DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Beranda (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=2)
-   -   Apa yang ada di dalam pikiran mu saat ini (http://forum.detik.com/showthread.php?t=27947)

Ocim 8th March 2008 01:08

Apa yang ada di dalam pikiran mu saat ini
 
Nah sekarang sebutin dunk apa yang ada di dalam pikiran bro/sis member DF saat ini yang jujur ya ..

NB:jgn yg jorok2x, jgn SARA dan jgn menghina member lain.

bangkok 8th March 2008 01:14

lagi mikirin....kok ocim banyak bgts idenya buwat bikin trit........:lol:

Ocim 8th March 2008 01:40

Quote:

Originally Posted by bangkok (Post 1396854)
lagi mikirin....kok ocim banyak bgts idenya buwat bikin trit........:lol:

lagi mikirin .... kenapa bangkok nanya yak .....

Apache1 8th March 2008 03:57

lagi mikirin besok mau ngapaen yah

kenapa 8th March 2008 06:34

http://heracleum.altervista.org/res/...BqYW5nYW4uLg==
*sambil pergi ke warung

nugraha1 8th March 2008 06:43

lagi mikir..kenapa DF banyak peminatnya

titanium 8th March 2008 06:57

pagi ini bener-2 gak jelas yang ada di pikiran gue, yang jelas kesel banget ampe ke ubun-2.............

kalo ditulis jadi gini

"..............fvgrgrgrgg3gthjj7jmdCFGFSDGHSDFkjkh jhghjgfhhqjhh&***(^7878A&*^^%%^%$#BCJWEBJJH3HH*(*( ((&*@223@@@@@JCDNJBNFEQWHBHBJK.............." :mad:

Ocim 8th March 2008 09:10

tidur ... tidur 4x

sWEETgIRL 8th March 2008 10:20

napa seh dia harus sakit...gw kan jadi repot.....

kakha 8th March 2008 10:28

gy mikir...aa' gw dmn iaa???

ngapaen???







:smoking:


All times are GMT +8. The time now is 20:11.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.