DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Film (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=13)
-   -   Film Lupus,Yang suka masuk sini!! (http://forum.detik.com/showthread.php?t=19491)

Gandalf 15th January 2008 10:08

Film Lupus,Yang suka masuk sini!!
 
Film Lupus yang diangkat dari novel hilman yang ngakunya jago ngocol se-Indonesia itu uda beberapa kali difilmkan.Baik masih jamannya Ryan Hidayat ampe Irgi.Tapi kyknya sih yang paling keen yang dimainkan Irgi bareng Mona Ratuliu.But,dengan tidak mengesampingkan film LUPUS klasik Ryan Hidayat,Nike Ardilla,Karina Soewandy juga bagus loh

Ada yang punya rekaman film lupus gak ?share dong

Meria 26th January 2008 22:53

:afro:wow !! like it..
gue pernah ntn..di indosiar tapi dah lama skali...
yang maen Irgi ama mona ratuliu yang jadi Lulu-nya
tapi skarang dah ga ada..hehe
novelnya tetep de best deh..
yang terbaru yg gw baca kalok ga salah
Lupus returns ya

Flipper 27th January 2008 03:11

LUPUS..novelnya suka, filmnya kagak demen

ada lulu, boim, gusur..:Dkocak2

GLOCK19 29th January 2008 03:17

Quote:

Originally Posted by ayi' (Post 967511)
LUPUS..novelnya suka, filmnya kagak demen

ada lulu, boim, gusur..:Dkocak2


ngomong2 Lupus...
versi bioskopnya Ryan Hidayat jadi lupus kan?
Yg jadi Lulu siapa???? gue lupa deh...Firdha Razak ya?

kembang_jepun 29th January 2008 09:43

gw suka lupus yg jadul...pelem2nya...klo sinetronnya pas masih oka sugawa d indosiar itu gw suka...tp pas dah agmon ma irgi gw ga suka....krg lupus gt klo mnurut gw....trus bukunya jg lbh kocak dan orisinil yg lama...lbh keren...apalg jaman yg lupus wawancara ma duran2...kueren:lol:

joey tribiani 29th January 2008 11:05

menurut gw malah film lupus yg kaga "KENA" aktingnya pas si Hilman sang pengarang yg meranin...yg paling TOP BGT yah alm. Ryan Hidayat, tp pemeran boim & gusur yg paling top yah tg versi sinetron gw lupa nama2nya.

amnatgana 29th January 2008 11:12

paling top sih emang Lupus jaman yg diperanin Ryan Hidayat. btw dia udah almarhum tah? baru tau gw.. :bigcry: how did he die?

Silent 29th January 2008 12:39

gue belum lahir sih pas film itu booming. emang bagus bangett yah?? jadi penasaran.

_nengCurly_ 29th January 2008 12:47

demen gw ma ni film, lucu, ringan, sebenarya gw gak tau ini film produksi kapan, gw liatnya di tipi aja, paling gak bisa lupa ama judul kejarlah daku kau kujitak (klu gak salah), ryan hidayat emang keren bgt main di film, ada firda razak yang jd lulu, ada nurul arifin, sebernya pemain2 terkenal semua tp lupa:smoking:

sitambunsat 29th January 2008 13:38

Quote:

Originally Posted by joey tribiani (Post 990748)
menurut gw malah film lupus yg kaga "KENA" aktingnya pas si Hilman sang pengarang yg meranin...yg paling TOP BGT yah alm. Ryan Hidayat, tp pemeran boim & gusur yg paling top yah tg versi sinetron gw lupa nama2nya.

Boim = Fanny Fadillah
Gusur = Fahmi Bo


All times are GMT +8. The time now is 09:58.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.