DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Politik (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=49)
-   -   [ASPIRASI POLITIK] thread khusus menyampaikan aspirasi atau pendapat tentang politik (http://forum.detik.com/showthread.php?t=399622)

KEBO-IJO 12th April 2012 13:24

[ASPIRASI POLITIK] thread khusus menyampaikan aspirasi atau pendapat tentang politik
 
Melihat besarnya animo member forpol yang ingin menyampaikan aspirasi, pendapat, unek2 mengenai situasi politik di Indonesia. Untuk menyalurkan "hobby" member DF yang cuma sekedar pengen posting pesan kepada insan2 politik Indonesia (mudah2an dibaca) maka dibukalah trit khusus aspirasi politik ini.

Silahkan tuliskan apa saja yang ingin member2 DF sampaikan kepada anggota DPR, parpol, presiden, menteri dll. Kita harapkan semoga apa yang kita sampaikan bisa dibaca dan kalau mungkin bisa ditindaklanjuti oleh mereka.

Tetap jaga sopan-santun dalam menyampaikan pendapat dan taati aturan posting di DF termsuk aturan2 tambahan di forum politik.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
ooooooooo 000000000 Thread dibuka 000000000 ooooooooo


:komputer::komputer::komputer:

:supersenang::supersenang::supersenang:

prast_the_kid 12th April 2012 13:48

bubarkan DPR...!!!!!!


nih trut ujung2nya pasti berantem n PA...
momod kebo harus mantengin terus dunk... n jangan sembarangan lagi ngasih KK :devilish1:

el_roses 12th April 2012 13:53

Bubarkan KPK ! :lipssealed: kalo masih ada yang korupsi !

spinblackcircle 12th April 2012 13:56

ganti presiden!! :devilish1:

oO_ForgoS_Oo 12th April 2012 14:01

kalo aku sih simple aja ya soalnya aku gak terlalu mengerti sama poilitik, pokoknya aku ingin yang putus sekolah bisa lanjutin sekolah lagi.

luvneverfail 12th April 2012 14:27

Quote:

Originally Posted by prast_the_kid (Post 16658613)
bubarkan DPR...!!!!!!


nih trut ujung2nya pasti berantem n PA...
momod kebo harus mantengin terus dunk... n jangan sembarangan lagi ngasih KK :devilish1:

setuju gan....bubarkan DPR:afro1:

cong-corang 12th April 2012 14:30

Mohon perhatian Sejenak, kepada para jajaran para Menteri dan Elite Partai dari PKS, diharapkan untuk segera enyah dari setgab. Mengingat para Pendulum PKS sudah begitu banyak yang menginginkan Partainya segera enyah dari Setgab.

Terima kasih.








:nyengir:

ristie.and.pipiet 12th April 2012 14:41

Mohon perhatian Sejenak, kepada para jajaran para petinggi dan Elite Partai Demokrat, diharapkan untuk segera mingkem. Mengingat Presiden SBY sampai hari ini tidak mengeluarkan statement apapun terkait keberadaan PKS di setgab, Para Elite Demokrat sudah begitu banyak yang menginginkan PKS segera enyah dari Setgab, akan tetapi tidak direspon oleh Presiden SBY.

Terima kasih.:devilish1:

KEBO-IJO 12th April 2012 15:09

mohon kepada mendikbud untuk melakukan review dan evaluasi terhadap buku2 pelajaran khususnya buku2 pelajaran tingkat SD. Silahkan bapak menteri lihat isi dari buku2 tsb dan nilai secara acak mengenai kualitas isi buku tsb.

Psychotic_brigade 12th April 2012 15:31

Mohon kepada SBY lebih baik membubarkan partai nya sendiri karena banyak maling dan rampok di dalam nya.

Udah gitu banyak rayap juga (Benny modon)

:angel1:


All times are GMT +8. The time now is 05:01.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.