DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   Foto #10YearChallenge Bareng Raul Lemos, KD Dicibir Masih Istri Anang (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1912254)

sahara10 17th January 2019 08:45

Foto #10YearChallenge Bareng Raul Lemos, KD Dicibir Masih Istri Anang
 
Foto #10YearChallenge Bareng Raul Lemos, KD Dicibir Masih Istri Anang

http://i65.tinypic.com/2j6sus.jpg

Jakarta - Krisdayanti ikut tantangan foto #10YearChallenge yang tengah jadi tren di media sosial. Dia memajang foto bersama Raul Lemos.

Sang diva memposting dua foto bersama Raul Lemos pada 2009 dan 2019. Keduanya tampak mesra dan saling memeluk di foto tersebut.

"Yeayyyy Alhamdulillah bisa joint #10yearchallenge , buat kami foto ini bicara bnyak hal . Tentang 10th kami bersama, yg kiri pastinya kami nampak lebih langsiiiing. Dan ternyata 10th berlalu kami baru kembali foto dikota yg sama @raullemos06," tulis KD di Instagram, Kamis (17/1/2019).

Postingan itu rupanya banyak mendapat cibiran dari netizen. Sebagian netizen berkomentar pada 2009 KD masih istri sah Anang Hermansyah.

KD dan Raul Lemos baru menikah pada 2011 lalu.

"Oh my god smua bilang msh istri orang....biarlah di dunia dia bahagia tp nanti setelahnya akan merasakannya," tulis verlys**tisix.

"2009 KD masih istrinya mas Anangkan ya waduh buika sendiri KD di sini Aibnya," sebut lu*_bur*n.

"2009 masih milik mas anang. resmi nikah ma om raul kan 2011,jadi fotonya itu," timpal idha**.

"2009 bukannya belum cerai ya?" sebut ire**88

_kupu.kupu_ 17th January 2019 08:49

Quote:

Originally Posted by sahara10 (Post 38951949)
Foto #10YearChallenge Bareng Raul Lemos, KD Dicibir Masih Istri Anang

http://i65.tinypic.com/2j6sus.jpg

Jakarta - Krisdayanti ikut tantangan foto #10YearChallenge yang tengah jadi tren di media sosial. Dia memajang foto bersama Raul Lemos.

Sang diva memposting dua foto bersama Raul Lemos pada 2009 dan 2019. Keduanya tampak mesra dan saling memeluk di foto tersebut.

"Yeayyyy Alhamdulillah bisa joint #10yearchallenge , buat kami foto ini bicara bnyak hal . Tentang 10th kami bersama, yg kiri pastinya kami nampak lebih langsiiiing. Dan ternyata 10th berlalu kami baru kembali foto dikota yg sama @raullemos06," tulis KD di Instagram, Kamis (17/1/2019).

Postingan itu rupanya banyak mendapat cibiran dari netizen. Sebagian netizen berkomentar pada 2009 KD masih istri sah Anang Hermansyah.

KD dan Raul Lemos baru menikah pada 2011 lalu.

"Oh my god smua bilang msh istri orang....biarlah di dunia dia bahagia tp nanti setelahnya akan merasakannya," tulis verlys**tisix.

"2009 KD masih istrinya mas Anangkan ya waduh buika sendiri KD di sini Aibnya," sebut lu*_bur*n.

"2009 masih milik mas anang. resmi nikah ma om raul kan 2011,jadi fotonya itu," timpal idha**.

"2009 bukannya belum cerai ya?" sebut ire**88

wkwkwk slengkinya sejak 2009 yee

sahara10 17th January 2019 08:54

Quote:

Originally Posted by _kupu.kupu_ (Post 38951967)
wkwkwk slengkinya sejak 2009 yee

http://i68.tinypic.com/bf2ohy.jpg

Ini votcho nya jenk kup
Hahaha iyaaa ihhh jd buka aib sendiri :cekakakan:

herefortheteas 17th January 2019 09:17

ini mah buka aib sendiri namanya

ferari.reborn 17th January 2019 09:20

Sampai tahun nikahnya aja gak hapal demi 10 years celeng.

yujitea 17th January 2019 09:26

Quote:

Originally Posted by sahara10 (Post 38951987)
http://i68.tinypic.com/bf2ohy.jpg

Ini votcho nya jenk kup
Hahaha iyaaa ihhh jd buka aib sendiri :cekakakan:

Sekarang paham kenapa aurel dan azriel jadi jauh dengan ibunya sendiri.

ancan 17th January 2019 09:36

Buka aib sendiri....herannya banyak yg membela dan suka ngehina2 aurel azriel
Kayaknya emang dasarnya ga suka ma aurel/ashanti...jadi suka marahin aurel kalo posting foto ashanti
Dan jelas2 kd pelakor, soalnya istri pertama sempat ga terima

lady_ratu 17th January 2019 09:40

Padahal netijen udah banyak yg simpati ama kd, ini malah ngumbar aib sendiri

akirabright 17th January 2019 09:49

Sampek bela2in gugling, KD-Anang cere secara agama bln Agustus 2009.
Hayolo itu potonya bulan apa? :lol:
Kalo sebelum Ags, brarti slengki. Kalo habis Ags, cepet amet buk muf onnya? Sakke, maju kena mundur kena :lol:

rivandiprayoga 17th January 2019 09:52

Akhirnya aib yg ditutupin dibuka sendiri.. jejak digital emang kejam euy

azhaeleehah 17th January 2019 10:18

Tapi masyarakat pun sudah tau dan dia sudah mengakui bukannya? Netijen aja yg terkadang terlalu meninggikan yg satu dan merendahkan yang lainnya.

swansea..sweety 17th January 2019 10:31

Uh oh :D
Khamu khetahwaan :LOL:

uchayy 17th January 2019 11:12

Quote:

Originally Posted by akirabright (Post 38952095)
Sampek bela2in gugling, KD-Anang cere secara agama bln Agustus 2009.
Hayolo itu potonya bulan apa? :lol:
Kalo sebelum Ags, brarti slengki. Kalo habis Ags, cepet amet buk muf onnya? Sakke, maju kena mundur kena :lol:

Dikasih note di captionnya. Foto kiri 31 desember 2009. Buahahahaha

giman001 17th January 2019 11:57

Berpikir positif aja .....sepertinya yang pada ikutan tantanagan 10....tahun pada bahagia kok.

madison_rose 17th January 2019 12:12

Quote:

Originally Posted by azhaeleehah (Post 38952195)
Tapi masyarakat pun sudah tau dan dia sudah mengakui bukannya? Netijen aja yg terkadang terlalu meninggikan yg satu dan merendahkan yang lainnya.

Emang sih dia udh ngakuin dan minta maap ke bu atha jg, tp tetap aja yg dilakuin kd semacam blunder, gak malu gitu sama aurel dan ziel, apalagi kd katanya mau nyaleg. Isu pelakor dan perselingkuhan masih sangat sensitif bagi masyarakat kita, kd aja yg kurang peka, jadi gak heran jg aurel dan ziel smpe skarang msh menyimpan bara api ke ibunya,

sate_lilit 17th January 2019 12:44

Yang penting SEGINI NIH !!!


Ini trit pengundang sekjen SNLC :lol:

mbokdhe.sarem 17th January 2019 17:10

Quote:

Originally Posted by uchayy (Post 38952484)
Dikasih note di captionnya. Foto kiri 31 desember 2009. Buahahahaha

Baru juga 4 bulan setelah cerai dr suami yg dah nikah 13 tahun. Termasuk cepet banget sih.

bangdimas164 17th January 2019 17:12

Waduhhhh pasangan ini mah selalu cuek Kalo mau dicibir gimana pun, Kulit mah dah tebal banget, gak kan mempan deh. KD dah cinta mati ama Raul lha, dia pengen punya laki pebisnis dari pada seniman. Mau dibilang apa yahhh dun care deh, dunia milik mereka yah. Yah moga aja bisa langgeng yah n sehat selalu...

harakiri 17th January 2019 18:00

Moga langgeng ya om raul tante KD..semoga stamina om raul selalu terjaga biar mba KD tak bisa ke lain hati

mitha 17th January 2019 22:40

Owalah KD KD...logika Dan urat Malu udah ketutup sama yg segini ni...

Miris bgt , gue aja yg sesama wanita malu ngeliatt tuh photo....apalagi anak gadisnya ya atau Ibu kandungnya ya ??

aurak4sur 17th January 2019 22:55

Quote:

Originally Posted by sahara10 (Post 38951987)
http://i68.tinypic.com/bf2ohy.jpg

Ini votcho nya jenk kup
Hahaha iyaaa ihhh jd buka aib sendiri :cekakakan:

Dikala tergoda Otong segini nihhh (ngepal) dan jaringan bisnis di Timor Leste... Nihil

mirelle 17th January 2019 23:18

Quote:

Originally Posted by sahara10 (Post 38951987)
http://i68.tinypic.com/bf2ohy.jpg

Ini votcho nya jenk kup
Hahaha iyaaa ihhh jd buka aib sendiri :cekakakan:

wakwawww ... ini kebodohan paling hakiki ya jeng wkwk pinginnya biar dibilang kekinian tahunya malah buka aib sendiri .. termos termos ini nih klo anunya segini

kenreload 18th January 2019 09:19

wah beneran kalo mereka ketemu tahun 2009 berarti udah lama Anang diselingkuhin, haduh parah beud

huremsultan612 18th January 2019 10:22

go mimi KD, langkah berani yang di ambil dr seorang wanita dan seorg ibu, klo sama anang mimi pasti makan hati terus, yang ada suruh nyari duit terus2an, sementara nutrisi jiwa tidak puas karena punya anang kecil, jadi memang mimi lebih nyaman sama mas raul, kerja gak maksain, klopun mimi masih nyanyi karena hoby ajah, plus ranjang terus goyang dengan ukuran segini nih, go mimi kd, saat nya wanita unjuk demi kepuasan terpenuhi yah mi, good luck idola hurem :angel1:

dapurkos 18th January 2019 10:34

Quote:

Originally Posted by huremsultan612 (Post 38956186)
go mimi KD, langkah berani yang di ambil dr seorang wanita dan seorg ibu, klo sama anang mimi pasti makan hati terus, yang ada suruh nyari duit terus2an, sementara nutrisi jiwa tidak puas karena punya anang kecil, jadi memang mimi lebih nyaman sama mas raul, kerja gak maksain, klopun mimi masih nyanyi karena hoby ajah, plus ranjang terus goyang dengan ukuran segini nih, go mimi kd, saat nya wanita unjuk demi kepuasan terpenuhi yah mi, good luck idola hurem :angel1:

Mak berdasarkan pengamat pribadi sebagai orang Jatim....emang mental cowok2 jatim (gak semua yaa) kebanyakan kek anang, yang intinya "udah hidup gini aja" udah punya rumah, kerjaan, anak ce co mau apalagi. perlu di jorokin kek anang gt, baru dia mau gerak lagi.

dapurkos 18th January 2019 10:34

Quote:

Originally Posted by mirelle (Post 38955235)
wakwawww ... ini kebodohan paling hakiki ya jeng wkwk pinginnya biar dibilang kekinian tahunya malah buka aib sendiri .. termos termos ini nih klo anunya segini

karena kena segini jadi lupa akal sehat mak.......

huremsultan612 18th January 2019 10:41

Quote:

Originally Posted by dapurkos (Post 38956239)
Mak berdasarkan pengamat pribadi sebagai orang Jatim....emang mental cowok2 jatim (gak semua yaa) kebanyakan kek anang, yang intinya "udah hidup gini aja" udah punya rumah, kerjaan, anak ce co mau apalagi. perlu di jorokin kek anang gt, baru dia mau gerak lagi.

em banking sis, anang terpecut kerja keras kan gegara gugatan mimi itu, dia jadi berusaha lebih keras supaya makin kaya hingga kerja banting tulang kembali ke kodratnya buat bahagiain keluarga. jadi mimi ini pahlawan juga buat anang, anang jadi belajar lebih kerja keras, dan anang juga jadi belajar gimana bahagiain istri di ranjang, kebukti si ash hamil mulu, mudah2an mas anang melakukan ini ikhlas demi keluarga bukan buat nunjukin gua bisa sama mimi yah sis, biar sama2 berkah :angel1:

mimikcucuk 18th January 2019 13:15

klo eke jadi KD mah 20years celeng, foto sama mas nyanyang trus satunya sama termos, hkhkhklolz

pasti epic

dapurkos 18th January 2019 13:49

Quote:

Originally Posted by huremsultan612 (Post 38956263)
em banking sis, anang terpecut kerja keras kan gegara gugatan mimi itu, dia jadi berusaha lebih keras supaya makin kaya hingga kerja banting tulang kembali ke kodratnya buat bahagiain keluarga. jadi mimi ini pahlawan juga buat anang, anang jadi belajar lebih kerja keras, dan anang juga jadi belajar gimana bahagiain istri di ranjang, kebukti si ash hamil mulu, mudah2an mas anang melakukan ini ikhlas demi keluarga bukan buat nunjukin gua bisa sama mimi yah sis, biar sama2 berkah :angel1:

hahahha iya Mak.....tapi kok gw liatnya kek krn dendam yak...susah mak pria jatim marahnya lama dan berbekas hahahhahaha

huremsultan612 18th January 2019 14:04

Quote:

Originally Posted by dapurkos (Post 38956782)
hahahha iya Mak.....tapi kok gw liatnya kek krn dendam yak...susah mak pria jatim marahnya lama dan berbekas hahahhahaha

sepemikiran sis hihih keliatan banget anang mau nunjukin ke KD klo di jago ng eue ( banyakin anak ), jago nayri duit dsb gitu eah sis hihih :nyengir::nyengir:

mahi.mahi 18th January 2019 14:55

duh bu pembina. kenapa tidak PANJANG berpikirnya.


Me da se

push_up 18th January 2019 15:13

blunder euy.
ngumbar aib sendiri demi ngehits dan kekinian.
khawatir hubungan sama anak2nya yg dari anang jadi buruk lagi.
duh, mimi harusnya ga usahlah ikut2an 10yearschallenge demi sebuah eksistensi.
Ntar kalo anaknya menjauh, salah lagi si anak.
Padahal emaknya yang kurang bisa jaga perasaan anak.

ima_giner 19th January 2019 07:24

Netizen kurang tabayyun. waktu itu sudah cerai.

cece_del 19th January 2019 10:34

Semua orang juga tau KD selingkuh jauh sebelum cerai, hamil dulu sebelum merit sama Raul. Tapi herannya yang ini masih aja dibelain orang. Herannya lagu masih banyak yang bully Aurel dan Azriel gara-gara ibunya ini. Standard ganda mah para netizen yang budiman ini. For whatever reason, pelakor is pelakor

agnezbrown1 19th January 2019 12:08

Mbak KD jahatnya tanggung, coba sekalian aja kyk bpak2 yg ninggalin keluarga buat selingkuhan, gk usah kenal lagi sama anak2nya, palagi ampe mau dimintain duit segala, lupain ajalah, anggap kyk gk pernah punya anak, tanggung amat, drpd udah anak2 gk anggap dporotin dan sakit ati doang, mending move on sama anak n suami baru, toh gk ada ortu durhaka, yg ada tu ortu gk bertanggung jawab...

adiknya_abangku 19th January 2019 13:24

Quote:

Originally Posted by agnezbrown1 (Post 38959518)
Mbak KD jahatnya tanggung, coba sekalian aja kyk bpak2 yg ninggalin keluarga buat selingkuhan, gk usah kenal lagi sama anak2nya, palagi ampe mau dimintain duit segala, lupain ajalah, anggap kyk gk pernah punya anak, tanggung amat, drpd udah anak2 gk anggap dporotin dan sakit ati doang, mending move on sama anak n suami baru, toh gk ada ortu durhaka, yg ada tu ortu gk bertanggung jawab...

Trs kalo anak durhaka dosa, sedangkan kalo ortu ga bertanggung jawab ga dosa gt?

adiknya_abangku 19th January 2019 13:26

Kd jahatnya tanggung iya. Soalnay dia merasa bersalah ama anak2 nya dari anang. Dia tahu dia salah. Trs apa anak2nya ga memaafkan dia? Mgkn sudah tapi kan bukan berarti luka hati mereka bisa lenyap tak berbekas begitu saja. Tanya saja ke anak anak korban perselingkuhan ayah atau ibunya.

Kalau anda ga mengalami memang susah memahami. Sama halnya dengan anak yang ditinggal mati ortunya. Kita lihatnya ah orang akan mati kan biasa. Padahal ditinggal orang tua itu sedihnya luar biasa.

mayangsari_ 19th January 2019 13:27

Quote:

Originally Posted by mahi.mahi (Post 38957060)
duh bu pembina. kenapa tidak PANJANG berpikirnya.


Me da se

Bu Pembina akhir akhir ini suka offside kaya lupa ultah aurel pdhl dia yg keluarin si olel dr mek1 nya ....sampai 10 year celeng pun lupa...bukan itu saja dulu juga lupa pas slengki sama tohpat1 juga sama sopir sendiri dianternya ...ya gimana ngga lambe gurah tuh si sopir


tapi gapapa yg penting nikmat lemos mana yang kau dustakan

SEGINI NIH

salam SNLC

me da se

mirelle 19th January 2019 21:10

Quote:

Originally Posted by dapurkos (Post 38956244)
karena kena segini jadi lupa akal sehat mak.......

Iya mak gimana coba kalo segini nih itu ga fungsi lagi apa mimih masih setia secara klo diliat liat mimih itu napsunya gede ya mak wkwk

beauty_mamma 19th January 2019 21:29

jadi inget dulu awal2 kadut sama termos.......ada yg bilang tampilan termos kayak satpam pabrik :cekakakan1::cekakakan1::cekakakan1:


All times are GMT +8. The time now is 17:36.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.