjakarta. Tokonya tersebut akan dibuka mulai tanggal 19 Mei 2017.

Istri Hanung Bramantyo ini memberi nama tokonya tersebut 'Mamah Ke Jogja'.


3. Nagita Slavina

http://blogdetik.com/fs/132/1326386/...1931886567.png


Belum puas dengan bisnis bakmi RN miliknya. Kini istri Raffi Ahmad ini kembali membuka usaha kuliner yang tengah hitz di kalangan selebritis. Usahanya tersebut ia beri nama 'Gigi Eat Cake'.


4. Mikha Tambayong

https://scontent.cdninstagram.com/t5...87709952_n.jpg


Tak hanya sukses di dunia hiburan. Rupanya Mikha Tambayong juga ingin mencoba kesuksesannya di dunia bisnis kuliner. Rencananya, Mikha akan membuka sebuah toko kuenya di kota Manado.

Mikha memberi nama bisnisnya tersebut dengan nama 'Milvil Manado'.


5. Prilly Latuconsina

https://scontent.cdninstagram.com/t5...56308480_n.jpg


Artis muda nan berbakat ini, kini tengah mengembangkan sayap di dunia bisnis. Prilly rupanya juga tak mau ketinggalan tren artis yang buka toko kue. Toko kue Prilly ini diberi nama 'Really Cake'.


Gimana menurut kalian guys, Ingin coba kue punya siapa? Btw, ini satu produksi juga gak ya sama kaya punya Shireen, Zaskia Sungkar, Dude Harlino, Irwansyah.. Kira-kira sama gak ya? Kalo modelnya Cake dilapisi pastry gitu, Bisa jadi sama nih pabriknya.. Iya gak sih wan?


Tapi, yang penting semoga sukses yha!:thumbsup1::thumbsup1:

eonni 17th May 2017 13:12

yg punya oki setiana dewi, patata juga sama kek nya :teliti:

zakku106 17th May 2017 13:14

Mikha :naksirmalu:

Kenapa pada gak invest reksa dana aja ya? Dapetnya kecil sih tapi resikonya juga kecil, dan gak makan waktu

jasmine 17th May 2017 13:42

Quote:

Originally Posted by zakku106 (Post 35899963)
Mikha :naksirmalu:

Kenapa pada gak invest reksa dana aja ya? Dapetnya kecil sih tapi resikonya juga kecil, dan gak makan waktu

yah namanya juga orang kita, yang lagi hype ya diikutin hehe

kanebokuningkering 17th May 2017 14:51

Ga jelas yang di klaim "oleh oleh khas" itu apanya.. aji mumpung aja nih artis2..

rose_always 17th May 2017 14:57

LCB jg bikin di Bandung, Makuta..


Mungkin diilhami dari sukses bolu meranti dan lapis surabaya.. jadi muncul kue2 yg mirip2 bahan n penampilannya..

sopbuah.segar 17th May 2017 14:58

merintis di waktu yg hampir bersamaan.
siapa yg paling laris? :teliti1:

siapa yg bertahan lama? :teliti1:

apakah jumlah followers akan berpengaruh?
:teliti1:


wait n see... :D

jasmine 17th May 2017 15:06

Quote:

Originally Posted by kanebokuningkering (Post 35900246)
Ga jelas yang di klaim "oleh oleh khas" itu apanya.. aji mumpung aja nih artis2..

nah setuju banget nih, emang aji mumpung sih... tapi gapapa juga karena positif, cuma rada gimana gitu aja hehe

dias3 17th May 2017 15:18

Ga menunjukkan khas daerah yg diwakili..

kanebokuningkering 17th May 2017 15:36

Quote:

Originally Posted by dias3 (Post 35900377)
Ga menunjukkan khas daerah yg diwakili..

Bentukannya jg cuma dibolan balik antara pastry ama cakenya..


All times are GMT +8. The time now is 17:02.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.