DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Kritik, saran dan pertanyaan (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=7)
-   -   Buka kembali DetikChat (http://forum.detik.com/showthread.php?t=1802)

RnR1 25th September 2007 20:29

Buka kembali DetikChat
 
Gw usul (mudah2an diterima), gimana kalo Detik membuka kembali fasilitas JavaChat? Rasanya sarana itu lebih efektif untuk ngumpulin komunitas Detik dari pada menggunakan DetikForum ini.

Sekedar saran, tapi gw yakin sangat banyak yg akan setuju dengan saran gw ini.

Yang setuju tunjuk tangan! :D

Jihar5150 26th September 2007 02:27

Quote:

Originally Posted by RnR (Post 16467)
Gw usul (mudah2an diterima), gimana kalo Detik membuka kembali fasilitas JavaChat? Rasanya sarana itu lebih efektif untuk ngumpulin komunitas Detik dari pada menggunakan DetikForum ini.

Sekedar saran, tapi gw yakin sangat banyak yg akan setuju dengan saran gw ini.

Yang setuju tunjuk tangan! :D

Angkat nyang laen bole????? :Dhe..he..

dian_7.MU.10_ap 28th June 2009 09:47

Quote:

Originally Posted by RnR1 (Post 16467)
Gw usul (mudah2an diterima), gimana kalo Detik membuka kembali fasilitas JavaChat? Rasanya sarana itu lebih efektif untuk ngumpulin komunitas Detik dari pada menggunakan DetikForum ini.

Sekedar saran, tapi gw yakin sangat banyak yg akan setuju dengan saran gw ini.

Yang setuju tunjuk tangan! :D

ouw... dulu ada chatnya yak :music:

IDsementara 28th June 2009 10:14

Quote:

Originally Posted by dian_7.MU.10_ap (Post 8327922)

ouw... dulu ada chatnya yak :music:

gw jg br tau nih

dian_7.MU.10_ap 28th June 2009 10:42

Quote:

Originally Posted by IDsementara (Post 8328026)
gw jg br tau nih

keknya seru neh klo ada chatnya

IDsementara 28th June 2009 10:46

Quote:

Originally Posted by dian_7.MU.10_ap (Post 8328142)

keknya seru neh klo ada chatnya

iya kayakna

brarti tampilan df dolonya kyk apa yah:teliti::teliti:

putri_biru 28th June 2009 10:48

emangnya dl ada chatnya :confused:

waaahhh emang kynya sih seru kl ada chatnya
tp pasti nti jd malah bikin berat + lemot
& bisa2 tritnya malah pd sepi, coz pd ngomong d chat room aja :nyerah::nyerah:




:piss: piisss ah..

dian_7.MU.10_ap 28th June 2009 10:49

Quote:

Originally Posted by IDsementara (Post 8328161)
iya kayakna

brarti tampilan df dolonya kyk apa yah:teliti::teliti:

jadi penasaran yak....

pengen tau juga gw... sama kek skarang apa ga

dian_7.MU.10_ap 28th June 2009 11:06

Quote:

Originally Posted by putri_biru (Post 8328168)
emangnya dl ada chatnya :confused:

waaahhh emang kynya sih seru kl ada chatnya
tp pasti nti jd malah bikin berat + lemot
& bisa2 tritnya malah pd sepi, coz pd ngomong d chat room aja :nyerah::nyerah:




:piss: piisss ah..

gw pernah maen di forum yg ada chatnya tapi chatnya ada di luar forum

klo forumnya seh ga lemot yg agak lemot chatnya

tapi ya gitu deh forumnya jadi sepi padahal yg ol banyak....

aryslank 28th June 2009 12:25

Quote:

Originally Posted by putri_biru (Post 8328168)
emangnya dl ada chatnya :confused:

waaahhh emang kynya sih seru kl ada chatnya
tp pasti nti jd malah bikin berat + lemot
& bisa2 tritnya malah pd sepi, coz pd ngomong d chat room aja :nyerah::nyerah:



piisss ah..

:iagree: :iagree: mending gak usah aja ntuh chit chat, bakalan sepi trit2ny+ lemot

sekarang aja lemot, apalagi di tambah begituan, cabe dechhh :sweatdrop:


All times are GMT +8. The time now is 01:19.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.