DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Foto #10YearChallenge Bareng Raul Lemos, KD Dicibir Masih Istri Anang (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1912254)

azhaeleehah 17th January 2019 10:18

Tapi masyarakat pun sudah tau dan dia sudah mengakui bukannya? Netijen aja yg terkadang terlalu meninggikan yg satu dan merendahkan yang lainnya.

swansea..sweety 17th January 2019 10:31

Uh oh :D
Khamu khetahwaan :LOL:

uchayy 17th January 2019 11:12

Quote:

Originally Posted by akirabright (Post 38952095)
Sampek bela2in gugling, KD-Anang cere secara agama bln Agustus 2009.
Hayolo itu potonya bulan apa? :lol:
Kalo sebelum Ags, brarti slengki. Kalo habis Ags, cepet amet buk muf onnya? Sakke, maju kena mundur kena :lol:

Dikasih note di captionnya. Foto kiri 31 desember 2009. Buahahahaha

giman001 17th January 2019 11:57

Berpikir positif aja .....sepertinya yang pada ikutan tantanagan 10....tahun pada bahagia kok.

madison_rose 17th January 2019 12:12

Quote:

Originally Posted by azhaeleehah (Post 38952195)
Tapi masyarakat pun sudah tau dan dia sudah mengakui bukannya? Netijen aja yg terkadang terlalu meninggikan yg satu dan merendahkan yang lainnya.

Emang sih dia udh ngakuin dan minta maap ke bu atha jg, tp tetap aja yg dilakuin kd semacam blunder, gak malu gitu sama aurel dan ziel, apalagi kd katanya mau nyaleg. Isu pelakor dan perselingkuhan masih sangat sensitif bagi masyarakat kita, kd aja yg kurang peka, jadi gak heran jg aurel dan ziel smpe skarang msh menyimpan bara api ke ibunya,

sate_lilit 17th January 2019 12:44

Yang penting SEGINI NIH !!!


Ini trit pengundang sekjen SNLC :lol:

mbokdhe.sarem 17th January 2019 17:10

Quote:

Originally Posted by uchayy (Post 38952484)
Dikasih note di captionnya. Foto kiri 31 desember 2009. Buahahahaha

Baru juga 4 bulan setelah cerai dr suami yg dah nikah 13 tahun. Termasuk cepet banget sih.

bangdimas164 17th January 2019 17:12

Waduhhhh pasangan ini mah selalu cuek Kalo mau dicibir gimana pun, Kulit mah dah tebal banget, gak kan mempan deh. KD dah cinta mati ama Raul lha, dia pengen punya laki pebisnis dari pada seniman. Mau dibilang apa yahhh dun care deh, dunia milik mereka yah. Yah moga aja bisa langgeng yah n sehat selalu...

harakiri 17th January 2019 18:00

Moga langgeng ya om raul tante KD..semoga stamina om raul selalu terjaga biar mba KD tak bisa ke lain hati

mitha 17th January 2019 22:40

Owalah KD KD...logika Dan urat Malu udah ketutup sama yg segini ni...

Miris bgt , gue aja yg sesama wanita malu ngeliatt tuh photo....apalagi anak gadisnya ya atau Ibu kandungnya ya ??


All times are GMT +8. The time now is 07:40.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.