DetikForum

DetikForum (http://forum.detik.com/index.php)
-   Selebriti (http://forum.detik.com/forumdisplay.php?f=15)
-   -   All About Luna Maya (http://forum.detik.com/showthread.php?t=5878)

Ny BT 22nd November 2007 13:04

All About Luna Maya
 
Ada gosip2 disekitar lingkungan kerja gw...waktu itu model2 di agency....lg show wedding di hardrock bali...ada gosipnya kalau pacar luna maya itu kalau ga salah dari australia tp dia gay ....makanya luna maya rada2 ragu jadian langsung ama dia....tp sering berduaan sich....Ada yg mau ditanyakan ga ???

dessertlover 22nd November 2007 13:05

belum ada pertanyaan, cuma FOTOnya dong :):smoking:

cahayu 22nd November 2007 13:06

Quote:

Originally Posted by Ny BT (Post 195811)
Ada gosip2 disekitar lingkungan kerja gw...waktu itu model2 di agency....lg show wedding di hardrock bali...ada gosipnya kalau pacar luna maya itu kalau ga salah dari australia tp dia gay ....makanya luna maya rada2 ragu jadian langsung ama dia....tp sering berduaan sich....Ada yg mau ditanyakan ga ???

Trus klo sama ariel itu bener?

powerpuff 22nd November 2007 13:08

klo gay emang masih suka ma cewek ya?

dessertlover 22nd November 2007 13:09

Quote:

Originally Posted by power puff girl (Post 195867)
klo gay emang masih suka ma cewek ya?

dudul :lol::lol:

belli 22nd November 2007 13:12

Ny BT....hebat euy......:clap:
gw juga mau liat fotonya duong...

janni_aihara 22nd November 2007 13:14

Ny BT ..kalo luna dulu pacaran ama Ariel beneran engga? terus kenapa Luna engga pacaran aja ama fachri albar?? kan dah kenal dari kecil

Umi_Elpi 22nd November 2007 13:27

Gay? Jadi inget lagunya Bang Haji:
"Gay...apa..kabar, kamu..semuanya...Baik Bukan?

Ny BT 22nd November 2007 13:30

Quote:

Originally Posted by belli (Post 195915)
Ny BT....hebat euy......:clap:
gw juga mau liat fotonya duong...

gw kagak punya fotonya..cuma tahu dari gosip2 dari modelling agency.....nanti dech kapan2 gw cariin foto2 nya luna maya..soalnya hebohnya itu waktu dia ke kuta sama ke bedugul...tunggu aja ...sabar yach...

the_whitelighter 22nd November 2007 13:32

bukanne kawin siri ma ariel?
 
Quote:

Originally Posted by Ny BT (Post 195811)
Ada gosip2 disekitar lingkungan kerja gw...waktu itu model2 di agency....lg show wedding di hardrock bali...ada gosipnya kalau pacar luna maya itu kalau ga salah dari australia tp dia gay ....makanya luna maya rada2 ragu jadian langsung ama dia....tp sering berduaan sich....Ada yg mau ditanyakan ga ???

kalau gue dengernya malah luna kawin siri ma ariel. temen gue yang kru film katanya itu mah bukan rahasia tapi lagi-lagi ada perjanjian untuk gak ngeekspose itu. kayak artis-artis kita yang gay dan lesbian.
:confused:


All times are GMT +8. The time now is 06:28.


Powered by vBulletin
Copyright © 2000 - 2006, Jelsoft Enterprises Ltd.