DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Friends & Relationship (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=88)
-   -   tinggalkan pesan dan kesan buat org yg lu sayang dan benci (http://forum.detik.com/showthread.php?t=196604)

gimbok 13th July 2010 09:06

tinggalkan pesan dan kesan buat org yg lu sayang dan benci
 
Silahkan tinggalkan pesan& kesan........apa saja kepada doski,doi,kekasih ente.........yg sopan ye.

gimbok 13th July 2010 09:08

deleted....................

nu_29 13th July 2010 09:34

solar.......:bigcry:pertamaxnya di borong TS


gw benci sama lu :getok: :getok:

kagak pernah nongol lagi :bigcry:


kangen :bigcry: :bigcry:

Hanury 13th July 2010 09:54

gw premium masih dapet kannnnnn :nyerah:

gw gak pernah benci lo :getok: n berterima kasih atas semua perhatian yg udah lo ksh ke gw walau kt udah putus :bigcry:

satu hal yg hrs lo tau, gw baik2 aja....:D, tapi, jgn perhatiin gw kayak dulu lagi dong, gak enak ma ce lo...malu tau....:blushing:

tita_dubidam 13th July 2010 10:11

pake avtur yah :blushing::blushing:

tengkyu bwt semuanya...

g nyesel kog kenal :good::good:

karena memang jalannya sudha harus begini....

hope u can get the best :winner::winner:

gimbok 13th July 2010 10:52

deleted..................

Mr_Ogeb 13th July 2010 11:25

Quote:

Originally Posted by gimbok (Post 10782339)
kadang gua sebel sama diri sendiri.....napa lu itu egois bangat sih ? :geleng:

gw bukan egois, tapi berpendirian yg kuat. Jgn salah faham teman :D

Lady_Gagu 13th July 2010 11:33

kenapa c.. mamah ngerasa kamu genit banget kalo ga ada mamah,... bener ga yahhhh...:rolleyes:

Mr_Ogeb 13th July 2010 11:36

Quote:

Originally Posted by Lady_Gagu (Post 10782706)
kenapa c.. mamah ngerasa kamu genit banget kalo ga ada mamah,... bener ga yahhhh...:rolleyes:

:cekakakan: :cekakakan: tapi kan papah genit sama cewe mah. Berarti papah masih normal. Emang mamah mau papah genit2 sm cowo ? :rolleyes:

litas 13th July 2010 15:26

jangan suka ngaret dunk :getok:


All times are GMT +8. The time now is 01:52.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.