DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Film (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=13)
-   -   RATU KOSTmopolitan (http://forum.detik.com/showthread.php?t=185319)

SuperWing 13th May 2010 12:14

RATU KOSTmopolitan
 


SINOPSIS

Tiga cewek cantik dan bokek mau nggak mau harus jumpalitan, putar otak, dan baca mantera buat mengusir preman yang mau menggusur rumah kost mereka. Sambil rebutan cowok, pula!

Gina (luna Maya) pontang-panting kerja sambilan sebagai wartawan, Tari (Tyas Mirasih) jungkir balik jadi guru aerobik dan Zizi (Imey) menjadi seorang seniman tatto, bertiga adalah sahabat yang harus kerja sambilan agar tetep bisa kuliah di Jakarta. Untungnya ibu Laksmi (Yatti Surachman) walau tampak kejam , janda tanpa anak pemilik kost khusus mahasiwi tempat mereka tinggal ini, sebenarnya cukup perhatian dengan tidak semena-mena menagih uang kost.

Suatu hari datang segerombolan preman suruhan mafia tanah yang datang meneror perumahan tempat mereka tinggal. Para preman yang di ketuai oleh Rido (Reza Pahlevi) mengintimidasi para penduduk untuk segera menjual tanah mereka dengan harga murah. Bahkan sampai membakar beberapa area perumahan agar bisa segera dikosongkan.



Dibantu oleh ketua Karang Taruna idola mereka, Seno (Fathir Mochtar) , tiga mahasiswi yang kurang berprestasi secara akademik ini menyusun strategi unik melawan para preman tersebut. Genderang perang telah di tabuh, terjadilah perang unik ala RATU KOSTmopolitan!

Gina dengan keahlian masaknya akan bikin preman kocar-kacir dengan senjata andalannya : wajan dan sutil. Tari, dengan gerakan-gerakan aerobik dan dua cermin kembarnya siap untuk menaklukan para Mafia. Sedangkan Zizi yang percaya pada klenik ini akan mempraktekkan ilmu santetnya untuk mengusir para preman.

Mampukah ketiga mahasiwi yang berasal dari luar Jakarta ini mempertahankan tempat kost mereka? Seru-seruannya mulai 27 Mei 2010


[CENTER]Jenis film : Action/Comedy.

Producer : Raam Punjabi

Sutradara : Ody C. Harahap.

Pemain :
Luna Maya, Tyas Mirasih, Imey Liem, Fathir Muchtar, RezaPahlevi, YattiSurachman, Cici Tegal, Verina Widodo, Adi Kurdi.





lindatan 13th May 2010 12:30

Trailer singkat filmnya bisa di lihat di sini Film Ratu KOSTmopolitan

jmc_manugara 13th May 2010 12:49

Ada Imey.... :D cwe SBY dengan logat medok... akhirnya main film juga dia :hi:

yah, konsep 3 cwe...serasa Charlies Angel versi Indo sedang bertugas di area kost2an :geleng:

runeforce 13th May 2010 13:52

imey emoy..
:ngiler::ngiler:
:lovestruck::lovestruck:

sapiterbang 13th May 2010 14:42

Imey siapa sih??? Btw, Luna maya makin gak jelas pilihan filmnya... Gak berkelas gituhhhh... Udah jadi presenter acara gajebo kayak Dahsyat... Untung masih dikontrak Lux aje

budakpilem 13th May 2010 16:09

Ohhhhh mafia tanah...oh ketua karang taruna...oh..klisenya berlebihan...hahhhhh

darrell 13th May 2010 18:23

mantep nih ada luna sama tyas. imey tuh yg mana yak?

L30nid4s 14th May 2010 11:51

imey mey dulu yg juara kontes cantik ditrans tv :lovestruck::lovestruck:

darrell 14th May 2010 14:46

Quote:

Originally Posted by L30nid4s (Post 10394384)
imey mey dulu yg juara kontes cantik ditrans tv :lovestruck::lovestruck:

ooh iya... yang medhok itu, cakep juga :ngiler:

stifler 14th May 2010 15:06

1 Attachment(s)
ini cuma gw aja, ato gimana ya?
kaki cewe yg namanya Imey itu kemana ya? lupa dipasang lagi ama desainer nya ato gmana ya? :speachless:


All times are GMT +8. The time now is 02:37.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.