DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Olahraga Lain (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=20)
-   -   Siapa pemain bulu tangkis idola kamu (http://forum.detik.com/showthread.php?t=38505)

Bad-Boy 14th May 2008 12:19

Siapa pemain bulu tangkis idola kamu
 
hai..
tentunya yang jadi idola tuh gak harus dari kalangan artis dan selebriti aja donk..
banyak kok orang dari luar itu misalnya bidang olahraga yang oke2 tuh.
secara mereka2 telah mengharumkan bangsa ini kan??

nah menurut lo2 semua olahragawan faporit khususnya dari Bulu Tangkis siapa ya yang layak dijadiin idola..

kalo menurut gw.. Sih Simon Santoso oke tuh.
gimana dengan kalian???

yuk ikutan sini kalo ada gosip tentang mereka2 juga kita bedah aja disini ,,, yuuukk..!!!!

ramlee 14th May 2008 12:20

Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela..........:cheers:

Bad-Boy 14th May 2008 12:23

Quote:

Originally Posted by RAMLI NOOR (Post 2256065)
Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela..........:cheers:

lah diamah bukan pemain bulu tangkis tapi pemain bulukuduk hihihih

begi.....tu1 14th May 2008 12:37

Quote:

Originally Posted by RAMLI NOOR (Post 2256065)
Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela..........:cheers:

pantesan loe banyak yang ngsih bata merah, jawaban loe, gak masuk akal
ke laut aja loe:lol:

naferyo 14th May 2008 12:40

Quote:

Originally Posted by RAMLI NOOR (Post 2256065)
Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela..........:cheers:

mohon disini bukan tempat junker,perhatikan!

begi.....tu1 14th May 2008 12:42

[IMG]http://sports.okezone.com/images-dat...oK1ftOUHQk.jpg[/QUOTE][/IMG]
INI DIA IDOLA GUE

-ssl- 14th May 2008 12:47

Quote:

Originally Posted by RAMLI NOOR (Post 2256065)
Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela..........:cheers:

busyet bata merah pe berjejer.....

mau bangun rumah mas :lol:

-ssl- 14th May 2008 12:52

http://english.people.com.cn/200508/...s/0822_C11.jpg


http://www.mypad.net/mvpcup2006/imag...ik_Hidayat.jpg

http://www.malangkab.go.id/kabmalang...rita/tofik.jpg

tetep taufik hidayat :kiss:

MissUnderstanding 14th May 2008 13:25

http://images.beijing-2008.org/94/80/Img212018094.jpg

http://www.eol.cn/olympic_famous_556...4051834607.jpg

Susi Dunk!!!!!

Bad-Boy 14th May 2008 15:57

taupik hidayat ??

ngaak ah..

sombong n blagu...


All times are GMT +8. The time now is 23:45.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.