DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Viral ! Nikita Mirzani Berbik1ni Sambil Joget Menantang di Dapur (http://forum.detik.com/showthread.php?t=2185894)

panhiji 12th September 2019 14:52

Viral ! Nikita Mirzani Berbik1ni Sambil Joget Menantang di Dapur
 
Quote:

https://img-z.okeinfo.net/content/20...4nHWoZ3R79.jpg

Nikita Mirzani tampil seksi dalam balutan bikini berwarna hitam dalam sebuah video yang viral di media sosial pada Rabu (11/9/2019). Ibu tiga anak itu juga terlihat asyik berjoget sambil diiringi sebuah lagu di dapur.

Nikita Mirzani menunjukkan kepercayaan dirinya dengan menggoyangkan tubuhnya bersama salah satu make up artis, Krizna. Tidak lama berselang seorang pria mendatangi keduanya dan ikut menyantap makanan di sana.

Selain aktivitas mereka di dapur, tidak ada percakapan yang terdengar dalam video berdurasi 29 detik tersebut. Niki kemudian mematikan video tersebut dengan cara berjalannya yang masih berjoget mengikuti irama lagu.



Dalam unggahan di akun gosip @gosipjulidofficial, netizen malah memuji dan tidak sedikit yang iri dengan body goals dari wanita yang kerap disapa Nyai tersebut. Diduga video tersebut diambil saat Nikita pelesiran di luar negeri.

"Sexy.. padahal udah anak 3 ya.. badan masih langsing... love you nyai," tulis salah seorang netizen.

"Gue baru anak 1 aja udah kayak drum aer min," tulis netizen lainnya.

Penampilan Nikita Mirzani berbikini dengan warna serupa juga pernah terlihat pada unggahan di Instagram pada 9 September lalu. Di pinggir kolam renang, bintang Comic 8 ini menunjukkan gerakan serupa acro yoga.

Nikita Mirzani terlihat berlari kecil dan kemudian diangkat tubuhnya oleh seorang pria dengan posisi tengkurap. Perempuan 33 tahun itu pun terdengar khawatir dengan teriakan meski bersuara pelan. “Oh my God!” ujar Nikita.

Tidak kalimat yang menerangkan video Nikita Mirzani dalam kolom caption. Ia hanya menyertakan ikon matahari di unggahan yang lokasinya di villa S’Ermita, Ibiza, Spanyol.

Video yang diunggah 2 hari lalu itu sukses menyita perhatian 923 ribu warganet untuk menyaksikan aktivitas Nikita Mirzani.

Tidak kurang dari 1.000 komentar pula hadir di unggahan tersebut, salah satunya tertulis nama Dinar Candy. “Waw, sama bule baru,” ujar DJ seksi tersebut.

queen.hurreem 12th September 2019 15:03

gmn perasaan anak nya ya klo liat video ini

kemem_rider 12th September 2019 15:06

Quote:

Originally Posted by queen.hurreem (Post 39666553)
gmn perasaan anak nya ya klo liat video ini

Perasaan aku biasa aja tuh tante...

tarazuki 12th September 2019 15:07

Quote:

Originally Posted by queen.hurreem (Post 39666553)
gmn perasaan anak nya ya klo liat video ini


Ga ada yang salah kok mak dengan videonya.
Horang kaya mah bebas..eh duit dari mana sih dese,liburan mulu..

kemem_rider 12th September 2019 15:08

Quote:

Originally Posted by tarazuki (Post 39666576)
Ga ada yang salah kok mak dengan videonya.
Horang kaya mah bebas..eh duit dari mana sih dese,liburan mulu..

Jgn suudzon Mak...

Mgkn dese miara tuyul

tarazuki 12th September 2019 15:11

Quote:

Originally Posted by kemem_rider (Post 39666583)
Jgn suudzon Mak...

Mgkn dese miara tuyul


Serem lho miara tuyul,kalo malem minta jatah.

qyutyut 12th September 2019 15:13

Ko gw liatnya kaya orang stress ya

Shira_Hime 12th September 2019 15:15

Badannya gak sekel. Mblewer2. Gak olahraga ya?

kemem_rider 12th September 2019 15:15

Quote:

Originally Posted by qyutyut (Post 39666597)
Ko gw liat diri sendiri kaya orang stress ya

Cepat hubungi halodoc zus

semuasayangsyahrini 12th September 2019 15:16

Yg penting gak munafik, yg penting apa adanya.




Kalau kata bala2 nya di ig.


All times are GMT +8. The time now is 15:15.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.