DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Food (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=33)
-   -   ==Beranda Dapur Saji Detikers FOOD== (http://forum.detik.com/showthread.php?t=51070)

jews 25th July 2008 12:47

==Beranda Dapur Saji Detikers FOOD==
 
Bagi para pecinta Kuliner,Hobi masak, tukang makan, tukang Jualan, tukang cuci piring Restaurant, dll. kumpul disini!!
kita obrolin all aboutFOOD, restaurant ,share poto2 makanan, berbagi tips,dll
:clap:



http://i287.photobucket.com/albums/l...henko/17bb.gif

sossis 25th July 2008 12:51

gw suka masak n makan..:D


http://dl7.glitter-graphics.net/pub/...tjeez4a46v.gifpertamax......

-ssl- 25th July 2008 12:51

gw suka kalo bagian makan aja :D

cokycoky 25th July 2008 12:53

yup....gw hobby makan...apalg ditraktir hobby bgt gw..
gw ga suka cuci piring..ga hobby
klo masakan andelan gw apa yah?? paling demen tuh bikin sambel goreng tempe, tp lbh doyan bikin kue seh gw
cm udah 2 th ini ga turun ke dapur gw hehehe

jews 25th July 2008 12:53

Quote:

Originally Posted by siapa_sech_lo (Post 3500885)
gw suka kalo bagian makan aja :D

Quote:

Originally Posted by sossis (Post 3500878)
gw suka masak n makan..:D


http://dl7.glitter-graphics.net/pub/...tjeez4a46v.gifpertamax......

POSTINGAn 10.000


btw,,kalian suka makanan apaan??:hi:

sossis 25th July 2008 12:53

Quote:

Originally Posted by siapa_sech_lo (Post 3500885)
gw suka kalo bagian makan aja :D

makan dorayaki yah....:D

sossis 25th July 2008 12:54

Quote:

Originally Posted by I'm JeWs!!! (Post 3500905)
POSTINGAn 10.000


btw,,kalian suka makanan apaan??:hi:

:clap:selamat yah nil....

gw suka pasta,,,,,,lezatoo......:lol:

jews 25th July 2008 12:54

Quote:

Originally Posted by cokycoky (Post 3500903)
yup....gw hobby makan...apalg ditraktir hobby bgt gw..
gw ga suka cuci piring..ga hobby
klo masakan andelan gw apa yah?? paling demen tuh bikin sambel goreng tempe, tp lbh doyan bikin kue seh gw
cm udah 2 th ini ga turun ke dapur gw hehehe

wew....sambal goreng tempe,,bisa awet 2 hari 2 mlm:clap:,cocok buat lu:lol::lol:

-ssl- 25th July 2008 12:55

Quote:

Originally Posted by I'm JeWs!!! (Post 3500905)
POSTINGAn 10.000


btw,,kalian suka makanan apaan??:hi:

kalo makan banyak yang gw suka, tapi lebih suka makan mie :D

Quote:

Originally Posted by sossis (Post 3500906)
makan dorayaki yah....:D

wakakaka, lebih seneng sama donat :D

jews 25th July 2008 12:55

Quote:

Originally Posted by sossis (Post 3500920)
:clap:selamat yah nil....

gw suka pasta,,,,,,lezatoo......:lol:

gaya lu terlalu kebaratan,gak pantes ama diri lu,,cocok nya Geplak ULI:clap:


All times are GMT +8. The time now is 10:07.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.