DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Pictures & Videos (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=207)
-   -   Inilah Aksi Genit ABG SMP Sekarang , Gimana Kalo SMAnya GAN??? (http://forum.detik.com/showthread.php?t=603838)

detikbanned 9th January 2013 19:54

Inilah Aksi Genit ABG SMP Sekarang , Gimana Kalo SMAnya GAN???
 



















More

herbal15 10th January 2013 00:37

aduh, masih smp sudah bikin deg-deg ser hati dan pikiran:lirik:

artis06 11th January 2013 06:37

Quote:

Originally Posted by herbal15 (Post 22702216)
aduh, masih smp sudah bikin deg-deg ser hati dan pikiran:lirik:

smp udah kayak anak sma , sma udah kaya anak kuliahana, anak kuliahan udah kaya tante tante

kenaro8429 11th January 2013 07:39

dunia yang semakin sempit

aninurazizah 11th January 2013 09:33

narsis nya kelewatan.... :nyengir:

edwin_ind 11th January 2013 09:51

:lirik:
Quote:

Originally Posted by artis06 (Post 22714233)
smp udah kayak anak sma , sma udah kaya anak kuliahana, anak kuliahan udah kaya tante tante

:lirik:ane pikir sih gapapa lha mumpung masih muda narsis,udah gede makin narsis :nyengir:

penggemar_detik 11th January 2013 10:05

paling jadi jablayyy :D

dokor 11th January 2013 11:07

pic nomor 1 sama 2 uda bagus2 eh liat 3 sampe 5 malah rusak :nyengir:

Aplikasi terbaru Untuk Iphone/Ipad

l-arc-en-ciel 11th January 2013 12:21

banyak ababil salah persepsi, ngeliatin toket dianggap gaul.. :sweatdrop:

artis06 12th January 2013 16:45

Quote:

Originally Posted by l-arc-en-ciel (Post 22716960)
banyak ababil salah persepsi, ngeliatin toket dianggap gaul.. :sweatdrop:

betul, karena mereka liat orang luar negeri kayak gitu, udah biasa


All times are GMT +8. The time now is 01:58.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.