DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Politik (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=49)
-   -   [Prabowo Menang Banyak] Didekati Kubu Jokowi, Nissa Sabyan Malah Dukung Prabowo Sandi (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1868619)

tso-s4 7th December 2018 10:08

[Prabowo Menang Banyak] Didekati Kubu Jokowi, Nissa Sabyan Malah Dukung Prabowo Sandi
 
Quote:

Jokowi - Ma'ruf Amin Dekati Nisa Sabyan untuk Simpatik Milenial

Pebriansyah Ariefana | Ummi Hadyah Saleh Jum'at, 14 September 2018 | 17:57 WIB
Jokowi - Ma'ruf Amin Dekati Nisa Sabyan untuk Simpatik Milenial
Presiden RI Joko Widodo berbicara pada sesi pleno Forum Ekonomi Dunia ASEAN di Convention Center, di Hanoi, Vietnam, Selasa (12/9/2018) (Foto: ANTARA/REUTERS/Kham)


Suara.com - Tim Kampanye Nasional pasangan calon presiden Joko Widodo dan calon wakil presiden Maruf Amin memiliki pendekatan khusus dalam meraup suara pemilih milenial. Wakil Ketua TKN Jokowi dan Maruf Amin, Arsul Sani mengatakan salah satu pendekatan dengan menggaet suara milenial yakni saat kampanye nanti akan menggundang Nisa Sabyan Gambus.

Sabyan Gambus merupakan salah satu grup musik gambus yang digawangi vokalis Nisa Sabyan yang tengah naik daun.


Sebab kata Arsul, kubu pasangan calon presiden Prabowo Subianto - calon waki presiden Sandiaga Uno kemungkinan akan mengundang penyanyi dangdut Via Vallen yang juga tengah naik daun.


"Kita kalau ngundang grup musik beda-beda. Kalau yang ini ya Nisa Sabyan ada lagi siapa itu, yang sono macam Via Vallen," ujar Arsul di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2018).

Arsul menuturkan pihaknya melakukan pendekatan yang berbeda-beda kepada pemilih milenial. Sebab kata Arsul ada perbedaan pendekatan kepada pemilih milenial baik berdasarkan demografi maupun berdasarkan keagamaan

"Nah tentu strategi kususnya pasti ada, tapi strategi ini kan tidak bisa khusus itu kemudian diberlakukan kepada pemilih milenial. Karena dari sisi demografi saja pemilih milenial yang diperkotaan dan di luar perkotaan yang diluar pedesaan saja, kan ada perbedaan terus dari sisi katakanlah demografi keagaamaan dari sisi santri ada yang bukan santri ada yang agamis ada yang biasa-biasa saja walaupun kita nggak boleh bilang sekuler itu kan juga memerlukan pendekatan yang berbeda beda," ucap Arsul.

Karena itu ia meyakini pendekatan kepada pemilih milenial akan dilakukan oleh TKN ataupun masing-masing partai untuk meraih suara di Pilpres ataupun di Pemilihan Legislatif.

"Nah saya kira pasti itu dengan sendirinya akan diaddress dengan cara yang berbeda -beda, tidak hanya oleh TKN tapi masing-masing partai. Karena bagaimana pun dengan pemilu serentak itu tentu kemudian masing-masing partai akan menggunakan pendekatan dalam meraih suara dari pemilih milenial di pileg itu kan sekaligus untuk pilpres juga," tandasnya.
Meskipun Kubu Jokowi begitu gencarnya mendekati Nissa Sabyan, tapi Nissa Sabyan ternyata menjatuhkan pilihannya kepada Prabowo Sandi.

Maka dengan sendirinya Nissa Sabyan yang mewakili Puluhan Juta Milenial di Indonesia maka akan diikuti jejaknya oleh Jutaan Fansnya sendiri...

Selamat Untuk Prabowo Sandi, karena Dukungan Nissa Sabyan adalah Anugerah terbesar menuju kemenangan untuk memperbaiki negeri ini ..

https://i.ytimg.com/vi/AyAxwEqrkos/maxresdefault.jpg

tso-s4 7th December 2018 10:26

Inilah Foto2 saat Nissa Sabyan berkampanye untuk Prabowo :


https://lh3.googleusercontent.com/-Y...7334127975.jpg

https://lh3.googleusercontent.com/-1...7296152227.jpg

https://lh3.googleusercontent.com/-K...7193279720.jpg

anadoif 7th December 2018 10:31

cieee wan jomloh tuah bisa bisa nya politisasi nissa sabyan buat perutnya sahaja..

cieeee

takbirrrrr :devilish1: :devilish1:

tso-s4 7th December 2018 10:40

https://swararakyat.com/wp-content/u...108_102750.jpg

https://journalbuzz.co/wp-content/up.../12/sabyan.jpg

tso-s4 7th December 2018 10:42

Quote:

Originally Posted by anadoif (Post 38838432)
cieee wan jomloh tuah bisa bisa nya politisasi nissa sabyan buat perutnya sahaja..

cieeee

takbirrrrr :devilish1: :devilish1:




Jadi gue salah?!

Jadi gue harus bikin trit yang pada dukung Jokowi!

Gue salah?!


Begitu kah mau lu?!!!

:nyengir:

celingak-celinguk 7th December 2018 10:42

Quote:

Originally Posted by tso-s4 (Post 38838423)

itu acara kampanye di pilkada kapan syu?


kok diplintir jadi kampanye untuk prabowo...emang prabowo udah mulai kampanye terbuka ya nyet?


member kaplak tapi strategi tritnya masih pake cara tipu2 jadul



pawanketap luh...!!!

:LOL:

tso-s4 7th December 2018 10:44

Quote:

Originally Posted by celingak-celinguk (Post 38838456)
itu acara kampanye di pilkada kapan syu?


kok diplintir jadi kampanye untuk prabowo...emang prabowo udah mulai kampanye terbuka ya nyet?


member kaplak tapi strategi tritnya masih pake cara tipu2 jadul



pawanketap luh...!!!

:LOL:


Ada nada stres di postingannya si cunguk pawanketap laknatullah tersebut..
:afro1:

https://journalbuzz.co/wp-content/up.../12/sabyan.jpg

anadoif 7th December 2018 10:46

Quote:

Originally Posted by tso-s4 (Post 38838455)
Jadi gue salah?!

Jadi gue harus bikin trit yang pada dukung Jokowi!

Gue salah?!


Begitu kah mau lu?!!!

:nyengir:

binasalah wahaboy bani 212 pembangkit new orba

binasalah yang bawa2 polower nissa sabyan buat diarahkan kepada bangkitnya Rejim New Orba.....

takbirrrrrr
:devilish1: :devilish1: :devilish1:

tso-s4 7th December 2018 10:50

Quote:

Originally Posted by anadoif (Post 38838463)
binasalah wahaboy bani 212 pembangkit new orba

binasalah yang bawa2 polower nissa sabyan buat diarahkan kepada bangkitnya Rejim New Orba.....

takbirrrrrr
:devilish1: :devilish1: :devilish1:

Ada nada frustasi dan menjadi gila dari postingan diatas..
:afro1:

Lautan Manusia Banjiri Konser Nissa Sabyan di Tangerang





http://cdn2.tstatic.net/wartakota/fo...921_093116.jpg

https://cdn.akurat.co/images/uploads...712_4880e9.jpg

http://cdn2.tstatic.net/aceh/foto/ba...s/sabyan-3.jpg

http://cdn2.tstatic.net/aceh/foto/ba...s/sabyan-6.jpg

:nyengir:
Fans Nissa Sabyan yang pasti akan ikut2an Dukung Prabowo ...

anadoif 7th December 2018 10:52

Quote:

Originally Posted by tso-s4 (Post 38838476)
Ada nada frustasi dan menjadi gila dari postingan diatas..
:afro1:

Lautan Manusia Banjiri Konser Nissa Sabyan di Tangerang





http://cdn2.tstatic.net/wartakota/fo...921_093116.jpg

https://cdn.akurat.co/images/uploads...712_4880e9.jpg

:nyengir:
Fans Nissa Sabyan yang pasti akan ikut2an Dukung Prabowo ...


awwww awww awww

nissa sabyaan

i lap yuh pulll

muaaaacchh

muaaaccchh


lagu dien assalam....itu lagi anti wahaboy loh........anti islamnya FPI HTI

takbirrrrrrrr :devilish1: :devilish1: :devilish1:


All times are GMT +8. The time now is 19:02.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.